Jump to content
Sign in to follow this  
ashimul

[REPORT] Raby_William (Scam kendaraan)

Recommended Posts

Nama pelapor: Ashimul_Ghaffarullah

Nama pelanggar: Raby_William

Peraturan yang dilanggar:

Scam kendaraan

Apa yang terjadi:

Pada saat itu si raby iklan terus saya SMS saya jual cheetah nih 2 insu 4 UP dia bilang ke bank,terus gua ke bank,lakuin transaksi di bank,terus dia kata ke Showroom aja terus tiba di showroom say /giveveh ke dia terus dia bilang ke bank lagi,terus dia bilang /b Relog bentar udah saya tunggu lama dia nggak IG

Bukti:

aTpQYOy.png


8fWjser.png

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sudah banyak orang yang dia scam,dan tolong bantu orang orang yang ke tipu ma dia bang,Tolong di bantu bang karena dia Scamm kendaraan tingkat dewa saya ingin mendapatkan mobil saya lagi tolong di respon Bang @Jevie

Share this post


Link to post
Share on other sites

Bener nih bang balikin dong kendaraan korban

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Maaf ngejunk, saya cuma memberikan saran kepada kalian yang sering di Scamming kendaraan. Kan udah ada Command " /transferveh " , kenapa gak di pake coba ? kalo transaksi dan orangnya gak mau pake cara cmd tersebut, berarti dia udah jelas banget mau Scamming..

Sekian dan terima kasih ...

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×