Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REFUND] Adams_Cavalcanti ( UANG 22000 )


Obin31

Recommended Posts

Character: Adams_Cavalcanti

Waktu & Tanggal: 11/03/2016

Barang yang dibutuhkan: UANG 22000

Saya membutuhkan refund karena:

ya waktu itu gua mau beli rumah, situ ada kaya orang gituh gua tanyain deh, lo ada jual rumah ga, dia bilang ada, yaudah ke lokasi, tpi disana saya lihat itu dirumah bukan nick dia, saya lngsung tanya di /b , tpi katanya itu char satunya, dia katanya amu coba rp baru aja, yaudah deh awalnya sih saya percaya :3 setelah itu kita ke bank, 'katanya' sih dia setelah di transfer bakal IG pake akun rumahnya itu, lalu saya transfer deh sesuai harga yang dia kasih, taunya udah lewat 5menit gak ada kabar dia IG dengan nick yg tertera di rumah mulholand itu.. jadi dia bisa dibilang ngaku ngaku --" pelakunya lagi ane report dan ini linknya

l https://forum.jg-gta.com/topic/49009-report-mathys_lefevre-ooclie-refuse-rp-scamming-rumah/ l

Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video:

Spoiler

2Lg3r2O.jpgBXBnfyM.jpg5NOmhyU.jpgCA92Ztj.jpg

Berikut adalah bukti chatlog:

Spoiler

 

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...