Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REPORT] Blake Houghton (Non RP Fear, PG , Dan Memperlambat RP)


Guest Devil_CT

Recommended Posts

Guest Devil_CT

Nama pelapor: Roderigo Archibaldo

Nama pelanggar: Blake Houghton

Peraturan yang dilanggar:

Non RP Fear, PG , Dan Memperlambat RP

Apa yang terjadi:

Jadi Kami (Saya, Richard_Deffin,Liam_Hudson,dan Michael_Bates) Pergi ke dalam Bar, lalu di dalam Bar terlapor sedang melakukan Raffle. Lalu melalu WT si Michael Bates Bilang "Do it" Lalu kami melakukan penodongan kepada si terlapor. Setelah di periksa oleh Richard Deffin , dia membawa uang sekitar 0an katanya, Ssetelah uang milik terlapor ingin di ambil oleh Richard Deffin, terlapor mengrpkan dia menghindari tangan si Richard Deffin (NON RP Fear "Dikarenakan Posisi saya sedang menodong si terlapor dan senjata milik RIchard juga masih dia pegang, apakah dia tidak takut ?) saya juga melihat bebarpa kali ada tulisan dia sedang menggunakan HPnya di atas kepalanya (melalui /ame, apakah itu tidak Non RP-Fear). Saya juga telah bertanya kepada PD lalu PD memberikan saya siapa si niner , saya PM si niner tahu kami sedang robbing dari mana? "Padahal niner tidak ada didalam bar pada saat itu, tetapi si niner mengatakan si terlapor SMS dia, apakah orang sedang Handsup bisa SMSan ? Lagi di Todong bisa SMSAN ?" Bukan hanya itu dia juga sengaja tidak membalas /do dari kami maksut dia mungkin mengulur waktu hingga PD datang agar UANG DIA tidak di ambil sama sekali (Apakah kita bisa menyebutnya dengan Lebih mementingkan uang dari pada RP ?) anda bisa menanyakan kepada teman-teman yang lain yang ada di dalam Bar tersebut.

Bukti:

 

 

X3UfuK3.png

gGImnBa.png

 

 

Link to comment

Saya disini sebagai terlapor yaitu Blake Houghton, Hmmm..., di sini saya melihat beberapa kesalahan dalam laporan pelapor.

pertama yaitu PG, PG itu maksudnya pelapor bilangin saya sms an saat handsup kan? Itu salah, sebelum mereka melakukan aksi robber, saya duduk dan saya sedang SMS an dengan kawan saya di situ saya sudah curiga kalau anda dan teman anda mau melakukan tindak kriminal, jadi isi sms saya sebelum anda melaksanakan tindakan itu adalah '/sms 474000 Lu tunggu aja di luar aja siap telfon polisi' nah setelah kami SMS an berapa kali, tiba tiba saya melihat pelapor mengeluarkan Shotgun (memakai RP) nah di situ saya sedang siap /reply yang isinya 'telfon polisi cepet' tepatnya tinggal saya kirim, jadi langsung saya enter / kirim. Nah apakah itu PG, di penjelasan pelapor saya melakukannya berkali kali? dan saat /handsup? Itu sangat jauh dengan kenyataannya.

 

kedua, Memperlambat RP, Saya tidak memperlambat sama sekali, itu semua RP mereka saya jawab dengan cepat. Mungkin maksud mereka saya non rp fear saat ingin di ambil uang saya , saya malah menghindar, oke itu di bagian bawah lagi.

 

Tiga Non RP fear, itu di dalam bar terdapat 1 korban lagi yang baru memasuki bar. Nah saat ada korban tersebut, 2 orang temennya langsung fokus ke korban satu itu, jadi waktu si Robber yang fokus ke saya ingin mengambil uang, dia bertanya /do dapat? (kalau tidak salah seperti itu) , Saya jawab /do tidak., seperti gambar di atas. Di saat itu saya menghindari tangannya. Dan saat saya jawab RP seperti itu saya langsung menghindar dan tidak mengangkat tangan lagi. Apakah di situ non rp fear. Dan Pada saat saya menghindar robber tersebut tidak dalam keadaan menodong saya. Dan saat saya menghindar, kenapa tidak anda RP in nembak saya di bagian kaki agar saya tidak dapat menghindar? anda malah ngomong pake /b di situ, itu masih bisa lanjut RP loh..

 

Itu min penjelasan dari saya terima kasih.

 

Kalo memang menurut admin saya Non RP fear saya meminta maaf kepada pelapor atas kerugiannya, jika tidak mau memaafkan tidak apa apa hukum saja saya sesuai rules yang berlaku.

 

Link to comment
Guest Devil_CT

Tolong kamu lihat dari SS saya waktu kamu RPin kamu menghindar lihat apa yang saya pegang dan lihat jarak antara kita, saya tepat di depan kamu. Dan saya menodongkan kepala kamu dengan silenced dari jarak seperti itu, apakah kamu SUPERMAN yang kebal dengan peluru ? , Saya dan 3 teman saya yang lain jelas-jelas melihat kamu masih /reply pas udah di todong. Apakah kamu punya chatlog yang tertera timestamp jika masih ada coba perhatikan beberapa kalimat dari kami dan syntax server yang menyatakan anda sudah mereply SMS. Apakah saya perlu memanggil ke-3 teman saya kesini ?

 

 

Link to comment

Hmm... di situ saya SMS cuma satu kali ya... gak berkali kali,  dan saya SMS itu waktu duduk bersama teman anda. Lalu saya berdiri dan saya /handsup.

 

Kamu saat itu masih fokus ke Cewek yang di suruh tiarap itu, lalu pas saya /do Karena saya menghindar, kamu baru menoleh ke arah saya

 

Eh tambahan, kalo kamu yang pake baju loreng berarti kamu yang duduk samping saya, sebelum kamu nodong itu saya sudah SMS an ya, dan sebelum saya /handsup saya juga sudah SMS, dan juga jelas jelas waktu udah /handsup saya gak ada SMS an sama teman saya lagi. tambahan lagi, jika kalian melihat saya SMS an dari /ame, /ame itu lumayan lama loh ada nya di atas kepala, jadi saat saya SMS an saat duduk, gak lama saya /handsup dan itu /ame nya pasti masih ada.

 

Chat log udah ketutup gak bisa di liat lagi , karena saya panen tadi jadi udah ga ada lagi. 

Tambahan lagi, setau saya kamu PM teman saya itu, perasaan saya teman saya jawabnya ada lagi deh bukan itu aja

Link to comment
Guest Devil_CT

Tolong dong kami ada empat orang di dalam bar itu. Yang fokus ke si cewek itu si Michael Bates kamu jangan OOC Lie tolong. Karena saya dan Richard mengurus kamu sedangkan yang lain mengurus Cewek. Kamu bisa lihat kan di SS itu posisi saya ada dimana ?, sekarang gini kalau kita debat sampai kapan juga gak bakalan ketemu titik temunya. Kita serahkan kepada Admin saja. Biarkan SS yang ada menjelaskannya. Jarak saya kekamu itu sangat dekat, apakah kamu tidak takut dengan silenced yang ada di tangan kanan saya yang mengarah langsung ke kepala kamu dari jarak yang ada seperti SS ?, oiya sekarang saya ingin tanyakan maksut kamu melakukan RP menghindar itu apa ya ? Apakah kamu takut kehilangan harta kamu hanya $100 ? Yasudah kita biarkan saja admin mengambil keputusan apakah kamu bersalah apa tidak. Yang pasti SS Sudah menjelaskan semuanya.

 

MG Bukan cuman melalui /pm , Jika kamu 1 warnet dan kamu berbicara kepada teman kamu kamu di rob di In-Real Life itu juga MG kan namanya ?

Link to comment

Mohon maaf kalo MG dan mementingkan harta dan PG saya tidak menerima pendapat pelapor, karena, saya tidak melakukan hal tersebut, uang 100 tidak berharga sama sekali, dan saya main di rumah, tidak di warnet, saya juga tidak sms berkali kali saat saya handsup, saya sms sebelum handsup, tepatnya saat anda mengeluarkan senjata, saya langsung kirim.

 

Saya takut dengan pistol anda.

 

Mungkin yang membuat saya salah pemikiran saya dalam Non RP fear, karena saat cewek itu masuk, kan lo lagi rpin gua, nah cewek itu masuk, kalian langsung nyuruh dia tiarap, dan menurut saya saat itu waktu yang tepat untuk menghindari tangan anda, nah di situ mungkin pemikiran saya salah, saya mengira hal saya lakukan itu bukan Non RP fear, jadi jika itu memang non rp fear, saya minta maaf, jika memang tidak di maafkan, silahkan hukum saya sesuai dengan rules yang berlaku.

Link to comment
Guest Devil_CT

Baiklah kalau kamu udah ngaku salah di Non RP Fear. Tetapi maaf aja di setiap pelanggaran harus ada tindakan.

 

 

  • Quote

    Non-RP Fear

       Hukuman : Jail 2 Jam

     

     

 

 

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...