Jump to content

Oky Ganz

New Member
  • Content Count

    27
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Oky Ganz

  • Rank
    Newbie
  1. Ya itu anda tau saya ditembak oleh Robber, anda tau karena anda admin dan bisa ngecheck. Sedangkan saya?, Saya mana tau yang nembak siapa. Karena posisinya disitu saya juga solo robbing, jadi menurut saya yang menembak saya polisi. Apakah salah kalau saya panik dan nembak polisi?. Lalu kemudian disitu juga ada Robber yang naik sultan. Lagian disitu posisinya PD lagi nenteng2 senjata sambil nembak2, ya saya kira sayaa yang ditembak. Jadi menurut saya mungkin ini IC issue. Dan sama sekali saya tidak ada tindakan terrorisme, karena saya tau apa saja yang dianggap sebagai terorisme. Mungkin Helper @pelni1998bisa lebih bijak dalam mengambil keputusan, padahal di in game saya sudah menjelaskan. Bahwasannya saya tidak tahu yang menembak saya polisi. Sekian dari saya, mohon maaf bila ada salah kata yang menyinggung. Terimakasihh.
  2. Nama UCP: Manfredd Character: Manfreidd_Skywalker IP Address: 114.124.233.175 Diban oleh: pelni1998 Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Terrorisme Kenapa saya bisa kena banned: Lagi solo robbing, terus PD nembak saya. Ya saya sebelum kabur melawan. Terorisme itu kan kalo merampok Lebih dari 5. Saya tau disitu saya matiin PD, saya melawan karena ditembak. Setelah saya lihat kembali guide tentang terrorisme milik Abang Ardian aka pelopor, disana tertulis, jika Rp terorisme itu seperti kejadian : 1. Membunuh aparat penegak hukum(PD) tanpa alasan yg jelas sedangkan disini saya menembak PD dengan alasan yang jelas, yaitu karena PD menembaki saya. Permohonan unban: Mohon maaf kalo salah, saya hanya peroleplay biasa, mau memberikan argumen pun pasti tidak dianggap. Jadi saya ngikut aja kata Abang Pelni yang sudah lama bermain JG RP dan paham berbagai rules ini. Terimakasih. Gbu Bukti Screenshot:
  3. Ngapain gua ngusir ya lu sadar diri lah gua robber masa gua suruh lu pergi, lu nyadar kalau udah ada orang pegang senjata RP fear. Non RP take weapon? bilang aja lu ga mau dirugikan karena udah gua ledakin tuh kendaraan lu, coba lu turun lu, mobil lu ga bakal leduk.
  4. Apaan non rp take weapon? kenapa gua nembakin lu ? gini gua tuh udah RP /ame dan emang lu nya aja PPKO gajelas. lu kan udah gua tembakin sebelumnya di deket pizza stack idlewood dah tau gua robber masa lu IKUTIN. RP FEAR LU MANA ya jelas gua tembakin gimana gakesel masa robber di ikutin. kalau masalah Tralafgar Dalthaf gua baru kenalan di IC deket apartement ganton. jadi itu aja yang bisa gua jelasin.
  5. kabur ke pom bensin? orang gua habis ambil uang dan lu langsung RP ngeluarin senjata di PD hq udah 2 orang yang report lu ngerob disana, kenapa gua /q karena ga tau lu tuh udah ngelanggar peraturan dah gua tegur itu tempat yang terlindungi lu malah nembakin ampe crack gua habis dan gua belum juga handsup lu tembakin. depan dealer di SS gua lu tuh RP di depan PD HQ pas. kenapa /q karena gua tau lu berdua udah break rules makanya gua /q dari pada lu bunuh gua terus kabur gajelas. Makanya gua report forum lu berdua.
  6. Nama pelapor: Manfreidd_Skywalker Nama pelanggar: MASK 407860 dan MASK 909048 Peraturan yang dilanggar: Merampok di tempat yang terlindungi/mengeluarkan senjata di tempat terlindungi dan Force Rp Apa yang terjadi: Saya kan mau ambil uang di ATM deket PD Hq dilimore, terus tiba tiba 2 maskman RP ngeluarin senjata di depan PD hq dan langsung nembakin saya tanpa memberikan saya RP /handsup dan armor saya berkurang. Bukti: Bukti saya full armor 1 jam sebelum mereka BR Bukti merampok di tempat terlindungi
×
×
  • Create New...