Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Enyeama_Ighalo & William_Heffelfinger (DM, Force Rp , Non Rp Rob, Non Rp Crash)


Dimas Edge

Recommended Posts

Nama pelapor: Fika_Arashtasia

Nama pelanggar: Enyeama_Ighalo & William_Heffelfinger

Peraturan yang dilanggar:

DM, Force Rp , Non Rp Rob, Non Rp Crash

Apa yang terjadi:

Saya sedang ngambil packet smuggle dan mau mengantarnya ke tujuan, tiba tiba dari arah belawanan mobil dia nyeruduk saya , dan saya lihat dia memang merencanakan-nya karena sudah ada Rp yang pasti sudah di siap kan namun saya yang posisi naik motor otomatis RP - Crash terpental tapi mereka sendiri yang mobilnya Bertabrakan dengan motor saya, Namun mereka sendiri tidak RP - Crash dan lansung menembakin saya dan teman saya , tanpa basa basi langsung Menembaki saya sampai mati , tanpa RP apa pun, dan merebut packet smugglernya juga Tanpa RP
Berikut SS'EDnya

Bukti:

 

Spoiler

yMc3LSE.jpgWa8EQik.jpg

 

 

Link to comment

Jadi gini saya sebagai Enyeama Ighalo Bahwa saya tidak ada Niat ROB Dan saya ingin berniat mengambil packet dari drug smuggler.Kan kalau ngambil dari orang musti ngebunuh sesuai dari job tersebut dan saya intinya tidak ada niat rob. dan Force RP Nya dari mana? dan RP Crash sedangkan mobil sama motor masih kuatan mobil kan kenapa harus Rp crash sedang kan saya memakai sabuk pengaman pasti gabakal terbentur ke Dashboard

Link to comment

Terlapor bisa memberikan bukti berupa chatlog atau SS bahwa anda melakukan roleplay pada saat mengambil packet si pelapor ? 

Walaupun packet drop otomatis saat anda membunuh korban, tetapi harus tetap menggunakan roleplay juga saat mengambilnya.

Terlihat pengemudi meroleplaykan kepala dia terasa pusing, minimal kalo nabrak motor impactnya itu ada. 

Si pengemudi aja rp crash, kok yang penumpangnya ngga ?

Link to comment

Jadi gini mas saya kan lagi buru buru posisi saya apa bila tidak saya tidak RPCRASH Itu benar tapi FORCE RP,DM,NONRP,ROB,Tapi saya gak ada niat itu kalau emang saya NON RP Crash saya terima hukuman RPCRASH Itu tapi selainnya tidak maaf ya sebelumnya.

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...