Jump to content
Sign in to follow this  
RakaSyalala!

[REPORT] Hugh_Matthews (Non rp mengecek mesin kendaraan [/vm] + Non RP benerin kendaraan . )

Recommended Posts

Nama pelapor: Shaw_Costa

Nama pelanggar: Hugh_Matthews

Peraturan yang dilanggar:

Non rp mengecek mesin kendaraan [/vm] + Non RP benerin kendaraan .

Apa yang terjadi:

Jadi gini min , pas saya baru dateng ke MC mencari mekanik ada seorang mekanik yang tiba tiba saya teriak kan *mesin! , nah ada yang jawab katanya. nah disitulah dia non rp /vm tiba tiba . langsung ngasih harga. disitu yang saya lihat hanya dia RP menerima uang dari saya.

Bukti:

Spoiler

18765123_1324844207600169_631284990_o.pn

Spoiler

18721561_1324832494268007_1027454884_o.p



Bukti Chatlog : [10:59:49] Shaw Costa says: mesin
[10:59:49] Frankielyson Hillenburg Shouts: Makan??!
[10:59:51] * Timothe Guillot memperbaiki ban
[10:59:52] Audrey Kimberly says: Mesin?
[10:59:53] Hugh Matthews says: 15 pak
[10:59:54] * Audrey Kimberly examine vehicle condition use mechanic tools and wrench.
[10:59:54] proses ((Bym McLyon))
[10:59:55] Frankielyson Hillenburg Shouts: Makan??!
[11:00:06] Erdo Pablo says: Iya
[11:00:11] Screenshot Taken - sa-mp-000.png
[11:00:11] proses ((Timothe Guillot))
[11:00:11] Christina Brown says: mau gak
[11:00:12] selesai ((Bym McLyon))
[11:00:15] Vyshazcny Klorivik Shouts: ada yang jual rumah?!
[11:00:16] Shaw Costa says: ya
[11:00:16] done ((Timothe Guillot))
[11:00:20] Vyshazcny Klorivik Shouts: ada yang jual rumah?!
[11:00:20] Timothe Guillot says: sudah bro
[11:00:20] Hugh Matthews says: yaudah
[11:00:24] Lucero Resendez says: Oke
[11:00:25] * Bym McLyon memperbaiki body mobil dengan alat mekanik
[11:00:26] Vyshazcny Klorivik Shouts: ada yang jual rumah?!
[11:00:28] Q:Shaw Costa[89]: min kalo ada mekanik yang non rp /vm emang boleh?
[11:00:29] Timothe Guillot says: makasih ya
[11:00:30] Shaw Costa says: oke
[11:00:30] Vyshazcny Klorivik Shouts: ada yang jual rumah?!
[11:00:31] Francissco Bonaventura says: body
[11:00:33] proses ((Bym McLyon))
[11:00:33] * Michael Graham repair engine vehicle with mechanic tool and wrench
[11:00:34] Christina Brown says: mau gak
[11:00:36] Francissco Bonaventura says: body
[11:00:37] proses ((Michael Graham))
[11:00:37] * Shaw Costa passed money to mekanik with both hand.
[11:00:37] Christina Brown Shouts: Up bisa'!
[11:00:38] {FF0000}Iklan: {33AA33}[SELL]Rumah diganton, 1 garasi, dekorasi mantap, lahan parkir luas, rumah mewah, 38k nego, MInat? CP:
[11:00:38] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Jackie_Tyuzu{FF0000}] ph: [{33AA33}10022015{FF0000}]
[11:00:39] Timothe Guillot says: mesin?
[11:00:39] PAYINFO: {ffffff}You've given {ffff00}Hugh Matthews [id:88] {00ff00}.00
 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Terlapor diberi waktu 1 x 24 jam untuk menjelaskan laporan tersebut

Share this post


Link to post
Share on other sites

terlapor tidak memberikan penjelasan 1x24 jam min.

Share this post


Link to post
Share on other sites

maaf min saya baru baca, saya lupa RP min , ato saya pas itu lagi nge lag

saya udah RP ngebenerin kendaraan nya loh, saya cuma ga RP mngecek kendaraan nya aja.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Yakin lu udah rp benerin kendaaran kok gaada yah di chtlog .posisi gua pas ketemu lu gua bilang mesin lu langsung ngasih harga.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Biar admin yang milih siapa yang benar dan siapa yang salah.

Spoiler

GAMBAR+BERGERAK+LUCU+21.gif

 

Edited by Rakablues

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sudah 24 jam lebih jadi saya ambil keputusan, disini bukti kurang kuat juga karena SS juga gambarnya corrupt/gak keluar, untuk pelapor harap di ingatkan saja kepada terlapor kalau dia memang salah, disini terlapor juga sudah minta maaf dan 'kalau' memang benar tidak RP lain kali tolong di RPkan saat memperbaiki kendaraan.

L&A

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...