Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Darren Jones, Luciano Xalvador & Gilberto Sakshi (Non RP Fear, Powergaming)


Logica

Recommended Posts

Nama pelapor: Sasha Lyzonka

Nama pelanggar: Darren Jones, Luciano Xalvador & Gilberto Sakshi

Peraturan yang dilanggar:

Non RP Fear, Powergaming

Apa yang terjadi:

Jadi pertama saya sedang lewat Arms Dealer dan kelihatan ada orang kumpul kumpul, langsung saya samperin dari atas lihat mereka dari mobil.
Nah lalu saya ikuttin saat ke Montgomery dan bertemu dengan 2 orang yaitu Darren Jones & Luciano Xalvador.
Dia nyamperin saya dan lihat saya (Tagname mungkin/Mask) trus Darren Jones itu bilang ke Apartement dekat ASGH.
Disitu saya mau NgeRob mereka (Mungkin bawa Materials dll), nah saat saya naik ke atas apartement ada dua orang tersebut yaitu Darren Jones dan Luciano Xalvador nah saya todong mereka... eh langsung /wt minta bantuan ke temen" lainnya (NON RP Fear)
Nah saya langsung /b disitu dan membatalkan RP saya, setelah saya turun temennya udah stay di bawah pakai patriot 2 orang.
1 Supir satu lagi turun dan mau mukul saya dengan B-Bat yaitu Gilberto Sakshi (Powergaming) lah iyah masa Pistol lawan B-Bat.

Note: Disitu saya salah /b MG dan mau bilang /b Non RP Fear

Bukti:

Spoiler


BU1Ywa4.png

uje1FpB.png

UUuc9Ot.png

B71TmsD.png

1xwZhPk.png


 

 

Link to comment

allo saya sebagai Sakshi, saya ingin menjelaskan yang terjadi, jadi saya mau ke apartemen tuh deket asgh, nah jadi yang duluan ini temen saya si Darren sama Luciano, dan ternyata sampe atas mereka dirampok ya kan. Terus pas udah sampai garasi apartement mau naik, ada WT "oy jangan naik ke apartement" dan kondisi saya dan teman saya George dalam kondisi ga tau. Tiba tiba ada tulisan samar samar kayak ada orang dirampok di atas, saya belum sampai atas tuh, baru sampai tangga, terus saya bilang ayo kabur. Terus si pelapor ini turun kan, ga megang pistol, saya kira perampoknya ada banyak kan, terus saya RPin keluarin bassebal bat dan saya ngumpet, waktu saya mau kejar mobil terlapor(jelas ga takut lah orang dia jelas jelas ga nodong apa apa, pistol aja ga dikeluarin) terus dia bilang, "forum lu, ketemu di forum" makanya terus saya /b apa sih?

 karena saya tidak menahu kejadian ini tiba tiba asal report aja.

Link to comment
Just now, Gilbert said:

allo saya sebagai Sakshi, saya ingin menjelaskan yang terjadi, jadi saya mau ke apartemen tuh deket asgh, nah jadi yang duluan ini temen saya si Darren sama Luciano, dan ternyata sampe atas mereka dirampok ya kan. Terus pas udah sampai garasi apartement mau naik, ada WT "oy jangan naik ke apartement" dan kondisi saya dan teman saya George dalam kondisi ga tau. Tiba tiba ada tulisan samar samar kayak ada orang dirampok di atas, saya belum sampai atas tuh, baru sampai tangga, terus saya bilang ayo kabur. Terus si pelapor ini turun kan, ga megang pistol, saya kira perampoknya ada banyak kan, terus saya RPin keluarin bassebal bat dan saya ngumpet, waktu saya mau kejar mobil terlapor(jelas ga takut lah orang dia jelas jelas ga nodong apa apa, pistol aja ga dikeluarin) terus dia bilang, "forum lu, ketemu di forum" makanya terus saya /b apa sih?

 karena saya tidak menahu kejadian ini tiba tiba asal report aja.

 

Tau dari mana kalau di Rampok?

Posisi di atas dan luh patriot ada di bawah.

yakin wt oy jangan naik ke apartement ?

Check ss bro

Spoiler

uje1FpB.png

 

Ngejar gua?

Kenapa gak luh kejar sampai di depan Newbie School?

Kan luh gak tau kalau gua bawa senjata yahkan? (Kata luh)

Padahal disitu gua turun dan naik mobil sambil bawa senjata dan baru gua masukkan ketika masuk ke dalam mobil.

Mending luh jujur gua bisa maafkan

Link to comment
2 hours ago, RisvanJakBoyz said:

Hallow Saya sebagai Luciano, Saya ingin menjelaskan, ya Saya ngaku. Saya ngomong dari WT "Jangan Ke Apart" Biar teman-teman saya gak naik ke atas,

Dan biar gak di robber, tapi saya tidak tahu kalo ngomong dari WT itu MG, Kirain saya itu gak MG. 

 

Emang itu bukan MG gua yg salah ngomong.

Luh udah ditodong masih bisa ajh nulis di wt.

Non RP fear luh / PG

 

Tunggu keputuasan Admin/Helper

Link to comment
23 hours ago, Daniel Lim TM said:

 

Tau dari mana kalau di Rampok?

Posisi di atas dan luh patriot ada di bawah.

yakin wt oy jangan naik ke apartement ?

Check ss bro

  Hide contents

uje1FpB.png

 

Ngejar gua?

Kenapa gak luh kejar sampai di depan Newbie School?

Kan luh gak tau kalau gua bawa senjata yahkan? (Kata luh)

Padahal disitu gua turun dan naik mobil sambil bawa senjata dan baru gua masukkan ketika masuk ke dalam mobil.

Mending luh jujur gua bisa maafkan

-Tau dari mana kalau di Rampok?

Posisi di atas dan luh patriot ada di bawah.

yakin wt oy jangan naik ke apartement ?

= waktu gue lagi di tangga, jelas jelas lu menggunakan /s makanya kedengeran sampe tangga, liat SS

-Ngejar gua?

Kenapa gak luh kejar sampai di depan Newbie School?

Kan luh gak tau kalau gua bawa senjata yahkan? (Kata luh)

Padahal disitu gua turun dan naik mobil sambil bawa senjata dan baru gua masukkan ketika masuk ke dalam mobil.

Mending luh jujur gua bisa maafkan

= jelas jelas di tangga gue dengar lu /s, gue jelas tau lu bawa senjata karena lu lagi ngerampok, dipikir dulu, Siapa Tau Ga Nalar.

gue jelas ga ngejar lu lah, orang jelas jelas gw jalan kaki, dan di tengah rp lu bilang "/b awas gue tunggu di forum lu" ya gue bingung lah

terus gue ga ngeliat lu bawa senjata, kecuali emang lu nodong baru gue liat MIKIR DONG

Link to comment
16 hours ago, Gilbert said:

-Tau dari mana kalau di Rampok?

Posisi di atas dan luh patriot ada di bawah.

yakin wt oy jangan naik ke apartement ?

= waktu gue lagi di tangga, jelas jelas lu menggunakan /s makanya kedengeran sampe tangga, liat SS

-Ngejar gua?

Kenapa gak luh kejar sampai di depan Newbie School?

Kan luh gak tau kalau gua bawa senjata yahkan? (Kata luh)

Padahal disitu gua turun dan naik mobil sambil bawa senjata dan baru gua masukkan ketika masuk ke dalam mobil.

Mending luh jujur gua bisa maafkan

= jelas jelas di tangga gue dengar lu /s, gue jelas tau lu bawa senjata karena lu lagi ngerampok, dipikir dulu, Siapa Tau Ga Nalar.

gue jelas ga ngejar lu lah, orang jelas jelas gw jalan kaki, dan di tengah rp lu bilang "/b awas gue tunggu di forum lu" ya gue bingung lah

terus gue ga ngeliat lu bawa senjata, kecuali emang lu nodong baru gue liat MIKIR DONG

Bomb!

Kalau luh tau gua bawa senjata, kenapa luh masih ngelawan pakai Baseball-bat?

 

MIKIR DONK LUH ITU !!

Lucu banget luh, jangan pancing emosi orang dengan Caps Luh.

Habis nulis dan tau gua bawa senjata skrng di akhirnya bilang gak tau.

Mikir mikir punya mulut atau Otak jangan habis bilang ke A tiba" langsung ke Z.

 

1 lagi, luh jalan kaki?

Itu SS luh sama temen luh naik Patriot...

Otak pakai bro, jangan putar balikkan fakta.

Luh bilang gua suruh mikir, tapi luh ajh gak mikir.

Lebih parah luh dari pada gua.

 

Tunggu keputusan Admin/Helper

Link to comment
17 hours ago, Gilbert said:

terus gue ga ngeliat lu bawa senjata, kecuali emang lu nodong baru gue liat MIKIR DONG

disitu tertulis gue ga ngeliat lu bawa senjata, man, siapa tau sebelum lu turun lu nyimpen senjata lu, gue kan gatau itu, makanya gue berani, btw walaupun lu bawa senjata melawan 4 orang sekaligus, di IRL pun lu bisa aja mati, walaupun 4 orang yang todong ga pake senjata..

 

woy nalar, waktu gue nyamperin mobil lu emang gue pake APA! pake patriot, ya kali ancur man mobil lu...

51 minutes ago, Daniel Lim TM said:

Bomb!

BOOOMM 
BBBBBOOOOOOOOOOOOMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM

 

MAKAN TO BOOM!!!

Link to comment
1 hour ago, Gilbert said:

disitu tertulis gue ga ngeliat lu bawa senjata, man, siapa tau sebelum lu turun lu nyimpen senjata lu, gue kan gatau itu, makanya gue berani, btw walaupun lu bawa senjata melawan 4 orang sekaligus, di IRL pun lu bisa aja mati, walaupun 4 orang yang todong ga pake senjata..

 

woy nalar, waktu gue nyamperin mobil lu emang gue pake APA! pake patriot, ya kali ancur man mobil lu...

BOOOMM 
BBBBBOOOOOOOOOOOOMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM

 

MAKAN TO BOOM!!!

 

Dia yang nulis tapi gak inget.

Baca ulang jawaban/kata" luh yang jawab begini (=jelas jelas di tangga gue dengar lu /s, gue jelas tau lu bawa senjata karena lu lagi ngerampok)

 

"Gue Jelas tau luh bawa senjata karena lu lagi ngerampok".

Kurang jelas?

 

Yakin di IRL gua sendiri bawa senjata lawan 4 orang tanpa senjata, trus gua kalah?

yakinn?

 

udah males ngurus orang kayak luh, bikin darah tinggi naik.

yang penting gua udah jelaskan semua dan pembelaan/jawabanLuh Ngawur semua.. Belajar lagi yah NALAR

 

Admin/Helper tolong respond.

1 Orang udah Ngaku.

1 Orang Gak nge-Reply udah 24Jam.

1 Orang lagi yang melakukan pembelaan jawabannya Ngawur semua.. Habis ke A trus ke Z.

 

On 19/1/2017 at 3:58 PM, Fortran said:

Terlapor harap memberikan penjelasannya dalam waktu 1x24 jam.

 

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...