Jump to content
Sign in to follow this  
Rojali Dewantoro

[REPORT] Alexander_Sanz Dan Mask 339788 (Robing Levels 2.)

Recommended Posts

Nama pelapor: Rojali_Dewantoro

Nama pelanggar: Alexander_Sanz Dan Mask 339788

Peraturan yang dilanggar:

Robing Levels 2.

Apa yang terjadi:

Jadi begini bang pada saat saya mengantar barang menggunakan Benson dan pada Saat itu ada seseorang menggunakan kendaraan bermotor lalu saya di Berentikan di tengah perjalannan Ketika saya melanjutkan Perjalanan saya di berentikan secara Paksa, sehingga.saya turun dari Mobil dan karna saya terdiam lalu saya di Tembak sama yang pake Mask.
Gitu bang ceritanya ?

Bukti:

Spoiler

6etE5pY.png

Spoiler

T9CB4cs.png

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Oke, saya disini sebagai maskman. Awalnya yang merobing orang bernama Gerald_...., dia adalah pekerja di WS flint, dan saya juga melihat si rojali ini ada hubungan dengan Gerald di workshop flint sebelum kejadian. saya dan alexander ini ngerob si gerald disaat dia ingin membeli komponent, kami membawa dia ke tengah hutan (blueberry dekat ladang pribadi) .Masa iya "BENSON" mengantar barang sampai ke sana ? dia datang lalu abuse esc dan nabrak nabrak gajelas, di todong kabur, akhirnya saya pm si Gerald, saya bilang sama dia bahwa saya tau itu teman dia (MG) , jadi saya suruh si gerald untuk memberitahu temannya jangan mengganggu kita rp, dan si gerald mengajak saya re-rp. tapi Rojali ini tidak pergi, malah ngintip ngintip. pas kita udah selesai robing si Gerald, kita ngejar si rojali, saya suruh buka kunci benson dia gak mau (melawan), saya beri peringatan, hitungan sampai 3, setelah saya hitung 1-3, dia malah pura pura begok, saya peringati lagi sekali lagi. dia malah diam. Dan $0.01 uang si Rojali tidak ada kami sentuh.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya Lagi 1 arah saya lagi ambil Contracts Di BB terus ada Orang menaik Motor Terus saya ikuttin dia tiba tiba ada orang yang menaik Mobil Bobcat nah dia lagi Robber orang saya sebenarnya mau Lewat terus saya di Tembakkin sama dia Nah sama tabrak aja dia. Terus saya ketemu lagi sama dia saya di bilang Stop Terus dia nembak saya .

masa Leels 2 di Robbing aneh banget.makannya sebelum main Baca Rules dulu.

Terimakasi Sebelumnya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gak logis deh, kamu lagi ngerjain contratcs, lalu karena liat orang naik motor kamu ikuti. dan pas kamu datang nabrak gajelas, saya suruh /s stop ga mau, yang wajar ditembaik, udah ditembakin, masih berani datang nabrak nabrak lagi, saya /pm teman kamu itu baru kamu diam, apakah kalian 1 net ? kamu dah ketauan OOC Lie lagian, saya aja ngerob yang naik bobcat itu di Dillimore.dan saya tidak ada ngambil uang kamu sepeser pun, kamu saja yang ga mau ikutin alur rp kita (non rep fear) wajar dibunuh

dan saya lihat kamu melakukan ss beberapkali di ss'ed kamu itu, kenapa ga di post aja semuanya dari awal saya nodong kamu ? biar admins bisa melihat mana yang benar dan dapat memutuskan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tolong jawab dengan jelas pertanyaan saya itu, agar saya dan admins bisa mengerti kejadian yang sebenarnya dari kamu.

Emang saya ada rob kamu ?

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×