Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Tralafgar Dalthaf & Manfreidd Skywalker (Metagaming Via nickname & Power Gaming & Refuse Rp & Non Rp Take weapon)


Recommended Posts

Nama pelapor: Joni Napitupulu

Nama pelanggar: Tralafgar Dalthaf & Manfreidd Skywalker

Peraturan yang dilanggar:

Metagaming Via nickname & Power Gaming & Refuse Rp & Non Rp Take weapon

Apa yang terjadi:

Jadi saat saya Sehabis dari Gym ganton saya melihat orang yang terborgol lalu saat itu saya memangil Polisi lewat Telepon dan ketika saya Telah melaporkannya
lalu Tralafgar Dalthaf memanggil nama saya padahal secara IC saya belum kenal dengan dia (MG Via nickname) kemudian saat saya sedang me RolePlaykan dia
dia menolak ajakan RolePlay saya dengan masuk kendaraan dengan tangan terborgol dan pintu mobil posisi tertutup (Refuse RP dan PowerGaming) Lalu
dia pergi saat lama kemudian dia saya ikuti Manfreidd Skywalker tiba tiba berhenti dan mengeluarkan senjata Tanpa Role Play dan menembaki kendaran saya
hingga meleduk (Non Rp Take Weapon). Soal mobil meleduk itu memang IC , tapi ini masalahnya dia Terlapor tidak BerolePlay.
Terima kasih

Bukti:

Spoiler

hkk7cIA.jpg

Spoiler

NHTZUaz.png

Spoiler

AWzHZUK.jpg

Spoiler

BV3avIA.jpg

Spoiler

1WL44EP.jpg

 

Link to comment

Apaan non rp take weapon?

kenapa gua nembakin lu ?

gini gua tuh udah RP /ame dan emang lu nya aja PPKO gajelas. lu kan udah gua tembakin sebelumnya di deket pizza stack idlewood dah tau gua robber masa lu IKUTIN. RP FEAR LU MANA ya jelas gua tembakin gimana gakesel masa robber di ikutin. kalau masalah  Tralafgar Dalthaf gua baru kenalan di IC deket apartement ganton. jadi itu aja yang bisa gua jelasin.

Link to comment
28 minutes ago, Oky Ganz said:

Apaan non rp take weapon?

kenapa gua nembakin lu ?

gini gua tuh udah RP /ame dan emang lu nya aja PPKO gajelas. lu kan udah gua tembakin sebelumnya di deket pizza stack idlewood dah tau gua robber masa lu IKUTIN. RP FEAR LU MANA ya jelas gua tembakin gimana gakesel masa robber di ikutin. kalau masalah  Tralafgar Dalthaf gua baru kenalan di IC deket apartement ganton. jadi itu aja yang bisa gua jelasin.

non RP Take weapon, Lu gak RolePlay saat keluarin senjata , kalo lu dari awal bilang gua PPKO ,Kenapa pas lu Rp gak lu SS , kan pasti nya lu juga butuh bukti buat nunjukinnya , soalnya gua liat lu gak ada Rp ame/me.

Dan disini gua jadi makin heran sama lu, mang gua tau lu robber ? Kan gua tau lu itu mau bantuin temen lu yang tangan di borgol dan saat Gua rp in temen lu itu , kenapa lu ajak naik kendaraan dan cabut , gua bukannya PPKO , tapi gua disini selalu ingin beroleplay , jadi kalau soal lu perampok atau robber , itu gua gak tau sama sekali dan lu juga gak ada bilang atau ngusir gua sebagai mana sang perampok menghajar korbannya ,eh malah lu turun dari kendaraan ngeluarin senjata tanpa RP.

Terima kasih

 

Link to comment

Ngapain gua ngusir ya lu sadar diri lah gua robber masa gua suruh lu pergi, lu nyadar kalau udah ada orang pegang senjata RP fear. Non RP take weapon? bilang aja lu ga mau dirugikan karena udah gua ledakin tuh kendaraan lu, coba lu turun lu, mobil lu ga bakal leduk.

Link to comment
On 7/8/2016 at 0:23 PM, Oky Ganz said:

Apaan non rp take weapon?

kenapa gua nembakin lu ?

gini gua tuh udah RP /ame dan emang lu nya aja PPKO gajelas. lu kan udah gua tembakin sebelumnya di deket pizza stack idlewood dah tau gua robber masa lu IKUTIN. RP FEAR LU MANA ya jelas gua tembakin gimana gakesel masa robber di ikutin. kalau masalah  Tralafgar Dalthaf gua baru kenalan di IC deket apartement ganton. jadi itu aja yang bisa gua jelasin.

Gak ada bukti / SS /ame atau /me saat kejadian

Jadi tetap non RP take weapon / scrolling

 

Keduanya akan dikenakan rules yang berlaku di JGRP

Locked and archived

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...