Jump to content

hafizrmn

Verified Member
  • Content Count

    323
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

6 Followers

About hafizrmn

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 10/25/1998

Profile Information

Contact Methods

  • Line
    hapeace48
  1. Locked since no update since 29th of June.
  2. Oke, gue udah pelajari kasusnya dan disini memang kalian berdua terlapor itu bersalah. Kayonna Keana akan dikenakan hukuman karena OOC insult (Pasal 18 ayat 2 huruf c), Refuse RP (Pasal 5), dan Robbing Under Level 3 (Pasal 8 ayat 2) Taylor Brianna akan dikenakan hukuman karena Refuse Roleplay (Pasal 5) L&A
  3. Kenapa ga dibilang langsung sama dia ga boleh? Biasanya yang begitu level kecil yang belum ngerti, lagian kan ga ada yang dirugiin. Kasih tau atau ajarin aja dianya, bilangin kalau ga boleh. Biasain dong kalau ga ada yang dirugiin coba diselesaikan secara baik baik.
  4. Apakah sudah anda tanya alasannya? apakah ada yang dirugikan karenanya?
  5. Oke, setelah dibaca-baca lagi gue baru paham ini. Cuma ya memang ga ada yang dilanggar, kalau dikasih beda ya itu IC kan. Scam kendaraan? Kendaraannya kan lu dikasih, scam diatas $1000? Again, kendaraannya kan udah ditangan lu. Jadi kalau masih merasa dirugikan karena ini, selesaikan ICly aja, apa lu mediasi dengan PD atau gimana gitu. L&A.
  6. Invalid report, tolong yang direport itu jika ada yang merugikan. L&A.
  7. Sesuai pasal 18 ayat 2 huruf a, terlapor akan dikenakan hukuman Banned selama 3 hari. L&A.
  8. Terlapor jelas melakukan kesalahan dan akan diberikan hukuman karenanya. L&A.
  9. Ini hal IC, lagian ini kenapa sih reportnya, taruhan 0 juga. Selesain secara IC, jangan report secara OOC. L&A.
  10. Good one, satu hal lagi yang gue pengen tekankan lagi adalah soal "Dokter nya kok ga ada?" . Soalnya banyak yang begini nih, padahal logika nya aja udah salah banget. Ini rumah sakit loh, ASGH apalagi, pusat kesehatan LS, masa ga ada dokter. Ya lu kreatif dong, kalau emang anggota MD yg duty ga ada, jangan bilang ga ada dokter. Kocak. Terus soal behav juga kudu ditekankan, yakali main masuk nyelonong aja ke Ruang Pemeriksaan. Dimana mana orang itu nunggu di ruang tunggu atau 'Lobby' nya rumah sakit. Overall, this is a nice guide.
  11. Tidak ada respond, no action taken. L&A.
  12. Baik, saya sudah diskusi dengan admin lain dan hasilnya terlapor tidak bersalah karena wajar jika seseorang mencari perlindungan saat ada tindak kejahatan. Karena itu, no action taken. L&A.
  13. Disini kedua pihak sama sama gagal menunjukkan bukti valid, memang benar bahwa di SS ada bukti dia /b, tapi ga ada timestamp yang bisa nunjukkin kalau kamu jawabnya cepat kan. Ya kalau pelapor emang lama jawabnya sih wajar aja kalau dia /b. Dan tolong biasakan /timestamp supaya keliatan timeline nya itu. Berdasarkan bukti diatas masih kurang cukup untuk memberikan hukuman kepada terlapor, jika memang ingin melanjutkan, buat laporan baru dengan bukti yang lebih kuat. L&A.
  14. Itu mengecak apa sih maksudnya? Tolong gunakan bahasa yang baik aja. Lagian kalau /dice ya ga perlu RP karena otomatis muncul RP nya.
×
×
  • Create New...