Jump to content
Sign in to follow this  
Arancione1928

[REPORT] Immanuel Alaan (NJ (Ninja Jacking))

Recommended Posts

Nama pelapor: Larico Delanios

Nama pelanggar: Immanuel Alaan

Peraturan yang dilanggar:

NJ (Ninja Jacking)

Apa yang terjadi:

Saat itu saya sedang mengantri di sweeper dan sudah giliran saya, tiba2 dia datang dan langsung NJ kan saya dari kendaraan sebelumnya sudah saya bilang jangan NJ, tapi dia tetap saja NJ berikut SS yang saya ambil

Bukti:

Spoiler

HEX8GRF.png

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Immanuel Alaan diberi waktu 1x24 Jam untuk menjelaskan, harap pelapor untuk mengabarkan kepada terlapor perihal report player ini. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

NJ? sekrang begini aja ya gue itu dari tadi asal lo tau aja gue ada saksi nya ya terus lo ga usah PPKO sama ngadu yang ga bener sama admin

Share this post


Link to post
Share on other sites
10 minutes ago, Arancione1928 said:

Sudah saya beritahu dia jawabannya seperti ini 

  Reveal hidden contents

xo3GUl9.png

 

lah gue lagi RPan keep RP bos masa gue ATIP lagi RPan ngaco lo

Share this post


Link to post
Share on other sites
4 minutes ago, Arancione1928 said:

PPKO? jelas disitu lo NJ, kasih tau gue dimana PPKOnya?,

PPKO lah lo nuduh yang ga bener gue tuh bukan NJ masalah nya gue dah nunggu itu lama terus lo tiba tiba dateng langsung pakai , pake otak !!!

Share this post


Link to post
Share on other sites

Haha ngomongnya biasa aja bro, kalo urusan nunggu bukan urusan gue, yang jelas lo itu kenapa NJ gue, padahal jelas disitu yang naek duluan gue

Share this post


Link to post
Share on other sites

lah lo jatuh nya PG kalo nyelak begitu bro gue juga ga seneng kalo orang yang asal nuduh terus belaga bener!!!

Share this post


Link to post
Share on other sites

nah lo bilang kalo lo bukan NJ terus apa? gak sengaja ke pencet "f"? kalo gak sengaja kenapa lo malah jalan terus aja tanpa bilang maaf atau gimana gitu?

Jatohnya apa lo udah NJ kalo begitu bro

Share this post


Link to post
Share on other sites

lah gue disni NJ in lo emang sengaja karena lo udah nyelak gue kalo tau diri tuh lo ga kaya begitu!!!

Share this post


Link to post
Share on other sites

aduh nyelak apanya sih bro , jangan ooc lie deh, lo aja baru dateng gimana ceritanya gue nyelak

logika nya gini deh kalo misalnya gue baru dateng udah jelas gue yang pasti NJ, bukan nya lu, tapi ini kan gue di NJ berarti  jelas dong kalo gue duluan dateng kesitu

Share this post


Link to post
Share on other sites

kowakoawk lo ga lihat gue bro ,PPKO lagi,jangan , asal bicara lu,lo yang baru dateng gue tuh di parkiran samping nya 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Haha kocak amat, lo padahal ngeliat gue kenapa lo masih NJ gue ,parkiran sampingnya? lah lo aja dari arah City Hall udah ada tuh di SS lo dari arah mana hahaha, jelas disitu lo liat gue udah nunggu duluan dan gue naek duluan tapi lo tetep aja merasa udah dari tadi dan NJ gue, udah gak usah ngejunk lagi kek masalah lo gede aja, biarin Staff @Jevie yang ambil tindakan dan penjelasan.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×