Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Robbey_Vencentiono (Memetingkan harta dari pada rp.)


Wahyudi

Recommended Posts

Nama pelapor: Dicky_Panjaitan

Nama pelanggar: Robbey_Vencentiono

Peraturan yang dilanggar:

Memetingkan harta dari pada rp.

Apa yang terjadi:

gini min,pertama dia jual gun ke saya kan terus gua niat mau rob dia,terus dia gua ajak ke apartement ganton,dan dia juga masuk kedalam apartement ganton tersebut,pada saat itu saya relog karena saya lagger min,terus agak lama saya rpin ngerrob dia terus dia gak mau juga gua bilang handsup,dan dia saya tembak dan dia juga mati pas itu,yaudah saya rpin periksa eh dianya gak mau juga di rpin min,kata dia Forum forum gitu gitu aja.

Bukti:

Spoiler

sa_mp_006.png

 

sa_mp_007.png

 

Link to comment

Gua disini sebagai Robbey

Liat bro disitu lu udah melakukan Non rp kunci apartemen + HT + force rp

Lu suruh gua handsup sedangkan gw belu handsup dan gua juga mau rp lu udah tembak gua duluan lu pikir itu sudah bagus? liat SS ya

Spoiler

0MPTCAT.jpg

 

Link to comment

Gue bukannya ngejunk nih, dari pengalaman gw juga pernah kaya si Dicky dan gaboleh pas itu kata bang richman, kesalahan Dicky ga ngasih kesempatan orang untuk rp, dan abuse /rm untuk mengunci apartement untuk kepentingan rp lu sendiri, jadi gitu aja jangan suka deh report orang kalo ga bisa intropeksi diri. Thanks.

 

Link to comment
  • Tiak locked this topic
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...