Jump to content

BULLSHIT

$JG Donators$
  • Content Count

    260
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-46

1 Follower

About BULLSHIT

  • Rank
    Forumer

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. Wih anak palembang wong kito galo mantaps"
  2. Oke saya jelasin di sini saya bermain 2 komputer di warnet paket begadang PC nya juga deketan sampingan apa perlu saya foto, 1 saya keluarin jail JGRP dengan cara saya melakukan /afk /afk aja saya tidak membaca PM PMan dan 1 PC saya bermain game DOTA 2 kenapa saya tidak membalas PM PM orang saya lagi maen DOTA 2 lagian gak ada urusan IC jadi saya tidak membalasnya. Buat apa saya pakai program ke 3 lagian coba program apa yang saya gunakan kalau emang saya cheater [3:33:1] Anda telah memasuki AFK mode!, ketik /afk untuk lanjut main [3:33:8] AFK: {ffff00}You are no longer in AFK-Mode! [3:38:23] Anda telah memasuki AFK mode!, ketik /afk untuk lanjut main [3:38:30] AFK: {ffff00}You are no longer in AFK-Mode! [3:43:45] Anda telah memasuki AFK mode!, ketik /afk untuk lanjut main [3:44:46] AFK: {ffff00}You are no longer in AFK-Mode! Notif /afk itu tidak mungkin keluar lihat ada selang beberapa menit itu karena saya fokus bermain DOTA 2 karena JGRP saya lagi di jail dan gak bisa RPan. Saya mohon kepada admins @almighty saya siap untuk teamviewer atau apa lah karena di sini saya tidak pernah menggunakan program ilegal atau pihak ke 3 lainnya.
  3. Nama UCP: fadil04 Character: Mathewson_Rodriguez IP Address: 36.77.92.86 Diban oleh: Others / Lainnya Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Pasal 3 Ayat 3 Kenapa saya bisa kena banned: Saya di banned awal nya 7hari karena mementingkan harta dari pada RP terus pas di unban tanggal 12 malam nya saya keluarin jail seperti biasa terus tiba tiba jam segini saya mau login karena belum keluar jail malah di banned sama admins tersebut dengan alasan menggunakan program ilegal saya heran pakai program ilegal di mananya saya aja di OOC jail diem" cuma /afk /afk aja tolong penjelasan dan bukti lebih lanjut kepada admins Permohonan unban: Saya mohon unban character saya, saya ingin bermain JGRP kembali. Bukti Screenshot:
  4. Mathewson Rodriguez Character : Mathewson Rodriguez Story Mathewson Rodriguez adalah anak dari pasangan Jackie Rodriguez dan Maria Ozawa, yang lahir di California pada tanggal 20 april 1999 di Rumah Sakit Rouley California. Mathewson saat kecil menghabiskan waktunya untuk menimbah ilmu, Mathewson sangat terobsesi dari pamannya yang salah satu anggota kepolisian diluar kota sehingga membuat Mathewson ingin menjadi polisi juga. Ayah Mathewson bekerja disalah satu perusahaan di California, dan ibunya menjabat sebagai manager disebuah restoran. Mathewson memulai sekolahnya di California hingga berumur 17 tahun sampai ke jenjang Senior High School Mathewson pindah ke Los Santos dengan tujuan mencoba untuk hidup mandiri, dan melanjutkan pendidikannya disana. Mathewson tinggal di Los Santos selama 6 bulan, dan bekerja paruh waktu sebagai pengantar pizza. Saat Mathewson berumur 19 tahun dan sudah lama menetap di Los Santos, Mathewson mendengar kabar bahwa orang tuanya meninggal dunia akibat kecelakaan, setelah mendengar kabar itu Mathewson langsung pulang ke kampung halamannya di California dan benar informasi mengenai orang tuanya tersebut. Menurut paman Mathewson yang salah satu anggota kepolisian, kecelakaan itu bukan tidak disengaja yang berarti ada seseorang yang merencanakannya. Mathewson mendengar perkataan pamannya sangat terpukul, setelah pemakaman orang tuanya Mathewson kembali ke Los Santos, dan berhenti kuliah untuk memenuhi kebutuhan pribadi sebagai kerja paruh waktu. Saat Mathewson berumur 20 tahun, Mathewson kembali bersekolah disekolah militer dan ingin mewujudkan cita-cita ayahnya. Mathewson yang saat itu trauma dengan peristiwa yang menimpa orang tuanya membuat Mathewson sangat mantap untuk menjadi penegak hukum atau polisi. Mathewson menghabiskan waktunya untuk bekerja sambil bersekolah, hingga Mathewson lulus dari sekolah tersebut dan mendapat sertifikat atau ijazah. Mathewson bertemu dengan temannya Max Armstrong di Los Santos, orang tua Max adalah temannya orang tua Mathewson. Saat mendengar kabar bahwa orang tua Mathewson telah tiada, keluarga Max menampung Mathewson dan menjadikan Mathewson sebagai keluarga. Mathewson merasa tidak enak dan berjanji akan membalas kebaikan keluarga Max, Mathewson kembali melanjutkan aktifitas sehari-harinya dengan bahagia dan akan mewujudkan cita-cita ayahnya. Questions Tujuan membuat character story: Untuk membuka fitur" baru di JGRP Account UCP yang saya miliki: Hanya ini saja Account Forum yang saya miliki: $BULLSHIT$ Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di warnet Saya BULLSHIT selaku pemilik account UCP fadil04 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Mathewson Rodriguez) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. Di sana sudah jelas bang, Taxi nabrak lu darah lu gak kurang sama sekali, dan teman gw juga yang nembak gak kurang juga lu di tembak, kalau perang mah pasti /health ada graze minimal itu pasti ada, gak mungkin perang /health gak ada rusak. Kamu juga kan pernah di Banned HH
  6. Iya min cheater HH bisa di on off on jdi kalau lgi di tes sama admins pas di tembak bisa di off on, lagian lu bukan 1x ini kan kena report, bakal lu udah di banned dan diunban di beri bermain lu masih aja ngerugikan server dan player. Saya sama semua teman saya juga santai senjata ilang yg kami permasalahkan kenapa kmu menggunakan program ilegal.
  7. Nama pelapor: Mathewson_Rodriguez Nama pelanggar: Mark_Logan Peraturan yang dilanggar: Menggunakan Program ilegal (HEAL HACK) + Non RP Taruh senjata di trunk. Apa yang terjadi: Jadi gini saya ketemu orang sultan terus perang sama Mark_Logan, 4 lawan 2 udah bertembak berkali kali darah nya gak kurang kurang dan /health nya gak ada rusak, darah merah gak kurang sama sekali, dia pakai togmask gua suruh open mask terus dia open, ini SS sebelum dia di tembak admins Drummer dan segalanya. Ditabrak juga gak kurang. Sisa SS tar banyak lagi kasih dia bukan kali ini aja, dia pernah di banned oleh admins @hommey Bukti:
  8. Lu kostume kayak PD intel gua mau ganti lu gk terima, disana RPan character gua takut juga bos, gua udah minta maaf, lu juga turun aja gak Handsup. Apa gak gua cemas gua kira lu turun mau ngeluarin gun.
  9. Gini admins cerita nya, saya Rpan robbing terjadi Baku tembak lah sama orang yang gua robbing, 1Down yang gua robbing tapi 1nya kabur dan pas saya kejar sesudah take gun musuh saya, saya lihat dia nelfon SAPD saya kabur ke tempat mobil saya ada orang pakai kacamata dan topi karena saya cemas saya kira dia SAPD, karena 1nya yang kabur nelfon SAPD, gua tembak aja dia, soal nya dia gak handsup turun aja, bukan RP fear kalau turun aja dari mobil, Bawaan di sana cemas Character IC saya karena ada yang udah nelfon SAPD saya kira SAPD dia yaudah mati dia, gua udah minta maaf di In Game, Tolong respown saya gak tau nih, soal nya situasi IC nya saya Takut juga dan 1orang yang selamat nelfon SAPD jadi saya kira SAPD itu kan masuk akal aja gak tau, kalau lu gak pakai kacamata sama topi gua nembak lu baru DM, itu saja penjelasan dari saya.
  10. Hah PPKO?? itu nyata nya lu gk ada bukti chatlog lu RP kasih kunci mobil berarti OOC lie dong, lu udah juga Abusing /Share lu posisi death Share share lucu bener, udah gua tunggu admins datang ke sini, jelas banget di sini lu OOC lie dan lu gk RP, kalau emang RP dan lu gk Boong, tolong berikan chatlog nya di sini segera secepatnya.
  11. HAH alasan banyak bener bos /d lah apalah. itu RPan baca /me memeriksa tubuh korban, lu malah bahas Givegun apaan coba, kebaca kalau Break rules nya, lihat baik baik RP nya. Nah ini SS yang lu bales RP gua, terus pas gua RP periksa tubuh lu lagi, lu gk jawab RP. [4:28:51] * Bryan Vanegaz mengambil shotgun menggunakan kedua tangan[4:28:52] dapat ? ((Bryan Vanegaz))[4:28:54] ya. ((Feliciano Radmilo))[4:29:1] /givegun 71 ((Bryan Vanegaz))[4:29:5] GIVE: {ffffff}You've received {ffff00}Shotgun {ffffff}from {ffff00}Feliciano_Radmilo Sekian dari saya, apalagi yang mau jelasin dari lu saya tunggu.
  12. Masalah gua /q With SAPD itu udah di jail gua nya dan di banned, ini masalahnya lu kenapa gk mau jawab RP gua (Refuse RP + Mementingkan harta dari pada RP) seperti di RP bawah ini. Gak lu jawab RP itu sampe gua keluar dari rumah. Mau bilang apa loh ? [4:29:20] * Bryan Vanegaz memeriksa tubuh feliciano menggunakan kedua tangan[4:29:22] bisa ? ((Bryan Vanegaz))
  13. Jujur apa min coba ? Saya udah jujur /q ya BR Refuse RP sama Mementingkan harta dari pada Roleplay, tapi disisi laen Meraka Break Rules juga, Abusing /share mobil, Non RP /share nya kalau emang dia bilang kan udah RP sebelum nya gua minta RP gk di kasih nya boong dia udah (OOC lie) di sini dia Break Rules dan Saya Break Rules, saya di atas udah bilang saling damai Oke" aja saling Jail+banned Oke" aja.
  14. Tapi dia di Treat Report ini udah nuduh saya WH, saya tidak senang dengan hal itu (PPKO), dan dari SS yang dia berikan ada juga tindakan dia yang Break Rules Abuse /share kunci kendaraan min, ini kan Server Roleplay ada rules yang melanggar wajib kena hukuman.
  15. Azka Achilles itu Teman gua, ini Forum saya pakai yg teman saya, saya newbie baru belajar Roleplay, gua /q PD belum datang itu belum lu termasuk Refuse RP With SAPD. Kanapa gua bilang RP kita itu FAIL karena lu gk boleh Conter gua setelah 30 menit, emang harus lu mati dulu, Prisif di Rules tidak mobil merampok balik orang yang telah merampok kita sebelum 30menit beralau, Jadi itu gua aggap Fail RP lu masih mau RP, Dan teman lu yang di dalam rumah Abusing sistem HOUSE masuk" ke rumah orang gk jelas, Teman lu juga Refuse RP dan Mementingkan harta dari pada RP, yang gua Periksa tubuh dia, dia malah gk jawab dan pura" gak tau, kalau Teman lu yang Hidup dan Mengambil senjata gua dan laen" itu boleh karena dia sebelum nya tidak saya robbing, kmu saya robbing jadi di sana FAIL RP, di bawah ada bukti teman lu REFUSE RP dan Mementingkan Harta dari pada RP. [4:29:20] * Bryan Vanegaz memeriksa tubuh feliciano menggunakan kedua tangan[4:29:22] bisa ? ((Bryan Vanegaz))
×
×
  • Create New...