Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Raul_Hector (Non RP detain)


Haruman

Recommended Posts

Nama pelapor: Kurohimuyuki_Haruyuki

Nama pelanggar: Raul_Hector

Peraturan yang dilanggar:

Non RP detained

Apa yang terjadi:

Gini min saya kan lagi kejaran sama pd tiba tiba saya nyasar masuk ke dalam pintu rumah orang
dan saya di situ lah masuk dan saya di tangkep
pada saat itu seorang anggota PD raul tidak rp langsung masukin saya saja ke dalem mobil.

Bukti:

 

Spoiler

raul_non_rp_detain.jpg

 

 

Link to comment

"Gajah di pelupuk mata tak tampak, semut di seberang lautan tampak", Salam Hangat, Dari awal Haruyuki sudah Non RP, dan disana anda mengatakan

2 hours ago, Haruman said:

tiba tiba saya nyasar masuk ke dalam pintu rumah orang

Yakin 'tiba-tiba"?, yakin "Nyasar"? Kalau "Tiba-tiba" dan "Nyasar" itu anda baru bangun tidur, buka mata, tau tau ada dirumah orang. Itu yang bisa dikatakan tiba-tiba. Anda sedang pursuit dengan polisi, kemudian keluar dari mobil dan masuk ke rumah orang lain ya konyol (kalau gue jadi pemilik rumah, udah gue abisin lu didalem) Saya yakin anda tidak nyasar karena anda tahu pasti mana rumah orang dan mana rumah anda sendiri, dan sebelum saya detain itu, Haruyuki ngedorong Cabbienya dengan kondisi tangan diborgol "yang menurut saya sedang memarkirkan mobilnya". Ketika dipanggil oleh polisi untuk masuk kedalam Cruiser Haruyuki menolak dengan kata kata "Entar", kurang lebih seperti itu. Disini menurut saya Non RP lagi. Oke selesai dari TKP Haruyuki dibawa ke kantor, dan diurus oleh polisi lain, di Teamspeak polisi yang sedang mengurus anda mengeluh karena anda memperlambat. Yang saya dengar anda naik ke atas gedung PD kemudian lompat dan mati, apa benar begitu saudara Haruyuki ?

Link to comment

What gua rp cuman melanjutkannya udah tau salah terima aja jangan cari kesalahan orang lain

Sabar aja yang tabah 

Lain kali rp lah

Pd gak rp malu la

Jangan di puter puter

Lu udah jelas salah

Kalo lo masih gak ngaku

Gua lapor forum resmi sapd

Link to comment

Gue langsung nge-Detain lu juga karena disitu lu itu udah memperlambat banget, disuruh ikut masih aja lari larian ngedorong Cabbie lu padahal disana rame PD, behaviornya mana? masa iya didepan segitu banyak PD engga mau nurut?

Dan gue bukan engga ngaku, emang gue NgeDetain elu tanpa RP. Tapi dari semua itu gue punya alasan.

Dan kalau lu minta bukti dari gue, gue engga punya.

1 hour ago, Haruman said:

jangan cari kesalahan orang lain

Ayo dong, Lihat ke diri sendiri aja. Saat itu lu penuh dengan tindakan Non RP, tapi gue salut lu bisa liat Non RP detain gue dan dengan tidak peduli sebanyak apa kesalahan elu disana. Sekali lagi gue engga punya bukti, gue butuh kejujuran.

Link to comment
  • rifqy locked this topic
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...