Jump to content
Sign in to follow this  
LarryKings

[REPORT] Edmond_Dougthy (PPKO (Nuduh saya Cheater padahal ngak.))

Recommended Posts

Nama pelapor: Larry_Kings

Nama pelanggar: Edmond_Dougthy

Peraturan yang dilanggar:

PPKO (Nuduh saya Bheater padahal ngak.)

Apa yang terjadi:

pada saat itu mobil saya diledukin citer dan tiba tiba sih pelanggar nuduh saya cheater,saya bilang kepada dia jangan PPKO saya aja minta refund masa dituduh cheater?

Bukti:

 

Spoiler

sa_mp_003.png

sa_mp_004.png

 

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya disini menjadi Edmond,Sekarang gini posisi lu lagi dimana saat itu? pas gua dateng kok mobil lu meledak terus lu gak RP pas kena ledakan,lah sekarang gini lu bilang gua PPKO?gua cuman curiga karena level lu masih level 2,gua enggak ada niat buat nuduh apalagi PPKO.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

sekarang gini emang gua ada niat nuduh lu gitu?kalo gua nuduh gua langsung ngomong ke lu gini "Cheater lu" kan gua gak bilang begitu,ya jadi jelas dong gua gak ada niat nuduh apa lagi PPKO.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

@Bojots atau terlapor, anda bisa berikan bukti yang valid kalau dia memang Cheater? Kalau anda ada bukti silahkan dilampirkan.

Untuk pelapor, @LarryKings , saya sarankan berdamai saja jika memang terlapor tidak bisa menunjukkan buktinya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
18 minutes ago, hafizrmn said:

@Bojots atau terlapor, anda bisa berikan bukti yang valid kalau dia memang Cheater? Kalau anda ada bukti silahkan dilampirkan.

Untuk pelapor, @LarryKings , saya sarankan berdamai saja jika memang terlapor tidak bisa menunjukkan buktinya.

Saya tidak ada niat untuk menuduh nya min,saya cuman curiga karena level dia masih level 2.dan saya tidak ber anggapan kalo dia cheater. udah kalo saya emang salah yaudah saya minta maaf kepada pelapor yang tersinggung karena kecurigaan saya kepada pelapor saya minta maaf.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×