Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Alida_Leora (Non RP Take Gun + OOC Insult)


Dacosta

Recommended Posts

Nama pelapor: Edmundo_Dacosta

Nama pelanggar: Alida_Leora

Peraturan yang dilanggar:

Non RP Take Gun + OOC Insult

Apa yang terjadi:

jadi ceritanya dia ngajakin berantem dia bilang menang dapat dan langsung gua pukul tanpa RP disini gua mengakui kesalahan gua yang tidak melakukan RP saat memukuli orang, kemudian tiba tiba dia ngescroll senjata dan langsung nembak jadi disini gua ber dua sama sama salah dan wajib di hukum sesuai peraturan server yang berlaku, sekian penjelasan dari gua terima kasih.

Bukti:

8t55qqN.jpg8P1GE1i.jpg

Link to comment

Okey saya bernama alida_leora ingin menjelaskan nah pas lagi di markas/di base saya mengajak semua orang yang berada di base/markas rp'an brawler.. nah yang menang dapet hadiah dari saya.. nah ini si pelapor mukul gua terus gak pake rp... dari darah penuh sampe yang berada di SS atas nah disitu gua keluarin shotgun...
mungkin kalau dia rp mukul gua gak mungkin lah gua ngeluarin shotgun dan berbicara insult yang terlihat di SS tersebut.

bukti chatlog:

Spoiler

[21:15:10] * Alida Leora memperlihatkan remington.88 kepada orang di sekitar nya
[21:15:13] {FF0000}Iklan: {33AA33}[Electronic Abadi nan Jaya] Segera dapatkan handphone & GPS, produk asli Abadi nan Jaya guys. hanya di Verdant Bluff's
[21:15:13] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Monica_Merllandea{FF0000}] ph: [{33AA33}17081945{FF0000}]
[21:15:20] * {FF0000}Juliana_Escobar {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:15:26] * {FF0000}Dalion_Hoskins {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:15:27] * {FF0000}Lopez_Escobar {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:15:29] * {FF0000}Omran_Jaybip {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:15:35] * {FF0000}Morata_Bull {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)
[21:15:38] Sevastian Schawabacher: (( tas lu kecil amat ))
[21:15:38] * {FF0000}Friday_Lovato {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)
[21:15:41] * {FF0000}Calvin_Harrison {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:15:48] Alida Leora: (( badan gua aja kecil ))
[21:15:56] Donald McRobbert says: mam mana?
[21:15:56] * {FF0000}Jeffries_Fitzsimmons {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)
[21:15:58] * {FF0000}Aditya_Chandra {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Tangerang, Indonesia)
[21:15:59] * Alida Leora save gun to bag
[21:16:06] * {FF0000}Ackerley_Rezpotterson {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:16:15] * {FF0000}Ezekiel_Aceline {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:16:16] {FF0000}Iklan: {33AA33}[Sell]Buffalo 3insu 4upgrade STNK aktif
[21:16:16] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Koltery_Cerrante{FF0000}] ph: [{33AA33}998888{FF0000}]
[21:16:20] * {FF0000}Leon_Wallace {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:16:36] * {FF0000}Alif_Faqih {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Balikpapan, Indonesia)
[21:16:39] * {FF0000}Marco_Calvo {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:16:42] Alida Leora says: Test berantem yuk
[21:16:43] * {FF0000}Fiorenza_Donata {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)
[21:16:46] Donald McRobbert says: ayok
[21:16:55] * {FF0000}Edwin_Aldrich {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:16:56] Edmundo Dacosta Shouts: sapa!
[21:16:58] Edmundo Dacosta Shouts: lo!
[21:16:59] Alida Leora says: Bisa ngalahin gua
[21:17:03] Alida Leora says: Gua kasih $20
[21:17:07] * {FF0000}Dominic_Slankovick {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)
[21:17:09] Alida Leora: (( pake rp lah anjing ))
[21:17:12] * {FF0000}Jeffries_Fitzsimmons {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)
[21:17:18] {FF0000}Iklan: {33AA33}[Forge's GYM Center] Datang Kesini Dan Buat Badan Anda Sixpack Dengan Alat Gym Yang Baru Dan Berkualitas Loc:@Ganton
[21:17:18] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Lewis_Turner{FF0000}] ph: [{33AA33}8889{FF0000}]
[21:17:19] * {FF0000}James_Ellis {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)
[21:17:21] * {FF0000}Way_Hartson {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:17:26] * {FF0000}Angelina_Ratna {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:17:28] Sevastian Schawabacher: (( anjer ))
[21:17:29] Alida Leora: (( pada mau ngetroll ? ))
[21:17:30] * {FF0000}Dexthaan_VanDysch {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)
[21:17:34] Edmundo Dacosta: (( forum ))
[21:17:35] Alida Leora: (( orang niatan rp ))
[21:17:36] Edmundo Dacosta: (( ga pake RP take gun ))
[21:17:40] * {FF0000}Aditya_Chandra {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Tangerang, Indonesia)
[21:17:41] AdmCmd: Gilbert_Martinezky has been banned by Sharinggan.
[21:17:41] Reason: Cheater [Enter Lock Vehicle]
[21:17:45] Alida Leora: (( lu gak pake rp nampol gua ))
[21:17:50] Alida Leora: (( sampe sekarat gini ))
[21:17:53] * {FF0000}Keshaun_Oneal {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)
[21:17:54] * {FF0000}Mathias_Chan {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)
[21:17:54] Alida Leora: (( mau forum ? ))
[21:17:59] Alida Leora: (( gua tunggu sonb ))
[21:18:01] * {FF0000}Namikaze_Yuasaa {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)
[21:18:02] Sevastian Schawabacher: (( sudah sudah ))
[21:18:02] Alida Leora: (( gua tunggu sob ))
[21:18:05] AdmCmd: Raymond_Maarwod has been remote banned by Sharinggan.
[21:18:05] Reason: Cheater [Teleport hack]
[21:18:06] Mark Einstein: (( uda uda ))
[21:18:10] Mark Einstein: (( ga usah ))
[21:18:13] * {FF0000}Jeffries_Fitzsimmons {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)
[21:18:15] Alida Leora: (( report sekarang ))
[21:18:18] AdmCmd: UCP account tianmetalBENCONGKrs has been blocked by Sharinggan.
[21:18:18] Reason: Cheater [Sharinggan]
[21:18:18] (( PM from [196] Mark_Einstein: otak nya masih setengah ))
[21:18:20] Donald McRobbert: (( udah ))
[21:18:20] {FF0000}Iklan: {33AA33}[DIJUAL] Rumah 2 garasi halaman parkir, dekorasi halaman, helipad,pagas otomatis, tawar harga tertinggi @ELS No 94
[21:18:20] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Joaquin_Batista{FF0000}] ph: [{33AA33}500025{FF0000}]
[21:18:23] (( PM from [196] Mark_Einstein: itu adik gue ))
[21:18:23] * {FF0000}Clara_Cleveland {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:18:30] Sevastian Schawabacher: (( Dah woi ))
[21:18:32] * {FF0000}Adolfo_Leorra {FFFF00}telah terkoneksi ke server.
[21:18:34] Sevastian Schawabacher: (( Jangan berantem ))

 

Link to comment

kan sudah saya jelaskan di atas min kalo disini gua mengakui kesalahan gua karna ga pake RP saat memukul dan gua siap menerima hukumanya orang salah yah di hukum dong, yang ngga gua sangka kenapa dia take SG dan langsung ngeshot ke arah gua itu aja dan lo langsung chat /b ke gua pake rp lah anjing

Link to comment

Apakah mungkin gua ngeluarin shotgun ? padahal gua di situ udah mau rp /do Brawl? eh lu udah mukul gua gak jelas yah terpaksa gua hapus rp gua dan gua scroll karena lu duluan gak ngeluarin rp mukul gakjelas... niatan mau ngasih hadiah malah di pukulin gakjelas

 

26 minutes ago, Dacosta said:

kan sudah saya jelaskan di atas min kalo disini gua mengakui kesalahan gua karna ga pake RP saat memukul dan gua siap menerima hukumanya orang salah yah di hukum dong, yang ngga gua sangka kenapa dia take SG dan langsung ngeshot ke arah gua itu aja dan lo langsung chat /b ke gua pake rp lah anjing

Sekarang apa maksud lu mukul-mukul gua ? gakjelas pula Non rp pula ?

Edited by ronie kiting
Link to comment
7 minutes ago, ronie kiting said:

Apakah mungkin gua ngeluarin shotgun ? padahal gua di situ udah mau rp /do Brawl? eh lu udah mukul gua gak jelas yah terpaksa gua hapus rp gua dan gua scroll karena lu duluan gak ngeluarin rp mukul gakjelas... niatan mau ngasih hadiah malah di pukulin gakjelas

 

Sekarang apa maksud lu mukul-mukul gua ? gakjelas pula Non rp pula ?

lu bilang test berantem ? yah itu lah kenapa gua pukul kalo lu ga bilang emang gua bakalan mukul ?

Link to comment
1 minute ago, Dacosta said:

lu bilang test berantem ? yah itu lah kenapa gua pukul kalo lu ga bilang emang gua bakalan mukul ?

nah sekarang kenapa lu tidak mengeluarkan rp mukul(/do brawl?) padahal gua disitu yang ngajakin.. sekarang dari gua lah udah siap atau belom nya.. kan gua yang ngajakin berantem.. bukan asal pukul dek... seengganya kita beradu beragumentasi dulu gituh...

Link to comment

Oke, gua bukan maksud JUNK tapi gua mau meluruskan saja masalah lu berdua, dua duanya salah! Gua selaku anak Bandidos gak suka kalo kalian berantem, mending damai dari pada ribet nanti. 

 

Terlapor masuk DM + Non rp scroll + OOC Insult.

Pelapor masuk Non RP Punch.

Link to comment
2 hours ago, Almo said:

Oke, gua bukan maksud JUNK tapi gua mau meluruskan saja masalah lu berdua, dua duanya salah! Gua selaku anak Bandidos gak suka kalo kalian berantem, mending damai dari pada ribet nanti. 

 

Terlapor masuk DM + Non rp scroll + OOC Insult.

Pelapor masuk Non RP Punch.

terima kasih telah menjelaskan kesalahan masing masing dan saya sudah mengetahui kesalahan saya dan mengakuinya untuk terlapor kekeh bahwa dia tidak salah jadi biarkan admin yang memutuskan

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...