#Rafly Posted December 16, 2017 Posted December 16, 2017 Character: Cheverly_DeGeraldine Waktu & Tanggal: 12/16/2017 Barang yang dibutuhkan: Sultan 3 Insurance 4 Upgrade Full Modift Ada component 400 dan chainsaw Saya membutuhkan refund karena: Pass Saya SANews Saya Lagi Duduk Dan AFK Sebentar Dan Saya AFK Itu Lagi Baca Guide.jg-gta.com Lalu Saya Sudah Tidak AFK Saya SCROLL ke Atas Ada Yang Malingin Dan Saya /q Karena Ngeri Mobil Saya Rusak Dan Saya IG Lagi , Terus Di Curi Lagi Saya Biarin Aja Lalu Tiba Tiba Saya AFK Sebentar Tiba Tiba Meledak Dan Saya Tidak Sempet SSED Karena Server Closed TimeStuck Lalu Saya IG Di /mv Gak Ada Mobil Saya Dan Saya Cuma Dapat Bukti /amv. [Tolong Min Di Responds Secepat Mungkin] Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Spoiler Spoiler Berikut adalah bukti chatlog: Spoiler Tidak Ada Chatlog Karena Server Closed.
richman Posted December 17, 2017 Posted December 17, 2017 Apakah kamu mempunyai bukti tambahan yang mendukung permohonan refund kamu ini?
#Rafly Posted December 17, 2017 Author Posted December 17, 2017 Tidak Min Karena Ini Mendadak Soalnya Min Tolong Min Saya Soalnya lagi baca Rules Dan Guide JGRP Tiba tiba begini Chatlog Hilang Gara Gara Server Closed
Sharinggan Posted December 18, 2017 Posted December 18, 2017 Accepted, silahkan tunggu sampai Refund Box dibuka untuk menclaim refund anda.
Sharinggan Posted December 18, 2017 Posted December 18, 2017 Accepted, silahkan ke tempat asuransi lalu gunakan command '/autorefund' untuk menclaim refund ini secara automatis
Recommended Posts