Jump to content
Sign in to follow this  
Vclude

[REPORT] Reinthart_Achilles (PPKO)

Recommended Posts

Nama pelapor: Audrey_Kimberly

Nama pelanggar: Reinthart_Achilles

Peraturan yang dilanggar:

PPKO

Apa yang terjadi:

Dia nuduh saya dibilang CR padahal saya mau jalan selalu dia halangin dan dia terus bilang di /b (Ea), dan itu diselalu bilang di /b (CR terus aja), ScreenShot dibawah.

Bukti:

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya selaku Reinthart Achilies, Dia ngomong di warnet gua ledukin lu kendaraan lo pass dl kendaraan saya 600 dan dia turun dan saya turun juga mau ngobrol sama orang lain terus dia rp nonjok saya terus dia juga ga ngasih kesempatan rp ke saya untuk bales dia ngasihnya pass saya darahnya sekarat

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saat darah lu sekarat? baru gue kasih kesempatan buat rp? Lah orang darah lu udah setengah gue kasih buat rp lu malah ngomong di /b gak jelas, jadi saya lanjutin sampai darah sekarat saya diemin lalu dia rp nonjok kesaya, dan saat itu mekanik lain bantuin saya untuk memukulin sih pelapor. Saksinya ada banyak seperti Daniel_Herbst,Nathan_Anderson dan Damian_Qlyroown, Bukti chatlog ada dibawah.

 

 

 

 Audrey Kimberly memukul pria yang ada didepannya karena kesal.
[08:38:16] Damian Qlyroown: (( koawkoakw ))
[08:38:17] Reinthart Achilles: (( ea ))
[08:38:20] Reinthart Achilles: (( ga ngasih jawaban rp ))
[08:38:23] * Reinthart Achilles memukul audrey
[08:38:29] Daniel Herbst says: Bantai
[08:38:30] * {FF0000}Firmino_Desouza {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Bogor, Indonesia)
[08:38:33] * {FF0000}Ariana_Moore {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Manado, Indonesia)
[08:38:33] * Damian Qlyroown rushes Randomly.
[08:38:35] * Nathan Anderson rush reinrthart
[08:38:40] Audrey Kimberly says: Mampus
[08:38:44] * Daniel Herbst rushes target.
[08:38:46] Reinthart Achilles says: What the fucking
 

Share this post


Link to post
Share on other sites

karena itu mechanic anak gang lo semua pasti bela lah nama juga gang anak mc passti sesama temen juga bela mana ada temen bela gua bukan bela lu

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tolong kalo komentar lu gak penting jangan direply.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Nih lu kenapa nonjok gua kan gua lagi diem knp lu nonjok gua tanpa sebab ?

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Terlapor akan dibanned selama 1 minggu karena PPKO.

 

Locked & Archived.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...