Jump to content

FauzanAr

$JG Donators$
  • Content Count

    429
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

13 Trying to be an awesome member!

About FauzanAr

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 12/25/1998

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    unknown
  • Interests
    Code
  1. Character: Hanz Frorenza Story: Hanz Frorenza lahir pada 25 Desember 1985 di Glasgow, United Kingdom. Frorenza terlahir sebagai anak tunggal dari orang biasa menengah ke atas. Hari harinya berjalan seperti anak pada umumnya, bersekolah di Glasgow Eight Primary School, dia lulus dengan nilai yang lumayan memuaskan dengan rata rata 8,5 dari 10. Selanjutnya dia melanjutkan ke sekolah SMP yang bernama Calsium Junior High School of Glasgow. Dia menempuh SMP hanya selama 2 tahun karena ikut dalam program akselerasi. Setelah itu dia pun lulus dengan nilai rata-rata 9 dari 10. Setelah lulus dia melanjutkan SMA di Oz Senior High School of Glasgow, di sana dia menempuh pendidikan SMA selama 2 tahun saja dikarenakan dia ikut dalam program akselerasi sama seperti SMP dahulu. Pada saat lulus dia mendapatkan nilai rata-rata 8,7 dari 10. Setelah lulus dari Oz Senior High School of Glasgow, dia bersama keluarga memutuskan untuk pindah ke Los Santos. Setelah mendapat tempat tinggal di sekitaran Ganton dia memutuskan untuk mengambil kuliah di Los Santos University dengan mengambil jurusan Hukum. Alasan awal dia memilih jurusan hukum karena dia ingin menjadi hakim di kota Los Santos. Setelah mengambil jurusan Hukum dia menempuh perkuliahan hanya 3,5 tahun dan lulus dengan predikat cumlaude dengan IPK 3.78. Dengan lulusnya dia dari perkuliahan maka cita-citanya untuk menjadi hakim terbuka lebar. Pada tahun 2014 kebetulan ada penerimaan anggota SAPD, di saat yang bersamaan dia mencoba untuk mendaftar. Setelah mendaftar hasilnya pun dia diterima. Hanya butuh 3 tahun saja baginya untuk mendapatkan posisi Captain pada SAPD. Pada tahun 2017 tepat setelah 3 tahun mengabdi, dia memutuskan untuk keluar dari SAPD karena ada bisnis di UK yang harus dia urus. Bisnis tersebut adalah bisnis minyak peninggalan ayahnya sebelum meninggal pada tahun 2016. Setelah keluar, terbanglah dia kembali ke Glasgow UK untuk mengurus bisnis peninggalan ayahnya tersebut. Ketika sampai di UK dia pun langsung mengambil kuliah S2 jurusan Hukum di University of Glasgow. Selama 2 tahun tersebut dia melakukan pekerjaannya dengan baik sehingga perusahaan ayahnya mengalami peningkatan laba pada tahun pertama dia pegang. Setelah 2 tahun dia pun lulus dari University of Glasgow dengan predikat cumlaude lagi dengan IPK 3.52. Dan membawa perusahaan ayahnya berkembang ke daerah Manchester. Dan sekarang di tahun 2019 tepat 2 tahun lebih dia kembali ke Los Santos untuk kembali ke dalam jajaran SAPD. Saya FauzanAr selaku pemilik account UCP FauzanAr bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Hanz Frorenza) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. Oke terlapor akan diberikan sanksi sesuai dengan pasal yang berlaku , L&A
  3. Tolong terlapor di beri waktu 1x24 jam untuk memberikan kesaksian serta pembelaan
  4. Iya nih pelapor mana dah gk muncul muncul , muncul dong dlm waktu 1x24 jam
  5. Nah gini kan enak jadinya, gak tengkar mulu dah ya makasih kooperatif nya L&A
  6. Dah gini gini dari pada nambah musuh mending kalian berdua maaf maaf an di sini , yakali cmn grgr serempetan/tabrakan aja jd musuhan, gk keren banget gitu. Gmn?
  7. Iya mas @RichMan Di log destroy vehicle motor korban muncul dengan destroyer orang lain, untuk tersangkanya sudah di beri hukuman
  8. Apakah ada pembelaan dari terlapor? Saya tunggu 1x24 jam
  9. Tolong penjelasannya terlapor dalam 1x24 jam
×
×
  • Create New...