Jump to content

Syahrul Ramadhan

New Member
  • Content Count

    45
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

About Syahrul Ramadhan

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 12/03/1996

Contact Methods

  • No. HP
    085669230007
  • Line
    r.a.syahru.r
  • Pin BB
    52b15ade

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. Pertanyaan untuk Riko_Setiawan dan Jeffrey_Washington, Ketua dari perkumpulan kalian itu siapa? bisa bisanya ngerencanain buat shootout Gang Piru, Ruthless Mafian, dan Mafia di anglepine tanpa alasan. Kalian berdua tolong sebutkan seluruh nickname teman teman kalian yang ikut serta dalam penyerangan tanpa alasan tersebut. Min tolong kebijakannya si Jeffrey_Washington sudah jelas OOClie, karena penjelasan pada ingame dan forumnya berbeda, disitu kelihatan sekali bahwa dia membuat cerita lain. Min tolong kebijaknnya si Riko_Setiawan juga OOClie karena memberikan alasan yang berbeda dari yang diberikan dari Jeffrey_Washington.
  2. Nah kan, astaga kalian ini... Kalian sadar ga sih, dari awal si Jeffrey_Washington udah OOClie dengan penjelasannya karena berbeda dengan penjelasannya di ingame. Nah sekarang alesan si Jeffrey_Washington dan Setiawan_Riko berbeda padahal mereka dalam situasi yang sama, disini bukti kalian beruda itu OOClie: - Jeffrey_Washington: 1. Asalan pada Ingame "PAYBACK" 2. Alasan di forum Di ingame PAYBACK di forum ROBBING, OOClie lu itu udah keliatan, ga usah kasih alesan lain lagi. Terus lo bilang robbing orang 8 lagi... TERORISM -Setiawan_Riko: Alasan mereka berdua berbeda benar? satu udah ketahuan OOClie, dan satu lagi memberikan alasan berbeda. Lalu si Jeffrey_Washington mulai dengan alasan lain lagi: Lah disini dia bilang malah ga jadi buat robbing, padahal pada alasan pertamanya "NB: Disini gua hanya berniat buat robber. sekali lagi mohon maaf." nah tiba tiba dia buat alesan lagi ga jadi ngerob. OOClie nya keliatan ga yang ngeview report ini? Setiawan_Riko, dengan alasan lo kemaren: "niat shoout out gang yaitu Gang Piru,Ruthless,Dan Mafia Angelpine" Alasan MACAM APA ITU, Lo tau ga di Real Life, Mafia itu sangat tertutup dan ga mungkin bisa tau markas mafia, Lo dan teman teman lo tau dari mana markas Mafia gua, Mafia Ruthless ?? Lo juga tau dari mana markas gangster Piru?? MG banget dah. Gua saranin, kalian cukup sampe sini aja, karena Alasan kalian berdua itu sudah berbeda. Si Jeffrey mungkin cukup ya, karena lo udah ketahuan OOClie, dari alesan di ingame dan forum lo udah berbeda, OOClie nya ketahuan.
  3. Nah, itu dia dugaan saya benar, mulai menggali cerita lain... Kita niat shoout out gang yaitu Gang Piru,Ruthless,Dan Mafia Angelpine: 1. Alasan lo apa mau ajak shootout semua gang ini? coba jelaskan apa yang membuat kalian ingin melakukan shootout? 2. kalo kalian memang gangster itu mana berani beraninya nyerang Gangster dan Mafia? Dari awal teman lo udah OOClie, kok bisa waktu gua tanya di Ingame Jeffrey_Washington bilang "PAYBACK" di forum dia bilang "ROBBING" dan sekarang lo malah bilang "Niat shootout"? tanpa alasan lagi itu namanya HT mas, kalian disini sudah keliatan ceritanya makin diubah ubah. 1. PAYBACK : kalian mau payback padahal kami ga pernah nyerang kalian. 2. ROBBING : Kalian mau robbing di markas mafia? mikir dikit, dan Jeffrey bilang 8 orang lagi, "TERORISM" 3. Niat Shootout Piru, Ruthless, Mafia anglepine : Kalian tiba tiba ngajak shootout tuh 3 family and gang, Alesan kalian apa ha?! Sudah jelas disini kalian itu bersalah, alasan dari dua orang perwakilan kalian aja udah beda, gimana kalian bisa dipercaya? alasan pertama aja beda dengan yang di INGAME, itu gua rasa udah jelas dah siapa yang bener dan salah.
  4. Memang benar lo HT, gua lagi di hood, sendirian, tiba tiba RP weapon dan nembak saya, tanpa mengRPkan saya dulu?. Kalo memang lo ngerob bersama teman teman lo, lo harusnya RPin gua dulu benar? Nah disini ada 1 bukti gua ga kasih, gua ngetes kejujuran lo, dan ternyata lo OOClie. Lo bilang ama gua tadi pagi lo itu mau "PAYBACK", sekarang malah lo bilang "RP ROBBING" nih buktinya. Terbukti anda OOClie disini. Nah gua bahas MG disini, lo bilang mau "PAYBACK" dan lo bilang "ICnya gua pernah diserang mafia" kenapa lo dan teman teman lo bisa tau bahwa markas kami ada disana dan kenapa lo bisa tau gua ini mafia ?? "ICnya gua pernah diserang mafia" ?? Kami aja ga pernah nyerang gang lo, dan lo mau PAYBACK gimana caranya?? jangan asal ngomong di /pm, gua nanya melalui saran OOC, jadi kalo lo bohong, itu sama aja lo OOClie. Am i right?
  5. Nama pelapor: Blake_Houghton Nama pelanggar: Jeffrey_Washington, Jimy_Twilight, Febri_Yanti, Byler_Addison and They Friend Peraturan yang dilanggar: HT[Happy Triggering] + MG[tau markas mafia gua disana] Apa yang terjadi: Jadi gini min kronologinya.. Awal mula saya selesai dari hauling bersama teman saya, teman saya udah pergi duluan dari Anglepine, saya menetap sejenak di Anglpine. Tidak lama dari saya menetap di anglepine, tiba tiba ada yang RP weapon, dan langsung nembakin saya sampai mati tanpa alasan yang jelas. Terdapat 8 orang yang nyerang markas kami, saat saya tanya kepada Jeffrey_Washington melalui /PM "Alesan lo nembakin gua apa?" dia jawab "ICnya gua pernah diserang mafia" Lah?? itukan buat omongan aja jadinya, padahal kami ga pernah nyerang mereka, oh iya mereka teriak gini waktu saya mati "Royals Street" apa itu? kami tidak pernah menyerang gang/family bernamakan itu. Gua juga nanya "Kapan kami nyerang?" dia diem ga jawab. terus gua tanya lagi "Emang tau hood dan kita mafia dari mana??" dia jawab "Ketua gang gua" Lah emang ketuanya tau dari mana Hood kami dan kami mafia? aneh kan?. Gua tanya lagi "Lo tau dari mana itu markas mafia dan gua mafia?" Dia jawab "Lu make baju mafia" Gua bilang "jadi seluruh orang pake jas lu bilang mafia?" "MG skin" Satu lagi korban teman saya namanya "Aristarkh_Helge" saat itu dia dateng dan liat saya, dan dia langsung bantu saya. Disini terlihat banget mereka MG tau markas mafia kami, padahal kami ga pernah bocorin kemereka markas kami disana, dan dia HT tiba tiba nembak gua tanpa alasan yang jelas. Berikut buktinya: Bukti: Biar ga pusing, masing masing fotonya saya pisah spoilernya. yang satu ini bukti teman saya menjadi korban juga
  6. Alasan apa sih itu? Sudah jelas terlihat Gambar pertama, saya berada di depan/lebih dahulu menulis iklan. Gambar kedua, terlihat disana yang muncul duluan adalah iklan anda pada jam 19:09:29 , dan pada saat itu sudah jelas anda melakukan Power Gaming karena menyerobot saya dan langsung membuat iklan dari belakang saya. Anda juga melakukannya tanpa RP lagi. Gambar ketiga, terlihat disana iklan saya muncul setelaah iklan anda muncul, iklan saya muncul pada jam 19:10:15, oleh karena itu anda terbukti melakukan Power Gaming. Tolong admin merespon laporan saya, karena di sini saya sangat dirugikan.
  7. Nama pelapor: Blake_Houghton Nama pelanggar: Jerry_Erick Peraturan yang dilanggar: Power Gaming [menyerobot saat mengantri untuk menulis iklan] + Non RP menulis iklan Apa yang terjadi: Saat itu saya sedang RP menulis iklan, sudah jelas saya di depan "Jerry_Erick" atau lebih dahulu. Saya sudah curiga bahwa dia bakal melakukan tindakan Power Gaming, saya pun melakukan ScreenShoot saat saya sedang menulis iklan. Dugaan saya benar, saat saya liat di chatlog, iklannya muncul duluan, dan setelah itu baru iklan saya yang muncul, mohon ditindak ya admin. Bukti:
  8. Nama pelapor: Blake_Houghton Nama pelanggar: Malfoy_Davian Peraturan yang dilanggar: Car Surving Apa yang terjadi: Saya dan teman saya Avgustin_Staniskov sehabis dari Mechanic Center ingin pergi ke GYM, tiba-tiba melihat sadler dengan orang di atasnya, padahal terlihat di situ bak mobil ada isinya, oleh karena itu saya katakan itu adalah pelanggaran server yaitu Car Surving. Bukti:
  9. Nama pelapor: Blake_Houghton Nama pelanggar: Falkner_Ackley Peraturan yang dilanggar: Power Gaming(Membawa Mobil masuk keladang berkali kali) Apa yang terjadi: Saat itu saya sedang maling taneman sama teman saya Maverick_Livingston. Nah saat itu kami di pukulin dan dia RP nabrak kami naik mobil sadler. Nah, kami lari menyebrangi ladang untuk mengambil motor, belum melewati setengah ladang, dia malah masuk ke ladang buat nabrak kami, nah, dia keluar masuk ladang 2 kali, nah dia berarti sudah melanggar peraturan yaitu Power Gaming. Bukti:
  10. Character: Blake_Houghton Waktu & Tanggal: 06/23/2016 Barang yang dibutuhkan: Sadler warna putih, STNK aktif, Asuransi 2 Tahun, Plate GZ189LT Saya membutuhkan refund karena: Ceritanya seperti ini, Awalnya saya ingin pergi menjual kayu setelah saya memasukkan kayu ke dalam pickup saya, tiba tiba saya ke atas mobil saya ada tulisan "Car Jacked", Padahal tidak ada orang, Dan mobil saya tiba tiba berapi dan meledak, saya mengira ini kelakuan Cheater, Tambahan, STNK aktif sampai tanggal '. Tolong di refund min, Ada 7 buah kayu di dalamnya, tapi saya ga sempet SS. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  11. Sudah lebih dari 1x24 jam dan tidak ada penjelasan dari terlapor, tolong di tindak. [Ramadhan jail time]
  12. Nama pelapor: Blake_Houghton Nama pelanggar: Rahmat_Soehardjono Peraturan yang dilanggar: PowerGaming [Menyerobot antrian saat menuliskan iklan] Apa yang terjadi: Saat itu saya sedang RP menulis iklan, tiba tiba si 'Rahmat_Soehardjono' langsung datang ke belakang saya dan RP '/me mengambil pulpen lalu menulisiklan' dan dia langsung lari tanpa ada rasa bersalah. Saya ingin ketegasan dari admin agar dia di tindak, karena teman saya juga di serobotnya saat menulis iklan, dan kejadiannya persis seperti yang saya rasakan. Bukti:
  13. Nama pelapor: Blake_Houghton Nama pelanggar: Tegar_Mutaqi Peraturan yang dilanggar: Rusuh(Trolling) di OOC jail Apa yang terjadi: Saat itu saya lagi tenang di OOCjail, saat saya liat ke penjara lain, saya melihat orang(Tegar_Mutaqi) memukuli Michell_Jhoksiin. Saat dia mukulin si michell saya tidak sempat SS, Saya suruh dia berhenti atau di report forum, dia malah nantangin, padahal jelas jelas dia BR. Tidak lama dari itu, dia memukuli player lain "Barrto_Lamar". Berikut bukti buktinya. Korbannya: Michell_Jhoksiin Barrto_Lamar Bukti:
×
×
  • Create New...