Jump to content
Albongay

[REPORT] Roy_Saputra (Meledakan kendaraan orang lain tanpa sebab)

Recommended Posts

Nama pelapor: Remington_Dominique

Nama pelanggar: Roy_Saputra

Peraturan yang dilanggar:

Meledakan kendaraan orang lain tanpa sebab

Apa yang terjadi:

Jadi gini saya lagi jual crate. dan saya sudah di depan dan di dalam tempat crate. Dan dia di belakang saya nabrak nabrak ga jelas sampe mobil saya kepojok tempat crate. Lalu sampe leduk dia menabrak kendaraan saya.

Bukti:

 

Spoiler

vOsZA9l.png

mmG6x4o.png

T63Wx8L.png

 

 

Edited by Albongay

Share this post


Link to post
Share on other sites

Terlapor Roy_Saputra diberikan 1x24 jam untuk memberikan pembelaan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

kejadiannya gini gue pertama di tempat jual crate, lalu gak lama ada mobil warna pink ngebut baru nabra mobil saya dari belakang lalu dia geser mobil saya dengan mobil nya dan mobil saya agak mundur dari tempat jual crate. 

Gak lama mobil saya sama mobil merah nyatu sendiri terus ada percikan gitu nda lama langsung meledak sendiri mobilnya, ngapain juga saya meledakan mobil orang tanpa sebab gak ada untungnya juga buat saya.

Emang saya masih pemula main GTA RP dan saya juga gak begitu jahat mau ngeledakin mobil orang tanpa sebab  

jujur saya gak bersalah dan saya di fitnah

 kalau emang saya masih di nyatakan bersalah, saya off dah main GTA RP, mending saya fokus kuliah dari pada saya disalahkan padaal lain kesalahan dari saya,  pasti ada balasannnya dari tuhan :v

Assalamualaikum...

Edited by roysaputra421

Share this post


Link to post
Share on other sites

Mobil merah ? Ga ada mobil merah tuh di belakang lu,, Liat SS Gua bro.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sorry bukan nge junk.

lagian kalau si terlapor memang  bersalah...

Kenapa ngga diselesaikan secara IC aja ?

Trus,kenapa Pelapor,merasa mobilnya dengan sengaja di ledakin sama Terlapor ?

Sedangkan Terlapor di tabrak dari belakang sama kendaraan lain

Jadi intinya,truck kalian berdua nyangkut,yang mengakibatkan meledak...

Menurut saya,itu salah paham saja,bukan karna disengaja

 

Terima kasih

Share this post


Link to post
Share on other sites
19 minutes ago, Rijen_Letto said:

Sorry bukan nge junk.

lagian kalau si terlapor memang  bersalah...

Kenapa ngga diselesaikan secara IC aja ?

Trus,kenapa Pelapor,merasa mobilnya dengan sengaja di ledakin sama Terlapor ?

Sedangkan Terlapor di tabrak dari belakang sama kendaraan lain

Jadi intinya,truck kalian berdua nyangkut,yang mengakibatkan meledak...

Menurut saya,itu salah paham saja,bukan karna disengaja

 

Terima kasih

Urusan gua ama dia. lu gak usah JUNK, Lu liat aja SS nya ga ada kendaraan di belakang. Lagi pula gua udah teriak [Woyy]

 

Edited by Albongay

Share this post


Link to post
Share on other sites
2 minutes ago, Albongay said:

Urusan gua ama dia. lu gak usah JUNK, Lu liat aja SS nya ga ada kendaraan di belakang. Lagi pula gua udah teriak [Woyy]

 

Bukan itu,tapi pas lagi kejadian itu,gua disamping dia,dan gua pikir,itu cuma masalah spele.

Kan ledaknya karna lengket [Bug],bukan ditabrak,berulang ulang 

 

Terima Kasih

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gua ga mau tau. yang penting lu ga ada urusan sama gua. Dan lu juga ga usah ngebelain temen lu

Share this post


Link to post
Share on other sites
26 minutes ago, Albongay said:

Gua ga mau tau. yang penting lu ga ada urusan sama gua. Dan lu juga ga usah ngebelain temen lu

Oke,sorry nge Junk.

Tapi menurut gua itu masalah spele.

Pun meledak karena truck kalian saling lengket (Bug)

 

Terima kasih

 

Gua ga nge junk lagi :v

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

Mobil saya sama mobil dia lengket. 

Yg mengakibatkan BUG.

DAN akhirnya meledak...

Dan dia langsung bilang ane ngeledukin padahal gak

Share this post


Link to post
Share on other sites

Mobil nya lengket ? Jelas jelas lu nabrak mobil gua terus. Alesan lu banyak. Lu bilang mobil di belakang lu ada mobil lagi. Nah sekarang bilang mobil nya lengket? Mana yang bener..

Share this post


Link to post
Share on other sites

Di SS kamu yang ke 2 itu keliatan kalo mobil kamu lengket sama mobil suryo , L&A

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...