Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Jermainne_Shankwood (Mask 248200) (Powergaming.)


Epul Walker

Recommended Posts

Bukan masalah tangan kiri tangan kanannya bro, kan gua juga dikasih tau rulesnya ama admin klo pake senjata berat minimal harus ada yang meriksa 1 orang dan 1 orangnya lagi untuk nodong, atau kalau mau meriksa gitu senjatanya rpin /savegun dulu gitu kan gua juga bakalan ngeluarin RP fear kok walau senjatanya udah disimpen ke tas nya lalu setelah itu periksa... Kan lu tau SG itu berat bro sama kayak AK... Klo pake DE atau Silenced gak jadi masalah bro... Tapi tenang aja sob gimana keputusan admin aja deh... :)

Edited by Epul Walker
Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...