Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Julio_Bruch (Non RP Crash + PPKO)


Guest agoz88

Recommended Posts

Nama pelapor: Leonardo_Paradise

Nama pelanggar: Julio_Bruch

Peraturan yang dilanggar:

Non RP Crash + PPKO

Apa yang terjadi:

kan gw lagi bawa tow min nah tiba2 muncul didepan ane dan nuduh ane CR padahal di layar gw dia legger min trus dia kekeh nuduh ane CR dan Non RP Crash banget dia langsung main tuduh tanpa bukti

Bukti:

jtOjAKP.jpg

1fUEebn.jpg

Link to comment

Gua disini Sebagai Julio_Bruch

 

tadi gua bawa motor sancez dan TS menggunakan tow truck .. nah gua dari jauh udah mencoba menghindar eh TS malah ngikutin gua dan akhir nya menabrak dan ampe terseret sama mobil nya makannnya gua gak RP Crash dan gua ingetin TS bahwa di CR eh malah membalik" an " Lah lu gak RP Crash " .. dan TS pun mengendarai mobil layaknya di indonesia .. Niat nya mau di selesaiin di INGAME bang Richman udah ngerespon .. tapi TS malah afk dan bang richman suruh saya report ke forum .. tapi percuma SS waktu dia nabrak gak ada dan waktu terseret pun gak ada .. Gua waktu itu pernah liat admin bilang seperti ini " Kalau ada Yang BR atau Dia belum tau apa apa Sebaiknya kasih tau bahwa dia melakukan kesalah " 

Spoiler

sa_mp_559.png

 

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...