Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[CN] Juan_Davis to Xian_Xiaomeng (baihaqi007)


KingTHANOS

Recommended Posts

Nama UCP: baihaqi007

Nama Character lama: Juan_Davis


Nama Character baru: Xian_Xiaomeng

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: China


Alasan penggantian nama:

Ingin bergabung dengan Asian mafia

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

Spoiler

bBQQ5gc.png

 

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

Story CK
         Pada suatu hari di kota Los Santos, tepatnya malam hari. Seorang pemuda bernama Juan bingung karena dia tidak mempunyai uang untuk kebutuhan hidup nya. Ia berfikir untuk meminjam uang kepada seorang temannya yang baik hati dan juga kaya, Shun Fei namanya. Lalu Juan menghubungi Shun untuk meminjam uang sebesar 3000$ dengan batas pengembalian satu bulan. Shun pun menyanggupi permintaan Juan dan mentransfer melalui bank ke atm milik Juan .
        Sebulan kemudian di saat pengembalian uang Juan yang di pinjam kepada Shun sudah jatuh tempo. Shun pun menghubungi Juan dan menanyakan apakah uangnya sudah ada apa belum. Padahal Juan mempunyai uang tersebut, namun Juan berbohong kepada Shun dengan alasan tidak memiliki uang. Dengan geram Shun pun menipu Juan dengan alasan ada pesta dirumah nya. Juan pun datang kerumah Shun untuk mengikuti pesta yang diadakan Shun. Tanpa sadar Juan tidak menyadari bahwa dirinya sedang ditipu oleh Shun.
       Setelah sampai dirumah Shun, Juan pun terkejut karena Shun dan temannya Liu Wei menodongkan senjata kearahnya. Juan keringetan dan panik. Lalu Juan mengikuti semua apa yang di perintahkan Shun. Liu teman Shun memeriksa handphone dan membuka akses rekening bank milik Juan. Liu memberitahu kepada Shun bahwa Juan berbohong, ternyata Juan memiliki uang bahkan lebih dari yang Juan pinjam ke Shun. 
Shun memaksa Juan untuk mentransfer uang melalui akses rekening bank dari handphone Juan ke Shun.
Karena panik juan pun langsung mentransfer uang yang di pinjamnya kepada Shun. 
      Setelah mentransfer uang tersebut, Shun tidak langsung membebaskan Juan, karena Shun takut jika nanti Juan melaporkan Shun kepada Police karena Shun memiliki senjata ilegal. Dan tanpa berkata lagi Shun pun menembak kepala tepat di kepala Juan hingga tewas. Lalu Shun pergi keluar untuk menyelamatkan diri, dan jasad Juan pun diurus oleh teman Shun , Liu. Liu pun mengurus jasad Juan untuk dibuang agar tidak ada yang mengetahui kematian Juan.

 

Spoiler

105tinZ.pngl1Mrj61.png94AwME9.png

Satu bulan kemudian

Spoiler

5UNy8yW.pngm4F84j8.png7GDm8yR.pngx3g8yVH.pngnkqWNpn.pngModl96r.pngbZKK5Hg.pngo0chBTK.pngQ4miyse.pngPlcxpsu.pngu6UIsbK.pngjt7r4Eq.png

Bukti Jail CK

 

Spoiler

SYuWmKL.png

 

 

Link to comment
  • $Endou$ locked this topic
  • 1 year later...
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...