Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Joey_Theodore (OOC insult ngomong bego /b)


R2P

Recommended Posts

Guest Joey_Theodore

saya disini sebagai Joey Theodore Lha situ ngapain troll duluan pas ane lagi diam
dan lu ngancem gua kayak yang di SSScreenshot_59.png
ngapain minta duit di OOC ? emang boleh gitu? 
emang lo minta Duit OOC apa IC ? wah jadi orang jangan suka ngancam ngancam

Edited by Joey_Theodore
Link to comment
Guest Joey_Theodore

gua nanya ama lu Emang boleh ngetroll di OOC jail?
Kalau gak percaya tanya aja ama Admin

Nih buktinya gua Nanyain di ask Screenshot_60.png

Screenshot_61.png

Gua bisa aja report lo di forum karena ngetroll ti OOC jail
tapi karena gua baik jadinya gua gak jadi ngereport lo karena pasti lo kesel di OOC jail gua tau itu
Soal OOC insult itu lo mau maafin gua gak?

Link to comment

Jangan terlalu berlebihan dengan masalah seperti ini, ingat kita berada di satu komunitas yang sama.

Terlapor jelas melakukan pelanggaran rules pasal 18 tentang tata tertib antar player.

Untuk  pelapor, apakah anda ingin melanjutkan kasus ini?

Link to comment
Guest Joey_Theodore

emang boleh ngerusuh di OOC jail min?
kalau soal gua bilang bego itu karena dia ngetroll terus makanya saya kesal
Kan dah liat di SS gua disitu gak boleh Ngetroll di dalam OOC jail
pokoknya lo rasain dah

Satu lagi apa alasan lo mau ngancem gua hah?
emang lu minta DUit OOC apa Duit IC sih?


 

Link to comment
  • Tiak locked this topic
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...