Jump to content

KingTHANOS

$JG Donators$
  • Content Count

    249
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-1 Entered a devil place!

About KingTHANOS

  • Rank
    Member
  • Birthday 02/02/1999

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. Niat awal mah mau RPan ngadain party dirumah. Singkat cerita, saat saya sedant shootout di waktu yang pas, taman saya dateng 2 orang yang bawa senjata. Saya pun berada di belakang mereka, karna saya tau darah saya tidak berkurang karna stuck, maka dari itu saya tidak menembak mereka lagi melainkan teman-teman saya yang menembak mereka. @apayah
  2. Nama UCP: Ahmaad Character: Bradley_McHoward IP Address: Diban oleh: apayah Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater Kenapa saya bisa kena banned: Awalnya saya sedang dirumah dan pas saya keluar tiba tiba teman saya sedang di rob, nah disitu saya terkejut dan langsung nembak robber tersebut. Nah disitu gua gatau tiba tiba stuck darah ga ngurang sama sekali, nanti kalo relog takut kena refuse RP makannya saya terusin aja. Permohonan unban: Tolong di unban karna saya benar tidak cheater. Bukti Screenshot:
  3. Kita tunggu admin untuk mengecek chatlog dan memberikan keputusan
  4. Chatlog saya tidak bisa di download No log found for Bradley_Mchoward . Mohon anda lihat sendiri chatlog saya.
  5. Chatlog saya tidak bisa di download jadi biar anda percaya tunggu teman saya Brendan Hamilton dan Jimmy Ainsworth yang ikut merampok dengan saya untuk menaruh chatlog disini atau harap admin untuk mengecek chatlog untuk memberikan kepastian bahwa semua ini bukan looting.
  6. Hallo kak, saya Bradley McHoward ingin menjelaskan. Awalnya sebelum kalian paybacc East Side Block saya sudah mengincar kalian berempat yang menaiki mobil dan akhirnya kami mencari kalian. Nah teman saya sudah berteriak pas anda lagi paybacc dan kami langsung mengeluarkan senjata dan membantai kalian. Disini saya emang sudah berniat untuk merampok kalian, apakah itu salah dan anda masih bilang looting? Ini memang sudah direncanakan matang-matang oleh kami semua.
  7. Hallo kak, saya itu melihat semuanya dengan mata kepala saya sendiri itu folder tanpa edit sedikit pun. Anda bilang saya paste ke folder anda? Waktu saya membuka folder tersebut sampai 2x kenapa dengan cepat anda close? Walaupun cleo asli sudah dihapus akan tetapi masih ke detect di cleo.txt dan saya sudah memberikan cleo.txt saya dan hasil nya beda jauh. Anda boleh menuduh saya dengan alasan apapun tetapi saya punya bukti yang jelas yang telah dilihat oleh admin. Itu sedikit penjelasan dari saya dan jujur itu lebih baik hehe.
  8. Nah disitu saya tidak mengetahui itu. Makannya saya menuduh anda dan anggota SAPD lain nya begitu. Soalnya itu tempat nya jauh dan sepi, disitu juga saya tidak mendengar adanya helicopter. Jadi saya mohon maaf. Karena saya tidak tau bahwa si Raheem sudah requesting itu semua. Maka dari itu saya ngotot bahwa itu MG, dan ternyata saya tidak tahu bahwa si Raheem itu berada di atas stadium, soalnya tadi disitu sepi sekali,. Ya mungkin emang ini saya yang salah karena terlalu ngotot nuduh PD itu MG. Soalnya saya juga gatau kalo lagi ada situasi seperti itu.
  9. Saya berbicara berlebihan seperti itu dikarenakan saya kaget tiba tiba ada PD yang dateng. Dan saya pun tidak tau kalo kalian sedang melakukan mengejaran. Makannya saya berfikir bahwa itu MG bisa tau kalo kita lagi di stadium. Jika saya salah mohon di maafkan, kata kata saya memang terlalu berlebihan.
  10. Nah itu benar sekali, setelah robber mati kita lagi ngambilin senjata robber tersebut. Nah ketika itu dia memperlambat maka dari itu kami lama untuk melakukan pengambilan senjata itu.
  11. Bukan saya menuduh anda ya. Saya hanya ingin kebenaran nya saja, soalnya semua yang disitu pada bingung mengapa tiba tiba dia bisa disitu jelas kaget dong. Itu kan saya sengaja mancing robber itu agar bisa shootout ditempat sepi tapi apa daya pas sedang OOC tiba tiba ada PD rame dan abis di heal langsung di shoot Memang saya hanya player biasa jadi ya apa boleh buat. Sekali lagi saya minta maap. Tolong di unban sekarang kalo diizinkan. Jika memang jelas ada bukti Chatlog seperti itu ya mungkin saya minta maaf kepada anda dan semua anggota SAPD yang berada di TKP. Karena saya sudah melakukan hal yang berlebihan yang seharusnya tidak saya lakukan.
  12. Nama UCP: Ahmaad Character: Bradley_McHoward IP Address: 36.70.191.184 Diban oleh: Restu13 Tempat bermain: Warnet Alasan ban: PPKO TO THE MAX Kenapa saya bisa kena banned: Karena menurut gua ini memang benar bukan PPKO, gini deh ya secara logika itu tempat jauh banget loh dari kota dan gua kejar kejaran sama 4orang robber itu. Dan tiba tiba yang barusan lu bilang Raheem dia yang ngasih tau kalo disitu ada baku tembak. Nah dia itu dateng nya kapan dan dia posisi dimana? gua ga denger sama sekali ada helicopter atau semacem nya dateng. Ketika robber itu memperlambat RP temen gua report dan disitu sedang OOC. Nah tiba tiba PD udah rame banget. Nah itu bisa jelaskan? gua sebagai player juga perlu bukti seperti record dari Raheem gitu yang ngelapor. Permohonan unban: Kalo memang benar gua salah coba kasih bukti dan gua minta maap. Dan kalo gaada bukti berupa record berarti memang jelas itu MG. Jadi tolong unbanned secepatnya. @Restu13 Bukti Screenshot:
  13. Setelah saya dan @Palagede membahas tentang ini di Private Messengger. Bahwa kami hanya memberikan waktu 3hari untuk mengembalikan aset milik @Palagede , 3hari adalah waktu yang cukup panjang. Jika dalam waktu yang sudah ditentukan belum mengembalikan aset nya, terlapor harus siap menerima sanksi berupa banned. Note : untuk admin tolong lihat chatlog mereka untuk menghindari account sharing. Karena takut terjadi oper operan aset, kasian orang yang tidak bersalah jika terkena sanksi dari ulah mereka berdua. Terima Kasih.
  14. Apakah anda tidak bisa membaca apa yang dikatakan High Admin @Erie. Rp dianggap fail. Disini saya hanya membantu pelapor karena kami juga pernah melakukan perampokan berencana seperti anda sekarang ini. Dan hasil dari semua itu *NOTHING* karena tidak diperbolehkan oleh admin. Apakah anda masih berusaha untuk mempertahankan barang yang bukan hak milik anda?
×
×
  • Create New...