$BULLSHIT$ Posted October 20, 2016 Posted October 20, 2016 UCP pelapor: NULL Character: Steffany_Charlotte Penjelasan bug: kan Character Steffany_Charlotte sama Edgar_Cayce di ban terus udah di unban saya mau IG eh kagak bisa ada tulisan Banned from this server 2character itu kagak bisa IG Cara mereplikasi bug: saya kan mau main min pada saat saya masuk server gak muncul untuk masukin pasword udah gitu masuk langsung crakter berdiri di ladang bb min tapi gak masuk pasword malah ada tulisan Banned From this server min harap di perbaiki akun saya min tolong la minn Bukti screenshot: Bukti Spoiler Spoiler
RahdianNiggezz Posted October 20, 2016 Posted October 20, 2016 Sorry nih ya junk mau ngasih tau tips nya itu bukan bug 1. Restart modem kalau masih gabis 2 kali restart modem 2.Klik kanan pada ikon SAMP >Properties>Compatibility>Centangin run this bla bla>Atau kalau sudah dicentang ganti jadi windows/me Semoga bermanfaat.
dafichaniago17 Posted October 22, 2016 Posted October 22, 2016 itu artinya , kamu disuruh main diblueberry aja gaboleh kelos santos nanti nge BR :u
XCrews Posted October 22, 2016 Posted October 22, 2016 you was check your connection? http://mata-cyber.blogspot.co.id/2014/06/tutorial-cara-mengecilkan-ping-internet.html maybe can help your self.
$Almonzo Modaso$ Posted October 23, 2016 Posted October 23, 2016 Gua juga sering gini, Masalahnya Koneksi situ LAGGER Soal You Are Banner Faktor Lagger juga (RELOG Mending)
Recommended Posts