Jump to content

JevieraJehan

$JG Donators$
  • Content Count

    444
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

12 Trying to be an awesome member!

About JevieraJehan

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 08/20/1998

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Bandung.
  • Interests
    Apa welah..
  1. Sempet ada jevie209898, tapi sudah di block katanya oleh admin trackscorpio di CS sebelumnya. Kalau ada UCP lain itu bukan saya, mungkin ada yang main JGRP juga di cafe saya tapi saya tidak tahu. Kebetulan kemarin juga ada Gathering Regional Bandung mungkin ada yang IG juga.
  2. Saya sekarang main di 2 tempat, dirumah saya dan di cafe saya. Saya simpan lain karena kemungkinan akan lebih banyak bermain di cafe saya.
  3. Keandre_Miles Keandre Miles lahir pada 20 Februari 1995, ayahnya merupakan anggota militer dan ibunya merupakan karyawan bank Los Santos. Keandre kecil dekat sekali dengan ibunya, sangat sopan dan selalu mengikuti arahan ibunya. Keandre jarang sekali bertemu dengan ayahnya dikarenakan dikirim ke Afghanistan. Setiap ayahnya pulang jarang sekali untuk berbicara dengan Keandre, dia hanya menonton TV dan meminum bir jika tidak dipanggil ke barak militer. Hal itu yang membuat Keandre mulai mencari sosok lelaki selain ayahnya. Keluarga Keandre sudah dari tahun 1980 tinggal di daerah Marina. Keandre mencari ‘kakak’ dengan mulai bermain dengan anggota gang Marina. Keandre diajarkan banyak sekali hal yang buruk oleh mereka, namun tidak pernah dilakukan. Namun, pada tahun 2009. Ibu Keandre meninggal akibat pecahnya pembuluh darah. Hal itu yang membuat Keandre mulai menjadi nakal tanpa adanya sosok orang tua. Keandre mulai mengikuti suruhan dari gang Marina tersebut seperti pencurian, pemukulan, sampai pada tahun 2010 Keandre membunuh anggota gang lainnya demi menjadi anggota resmi gang Marina. Pada saat itulah Keandre mulai kenal Wesley Johnson, ketua 311 Marina Block. Keandre diberikan nama jalanan ‘Keke’ dari anggota senior Jeff Robertson yang mengajarkan Keandre banyak hal tentang hidup menjadi anggota 311 Marina. Keandre menjadi semakin sadis dan terkenal melalui banyak sekali aksi kriminal yang dilakukannya hingga pada tahun 2011 Wesley Johnson mengajak semuanya untuk melakukan pencurian bank. Keandre diminta Wesley untuk mengecek bank yang akan dirampok, namun satu malam sebelumnya Keandre berkelahi di bar Ganton dengan anggota SAPD, membuatnya dipenjara dan tidak ikut perampokan bank tersebut. Pada tahun 2014, Keandre bebas dari penjara hanya untuk mengetahui bahwa 311 Marina Block sudah bubar. Hampir seluruh anggotanya mati saat perampokan bank, membuat Keandre mengurungkan niatnya untuk kembali ke Marina. Keandre mulai bekerja menjadi barista paruh waktu hingga dilirik oleh salah satu kedai kopi terkenal di Amerika Serikat dan menjadi salah satu manager gerai mereka. Pada tahun 2020, Keandre yang sudah berpengalaman tinggi di dunia kopi dan memiliki tabungan yang cukup. Mulai membuat kedai kopinya sendiri di dekat rumah orang tuanya, yaitu di Marina. Questions Tujuan membuat character story: Dasar cerita untuk mengembangkan roleplay kedepannya. Account UCP yang saya miliki: Jevierajehan, jevie200898 (sudah di block) Account Forum yang saya miliki: $JevieraJehan$ Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Lainnya Saya JevieraJehan selaku pemilik account UCP JevieraJehan bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Keandre_Miles) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  4. Dicari rumah di daerah Marina -Lebih mencari yang bergarasi. -Parkiran mobil pun dicari. -Dekat dengan Jembatan Marina. -Banyaknya kamar dan furniture bukan jadi masalah. Referensi Map Kota Los Santos: Contact Person: Keandre Miles 200898 - [email protected] ((PM FORUM))
  5. JevieraJehan dan jevie200898, yang jevie200898 udah bertahun tahun ga aktif. Kalau kebaca di IP saya ada UCP lain saya nggak tau. Kondisi sekarang saya IG di 2 tempat. Di rumah saya dan di cafe saya.
  6. Mikka_Rovanpela Mikka Rovanpela lahir satu jam sebelum tahun baru 1988, dia dilahirkan di rumah sakit Helsinki. Ibunya merupakan ekspatriat dari Amerika Serikat dan ayahnya merupakan warga lokal kota Helsinki yang bekerja di perusahaan aftermaket otomotif roda empat. Mikka kecil jarang sekali ditemanin dan diasuh oleh Ibunya, hanya diasuh oleh babysitter. Ibunya yang merupakan General Manager di perusahaan asing yang memiliki kantor di Helsinki membuat dia jarang bertemu dengan Mikka. Mikka semakin lama menjadi anak yang nakal demi mendapatkan perhatian ibunya, namun hal itu selalu sia sia. Kenakalannya berlanjut sampai memasuki jenjang kuliah, keseharian dia yang berpesta ria dan menggunakan narkoba membuat studi Mikka menjadi berantakan sampai pada akhirnya ditangkap oleh polisi saat berkelahi di depan klub malam di kota Tampere. Beberapa tahun kemudian, Ibunda Mikka telah pensiun dari perusahaan dan menawarkan Mikka untuk tinggal di Amerika Serikat bersama untuk mengganti rugi waktu yang telah hilang. Mikka menerima penawaran tersebut dan mereka pergi ke Amerika Serikat. Ibunda Mikka merupakan warga asli Vice City, maka dari itu mereka pergi ke kota Vice City. Mikka mulai bekerja menjadi sales kendaraan roda empat dan Ibunda Mikka mulai berjualan makanan. Pada tahun 2019, Mikka yang telah menikah dengan warga Vice City membuatnya beralih warga negara menjadi warga Amerika Serikat. Mikka sudah memiliki keluarga membutuhkan biaya yang lebih besar, tanggungan anak dan istri membuatnya harus memutar otak untuk mendapatkan uang. Sampai pada suatu saat konsumen Mikka yang telah membeli mobil dari Mikka melihat ketertarikan Mikka akan berdagang menawarkan menjadi kepala marketing di perusahaannya. Mikka menerima penawaran tersebut dan mulai bekerja di cabang Los Santos, Mikka meninggalkan Ibu, anak, dan istrinya demi mendapatkan gaji yang lebih layak. Februari 2020, Mikka sudah bergaul dengan rekan perusahaannya dengan bermain golf bersama, pergi ke Alhambra bersama, dan bergaul dengan warga kelas atas. Hal itu membuat Mikka yang terlena dengan dunia hedonisme yang membuat seluruh gajinya habis setiap bulan, bulan demi bulan keluarganya tidak diberi uang sampai anak dan istrinya meninggalkan Mikka. Mikka tidak peduli dengan hal itu, dia merasakan kembali masa mudanya dengan berpesta bersama warga kelas atas. Membuat hidupnya kembali berantakan. Questions Tujuan membuat character story: Dasar cerita karakter untuk perkembangan Roleplay. Account UCP yang saya miliki: JevieraJehan, jevie200898 (seharusnya sudah tidak ada, hanya memberi tau) Account Forum yang saya miliki: $JevieraJehan$ Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Lainnya Saya JevieraJehan selaku pemilik account UCP JevieraJehan bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Mikka_Rovanpela) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  7. Gath di lapak ku dong, aman harga cincai spesial JGRP. Semua yang disinii kalo lagi pengen nongki mangga ke Dejima Kohii Jl. Cirebon No.4 (Iklan dikit hehe) Salken semuanya...
  8. Nama IRL: Jeviera Jehan Nick In-Game: Terrence Burnett No Whatsapp: - Tempat Tinggal: Moh. Toha Join dong om
  9. Dadah semua, sampai jumpa lain waktu...
×
×
  • Create New...