Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Lukas_Robertsky (Salah ketik pas /transferveh dia lansung kabur)


malfoydavian

Recommended Posts

Nama pelapor: Malfoy_Davian

Nama pelanggar: Lukas_Robertsky

Peraturan yang dilanggar:

Salah ketik pas /transferveh dia lansung kabur

Apa yang terjadi:

Waktu itu dia mua beli Sultan saya seharga 2.9K, jadi pas /transferveh, saya salah ketik jadi 1900 saya ketik, terus saya minta anterin ke bank sama dia saya belom sadar kalo saya salah ketik eh pas di lihat di jalan Duit gua 1.9K gua cek Chatlog ternyata gua bikin 1900 seharusnya 2900. Gua bilang sama dia terus saya Crash, pas IG lagi Dia nya On tapi di Call nomernya gak Bisa katanya "nomer yang anda hubungi tidak terdaftar" Saya /pm untuk re-rp malah di block PM nya, kata admin Crutzher suruh bikin thread di forum buat re-rp

Bukti:

 

60c593495ffa4b718161abe2545c5f34.png

Coba Cek Chatlog Sekitar jam 17:30 an min

 

Edited by malfoydavian
Link to comment

Gua disini sebagai Lucas Robertsky. Gini deh lu jangan PPKO gua ada bukti chatlog nih. Kalo ini Masalah IC. kan lu juga RPan 1,9 pas transferveh 1,9 juga. kenapa Lu ngereport gua? jangan jadi PPKO deh bro.

Bukti:

[17:44:56] * Malfoy Davian memberikan kunci dan menukarnya dengan uang sebesar 1.9K
[17:44:57] Lucas Robertsky: (( /transferveh ))
[17:45:00] * {FF0000}Luis_Marcello {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)
[17:45:09] * Lucas Robertsky Take it.
[17:45:09] Permission Accept Death ((Lorenzo Mora))
[17:45:10] OFFER: {FFFF00}Malfoy_Davian {FFFFFF}has offered you {ADD8E6}Sultan {FFFFFF}for {00FF00}$1,900.00
[17:45:10] INFO: {FFFFFF}Use command '{FFFF00}/accept transfer{FFFFFF}' to accept or '{FFFF00}/cancel transfer{FFFFFF}' to deny
[17:45:13] TRANSFER: {FFFFFF}Successfully purchased {ADD8E6}Sultan {FFFFFF}from {FFFF00}Malfoy_Davian {FFFFFF}for {00FF00}$1,900.00
[17:45:13] VEHGIVE: {ffffff}You've recieved {ffff00}Sultan {ffffff}from {ffff00}Malfoy_Davian
[17:45:14] Malfoy Davian says: Anterin gua

Sudah jelas disitu anda RP menulis 1,9 . Anda bisa sajah saya report dengan tuduhan PPKO. sehingga membuat saya sampai kebanned 1 hari. 

Link to comment
On 1/17/2017 at 10:11 PM, Beps Skeledons said:

Gua disini sebagai Lucas Robertsky. Gini deh lu jangan PPKO gua ada bukti chatlog nih. Kalo ini Masalah IC. kan lu juga RPan 1,9 pas transferveh 1,9 juga. kenapa Lu ngereport gua? jangan jadi PPKO deh bro.

Bukti:

[17:44:56] * Malfoy Davian memberikan kunci dan menukarnya dengan uang sebesar 1.9K
[17:44:57] Lucas Robertsky: (( /transferveh ))
[17:45:00] * {FF0000}Luis_Marcello {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia)
[17:45:09] * Lucas Robertsky Take it.
[17:45:09] Permission Accept Death ((Lorenzo Mora))
[17:45:10] OFFER: {FFFF00}Malfoy_Davian {FFFFFF}has offered you {ADD8E6}Sultan {FFFFFF}for {00FF00}$1,900.00
[17:45:10] INFO: {FFFFFF}Use command '{FFFF00}/accept transfer{FFFFFF}' to accept or '{FFFF00}/cancel transfer{FFFFFF}' to deny
[17:45:13] TRANSFER: {FFFFFF}Successfully purchased {ADD8E6}Sultan {FFFFFF}from {FFFF00}Malfoy_Davian {FFFFFF}for {00FF00}$1,900.00
[17:45:13] VEHGIVE: {ffffff}You've recieved {ffff00}Sultan {ffffff}from {ffff00}Malfoy_Davian
[17:45:14] Malfoy Davian says: Anterin gua

Sudah jelas disitu anda RP menulis 1,9 . Anda bisa sajah saya report dengan tuduhan PPKO. sehingga membuat saya sampai kebanned 1 hari. 

Kok malah PPKO kan gua bilang nya di sini kalo gua salah ketik nah admin Soff0210 juga nge ban elu karena elu OOC Lie lu bilang duit lu gada lagi padahal ada di Bank bukannya karena gua lu di BAN bahkan seharusnya lu di BAN 3 hari Atau 7 hari,,,

Edited by malfoydavian
Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...