Jump to content

Bojots

New Member
  • Content Count

    11
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Bojots

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 01/01/1995

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. Saya tidak ada niat untuk menuduh nya min,saya cuman curiga karena level dia masih level 2.dan saya tidak ber anggapan kalo dia cheater. udah kalo saya emang salah yaudah saya minta maaf kepada pelapor yang tersinggung karena kecurigaan saya kepada pelapor saya minta maaf.
  2. sekarang gini emang gua ada niat nuduh lu gitu?kalo gua nuduh gua langsung ngomong ke lu gini "Cheater lu" kan gua gak bilang begitu,ya jadi jelas dong gua gak ada niat nuduh apa lagi PPKO.
  3. Saya disini menjadi Edmond,Sekarang gini posisi lu lagi dimana saat itu? pas gua dateng kok mobil lu meledak terus lu gak RP pas kena ledakan,lah sekarang gini lu bilang gua PPKO?gua cuman curiga karena level lu masih level 2,gua enggak ada niat buat nuduh apalagi PPKO.
×
×
  • Create New...