Jump to content

Vclude

Verified Member
  • Content count

    56
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Vclude

  • Rank
    Starter
  • Birthday 11/13/2001

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay

Contact Methods

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Nama UCP: ChuckNorrison Character: Alexia_Lincoln IP Address: 36.79.102.208 Diban oleh: mafarid Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater (Entahlah itu siapa yang main, seperti bocah yang sirik di net gua) Kenapa saya bisa kena banned: Jadi gini, kan hari ini gua mau login dan pas gua udah login gua kaget tiba tiba ada tulisannya ip gua di banned sama admin @Mafarid akibat cheater dan nick cheaternya Roderick_Trahaearn entah siapa itu yang mainin kayaknya dia orang sirik di net gua. Permohonan unban: Tolong unbanned ip saya 36.79.102.208 biar saya bisa main lagi,saya akan berjanji bila ada player tolol atau player macam macam pakai cheat di net kami, maka akan kami tindak dengan tegas maupun sama orang yang tidak kami kenal. Mohon diunbanned ipnya Bukti Screenshot:
  2. Vclude

    [REPORT] Ray_Morris (Force rp+dm)

    Gak gini aja bro, disitu kan digua gak tau nonjokin lu kena apa kagak , tapi permasalahannya itu loh lu mukulin gua sampai mati dan tanpa memberikan gua roleplay. sama aja lu force rp dong. Karena tidak memberikan lawan mu roleplay dan kamu memukuli saya sampai mati tanpa alasan yang jelas
  3. Nama pelapor: Alexia_Lincoln Nama pelanggar: Ray_Morris Peraturan yang dilanggar: Force rp+dm Apa yang terjadi: Jadi kan gini, gua dituduh mukul dia di chat melalui chat ic, lalu sih terlapor gak jelas tiba tiba keluarin rp mukulin hingga gua mati, dan gua gak dikasih kesempatan buat rp dan setelah matiin gua malah /q dia atau (pergi). Bukti:
  4. Vclude

    [REFUND] Nicholavyan Finnegan ( Bullet )

    Lah gini aja bang, Dari pagi hingga siang biasanya itu normal dan pas kemaren saja pas gue main agak jam 3 sore itu pingnya udah agak gak stabil dan pas gue pinjem mobil dia, Gue liat ping gue itu masih normal normal aja sekitar jam 17:00 itu dinet saya udah kadang kadang dc sendiri lalu kembali normal lagi. Dan Sekitar jam 18:40an Ping disitu udah tiba tiba gede sendiri pingnya. Jadi mau gimana dong pas kejadian tersebut saya tidak sempat SS/Screenshot/video dan sebagainya.
  5. Vclude

    [REFUND] Nicholavyan Finnegan ( Bullet )

    Jadi gini bukannya gue yang hancurin tapi itu kan terjadinya tiba tiba dan disaat gue memakai kendaraannya dia, tiba tiba itu ping gue gede. Dan tiba tiba mobil yang ada dibelakang gue itu senggol mobil bullet itu sedikit dan terpental dari jalur dan terguling-guling hingga ke laut. Lalu gimana saya caranya biar gak terpental dari jalur dan terguling-guling hingga kelaut? Jelas jelas disaat itu ping dinet saya sering naik turun, Kadang kadang normal kadang kadang pingnya gede. Lalu mau digimanain dah?
  6. Vclude

    [REFUND] Nicholavyan Finnegan ( Bullet )

    Oke saya disini sebagai Audrey Kimberly, jadi kan saya sedang membawa mobil bullet nicholavyan ke palomino nah saat itu dari siang net saya itu udah patah patah pingnya, lalu saya melihat ada mobil didepan saya dan pas saya sedang jalan dan mobil yang ada didepan saya itu menghilang dan tiba tiba ada dibelakang saya dan saya pikir itu antara saya yang lag atau dia,dan pas saya berhenti mendadak tiba tiba mobil yg dibelakang saya senggol mobil bullet nicholav sedikit aja dan terpental dari jalan dan tiba tiba terguling-guling hingga kelaut. Jadi kalo menurut saya itu masalah ooc, karena gede ping dinet saya. Jadi tolong mohon direfund kendaraan @ganja123
  7. Nama pelapor: Akihiko_Akeno Nama pelanggar: William_Matthew Peraturan yang dilanggar: Non rp take pool billiard. Apa yang terjadi: Kan saya sedang sedang kerja mekanik dan dia tiba tiba keluarin stik billiard tanpa rp. Bukti: http://imgur.com/a/WMhdk
  8. Nama pelapor: Tinker_Kimberly Nama pelanggar: Maskman_280623 Peraturan yang dilanggar: PowerGaming Apa yang terjadi: Dia mengangkat crate sambil menelpon. Bukti:
  9. Lu esc nya itu bukan hanya 1x tapi beberapa kali
  10. Vclude

    [REPORT] Reinthart_Achilles (PPKO)

    Tolong kalo komentar lu gak penting jangan direply.
  11. Vclude

    [REPORT] Nathan_Anderson (PPKO )

    Lu udah dikasih kesempatan untuk rp, dan lu bilang gak dikasih kesempatan buat rp? nih buktinya [08:38:23] * Reinthart Achilles memukul audrey Itu lu bilang gak dikasih kesempatan buat rp?
  12. Vclude

    [REPORT] Reinthart_Achilles (PPKO)

    Saat darah lu sekarat? baru gue kasih kesempatan buat rp? Lah orang darah lu udah setengah gue kasih buat rp lu malah ngomong di /b gak jelas, jadi saya lanjutin sampai darah sekarat saya diemin lalu dia rp nonjok kesaya, dan saat itu mekanik lain bantuin saya untuk memukulin sih pelapor. Saksinya ada banyak seperti Daniel_Herbst,Nathan_Anderson dan Damian_Qlyroown, Bukti chatlog ada dibawah. Audrey Kimberly memukul pria yang ada didepannya karena kesal. [08:38:16] Damian Qlyroown: (( koawkoakw )) [08:38:17] Reinthart Achilles: (( ea )) [08:38:20] Reinthart Achilles: (( ga ngasih jawaban rp )) [08:38:23] * Reinthart Achilles memukul audrey [08:38:29] Daniel Herbst says: Bantai [08:38:30] * {FF0000}Firmino_Desouza {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Bogor, Indonesia) [08:38:33] * {FF0000}Ariana_Moore {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Manado, Indonesia) [08:38:33] * Damian Qlyroown rushes Randomly. [08:38:35] * Nathan Anderson rush reinrthart [08:38:40] Audrey Kimberly says: Mampus [08:38:44] * Daniel Herbst rushes target. [08:38:46] Reinthart Achilles says: What the fucking
  13. Nama pelapor: Audrey_Kimberly Nama pelanggar: Reinthart_Achilles Peraturan yang dilanggar: ABUSE ESC saat sedang diajak rp Apa yang terjadi: Kan saat sedang dirpkan dia angkat tubuhnya eh dia malah alt+tab terus, udah ditunggu pas dan kita ber3 mau lanjut rp eh dia malah alt+tab lagi Bukti:
  14. Nama pelapor: Audrey_Kimberly Nama pelanggar: Andre_Syahputra Peraturan yang dilanggar: DeathMatch Apa yang terjadi: Dia mukulin saya tanpa alasan yang jelas dan saat itu saya sedang rpan dengan mekanik lain. Ini bukti/SS nya. Bukti:
  15. Nama pelapor: Audrey_Kimberly Nama pelanggar: Reinthart_Achilles Peraturan yang dilanggar: PPKO Apa yang terjadi: Dia nuduh saya dibilang CR padahal saya mau jalan selalu dia halangin dan dia terus bilang di /b (Ea), dan itu diselalu bilang di /b (CR terus aja), ScreenShot dibawah. Bukti:
×