Jump to content
Sign in to follow this  
Albert_Gonzales

[REPORT] Inessa Amaliya (DM Dan Non RP Ngeluarkan HP Dia panggil 9-1-1 Tanpa RP)

Recommended Posts

Nama pelapor: Albert_Gonzales

Nama pelanggar: Inessa Amaliya

Peraturan yang dilanggar:

DM Dan Non RP Ngeluarkan HP Dia panggil 9-1-1 Tanpa RP

Apa yang terjadi:

Jadi Gini Min Dia Punya hutang sama saya pas saya jadian sama dia nah saya kasih dong 200 kata dia buat berobat nah gua kasih tuh besok besok nya gua tagih lagi kata dia gua ga ada utang sama lu Nah gua kesel tuh disitu akhir nya ketemu disannews nih gua tagih utang Nah ga dibayar Dia telfon police tanpa ngeluarin RP Hp Nah disitu gua rp kesel tonjok dia sampai Pingsan nah gua crash tuh disitu gua lanjutin lagi rpnya dan dia rp nya gini doang ''Rushes randoms'' nah saya kaget sampai mati saya dia langsung kabur

Bukti:

Spoiler

U66EOjl.png

Spoiler

z3yJ65S.png

Spoiler

AsVIz0r.png

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ha non RP ngeluarin Handphone gua udah RP bos gak usah OOClie dan PPKO dan di situ gua kapan punya utang sama lo kan karakter gua di situ kesal jadi DM lo dan di situ juga gua RP dan di situ pun kamu yang memukul mukul saya gak jelas liat nih SS

 

Spoiler

jcQpBdm.png

Yang ke 2;

Spoiler

tEFTRaL.png

Dan ke 3;

Spoiler

cIKjOUa.png

Dan terakhir

Spoiler

JCmDqQp.png

Nah liat SS tuh lo jelas PPKO di situ,di situ kamu mukulin gua berkali kali dan gua bales RP dan di situ lo ke DM lo gak terima alasan Non RP apa maksudnya OOClie ?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Eh Bro Mana RP Yang pertama lu nya mana gua tanya gua bukan tanya yang ke 2 itu lo udah telat mana rp yang ke 2 nya gua mau tau nah lo bilang di situ coba gua /ask dulu nah pas diask baru lo sadar

Share this post


Link to post
Share on other sites

lah kan saya sudah bilang kalo saya lupa dan di situ saya minta maaf kamu maafin dan di situ kan saya RE-rp,dan setahu saya,saya itu gak ada utang sama lo $200 dan yang sering mintain uang saya kan kamu kok malah nudh aku yang pinjem $200 aneh deh,dan di situ saya kesal lah saya anda pukul pukul gak jelas dan anda menginjak injak mobil saya gak jelas dan wajar dong saya marah dan memukul balik kamu.makasih

Share this post


Link to post
Share on other sites

Lah Lu Lupa diri apa pas lo jadian di IC Lo minta 200 buat Berobat nah gua kasih dong mana Otak lu sih?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ada berapa bukti yang saya lihat, yaitu:

  1. Pelapor melakukan Force-RP " * Albert Gonzales memukul Inessa dengan tangan kanan sampai pingsan karena kesal ".
  2. Terlapor melakukan Roleplay tidak jelas " * Innessa Amaliya rushes random "
  3. Bukti Non-RP Call 911 tidak ada.

 

Jadi, Inessa_Amaliya dan Albert_Gonzales akan di berikan hukum sesuai aturan yang di terapkan, L&A.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...