Jump to content
_albanjari1

[REPORT] Levia_Emily (Non Rp Taxi)

Recommended Posts

Nama pelapor: Jacobs_Hawkins

Nama pelanggar: Levia_Emily

Peraturan yang dilanggar:

Non Rp Taxi

Apa yang terjadi:

Jadi gini, waktu gua naek taxi dia, dia minta tips dulu biar bisa ngebut tapi gua bilang ntar kalo dah sampe
gua kasi tapi dia sengaja ngelama lama, mencet w sambil pake spasi.

Bukti:

 

 

Spoiler

8qpn8aC.png

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya Di Sini Sebagai Terlapor 

 

Apaanya Non RP Taxi?

 

Mencet W Sambil Space?Hahaha Gak Jaman Kan Udah Ada Limitspeed

 

Kejadian Di Atas Itu IC Mas

Share this post


Link to post
Share on other sites

tapi ga ada supir taxi yang minta tips dulu baru mau ngebut ?

itu sama aja non rp taxi

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Eh broo maaf ngejunk nih , itu masalah hal sepele bisa di laporkan ke 9-1-1 itu secara ic gak secara ooc , supir taxi berhak melakukan apapun, saya juga pernah di lama lamain tapi saya gak apa apa 

Share this post


Link to post
Share on other sites

SS gunakan yang asli.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Maaf buat admin
Mungkin ini masalah di tutup aja
gua setuju ama pendapat HaykalH buat telfon ke 9-1-1 aja.
Sorry juga buat terlapor

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×