Jump to content

#Rafly

Verified Member
  • Content Count

    76
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About #Rafly

  • Rank
    Starter

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Gini bang saya sudah rugi banyak untuk mendekor rumah @Don'tStupid dan harganya pun juga $4000 tunggu di jual rumah, dan sudah jual rumah sebaiknya bayar langsung $4000, dan kenapa siih kalo mau dekor gak ada uang dan kudu jual rumah dulu baru ada uang, dan di situnya pun saya mengalah dan mengasih kuncinya, setelah rumah dah kejual dia malah tidak mau bayar $4000. Sebaiknya bayar kalo sudah did dekor rumah sampai jadi.
  2. Oke saya sekarang ingin mejelaskannya. 1. Tugas Builder hanya mendekor dan menatain furniture, dan lo minta cepet udeh gue ladenin dan selesai. Tidak Fullfurniture? Lo aja belinya kurang. 2. Nah itu urusan lo kenapa beli furniture dikit. dan initnya bayar. 3. Furniture lo iyalah tapi kalo masalah dekor sama natain gua. 4. Hmm Gak Sadar yang natain furniture juga gue, dan ganti tembok gue semua gua ganti ganti terus. - Enggak mau gue 2k gua ganti tembok banyak bener gua ganti ganti sampe rumah bagus, dan itu semua udah gue hitung. mangaknya kalo mau dekor siapin uang jangan kayak begini. -Jatuh Scamm Berarti Lo Niat Scamm. 1. Kalo gak mau ke hina Scamm manganya bayar. - MG? OOC. Itu OOC Gpp Bukan IC jangan PPKO Nah Itu Kalo OOC Bebas. @Lah MG? Lo PPKO Siih. Intinye suruh Admin @stranger123 bayar setelah rumah udah di dekor.
  3. Nama pelapor: Cheverly_DeGeraldine Nama pelanggar: Cassandra_Lynch Peraturan yang dilanggar: Scam Melebihi Batas 00 Dia hutang 00 malah CK Niat bener Scamm.. Apa yang terjadi: Kan saya sudah dekor rumah dan Sudah selesai, kata dia. mau jual rumah nanti sekalian di bayar, dan sudah laku dia gak mau bayar min, tolong min , dan dia CK niat Scamm Saya melebihi batas 00 Bukti: Rumah sudah di kasih dan tidak mau bayar. Rumah sudah di Jual dan tidak mau bayar. Hutang masih ada dan dia CK'ed ( Niat Scamm.. ) @stranger123 Tolong dia Sebagai Saksi.
  4. Nama pelapor: Cheverly_DeGeraldine Nama pelanggar: Cassandra_Lynch Peraturan yang dilanggar: Scam Melebihi Batas 00 belum Di bayar 00 Dan Dia malah CK'ed dan Gak niat Scamm ( Gak niat bayar ). Apa yang terjadi: Setelah saya selesai dekor dan ganti ganti tembok mulu saya kembalikan rumahnya dan dia mau jual rumah, setelah rumah laku dia mau bayar 00 dan tidak bayar sampe Dia CK'ed. Setau saya kalau pingin CK'ed kalo punya utang di atas 00 ga boleh dah. Tolong para admin Respond's Terima Kasih. Bukti: Rumah sudah di kasih dan tidak mau bayar. Rumah sudah di Jual dan tidak mau bayar. Hutang masih ada dan dia CK'ed ( Niat Scamm.. )
  5. #Rafly

    [REPORT] Cheverly DeGeraldine (Scam rumah 1 garasi)

    Min saya mau mengembalikan tapi gak bayar, dia tunggu jual rumah, salah siapa min bukannya uangnya disiapin dan saya udah (( /me RP Menukar kunci dengan uang sebesar $4000 )) Dia jawab (( /do Tidak )) Inis Sebenernye min niat bayar tidak?
  6. #Rafly

    [REPORT] Cheverly DeGeraldine (Scam rumah 1 garasi)

    Nah saya niatnya mau kasih min, lagi pula JAM 7 saya main kebetulan kan net tutup jam 6, lagi pula dia reunian SD jadi saya tunggu sampe IG..
  7. #Rafly

    [REPORT] Cheverly DeGeraldine (Scam rumah 1 garasi)

    Brody Gue Udeh IG. Net gue kan tutup kalo maghrib suruh solat, mangkanye gue Off. yang tadi sore gue numpang di teman gue itu dia gak sabaran, terus di /q Char gue dan gue udeh IG JAM 7 kata lo besok hari sabtu kalo gak minggu. MAAF KEPADA ADMIN SAYA NGEREPOTIN.
  8. #Rafly

    [REPORT] Cheverly DeGeraldine (Scam rumah 1 garasi)

    Begini min ceritanya. Dia mau dekor fullfurniture tapi kasih waktu kek beberapa hari bisa kan? dan saya IG Mau minta uang furniture soalnya kurang, gimana mau fullfurniture. Gilaran gue IG lo Gak IG. soalnye gue pulang sekolah setengah 2 kadang" harus boking warnet dulu. Jadi Gue gak niat SCAMM Anjirt :v Gua udah mau Fullfurniture tapi furniture kurang gimana?
  9. Nama pelapor: Chaidenvich_Vandercourt Nama pelanggar: Katsumi_Hiroshi Peraturan yang dilanggar: NON RP BEHAV. Apa yang terjadi: Pass banyak orang kan banyak yang minum. terus dia habis minum kencingnya bukan di TOILET. Bukti:
  10. Nama pelapor: Chaidenvich_Vandercourt Nama pelanggar: Kridelcho_Sneevliet Peraturan yang dilanggar: Saya kan lagi bayar tol dan dia nerobos dan tidak bayar tol. Itu namanya PG Min POWERGAMING. Apa yang terjadi: Pass saya bayar tol niih min, dia tiba tiba nyelonong pake mobil roadtrain dan dia saya kejar dapet min. terus dia berhenti saya bilang "/b PG" Kata dia "/b apa itu PG?" Padahal min Udah level 4 gak tahu PG. Bukti:
  11. Diberi kesempatan sampai tanggal 29 untuk RE-RP jika tidak pelapor akan dihukum. Hmm... Sepertinya Dah Tanggal 29 December Jadi Gimana @gabrielaanc Saya Akan Tunggu Dia INGame Bila tidak Ingame Dan Termasuk PPKO
  12. Gua di puncak mana bisa ingame? besok baru balik? Pass lo report gua dan lo masih IG. terus gua telefon gak di angkat. Jangan Alasan.
  13. Percuma Min Kalo Mau Di ICin dia Gak Angkat telefonnya kan saya cape, dan lagi pula dia gak IG IG
  14. Nah @gabrielaanc Saya ngerinya begitu juga yang saya maksud.
×