Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Keenan_Jermaine,Kevin_Tarigan,Iqbal_Sandjaya dan maskman_999629 (PG)


Holly Hills

Recommended Posts

Nama In-Game: Devon Hills

Nama pelanggar In-Game: Keenan_Jermaine,Kevin_Tarigan,Iqbal_Sandjaya dan maskman_999629

Waktu dan tanggal: Baru saja.

Apa yang telah dia lakukan?: Lagi asik asik job duty taxi ehh mau di culik entah gak taudah gua..

Bukti (Berupa SS, Video, ataupun chatlog):

6fvckx.jpg


kox82.jpg

ay8xgm.jpg

Catatan lainnya: dah pada level gede padasal :( , robber atau semacamnya sih harusnya tau..

Link to comment

Kepada terlapor Keenan_Jermaine, Kevin_TariganIqbal_Sandjaya dan maskman_999629 akan diberikan waktu 1x24 jam untuk menjelaskan kejadian diatas. Jika dalam waktu yang telah ditentukan, para terlapor tidak juga merespond tanggapannya mengenai laporan ini, Maka saya berasumsikan bahwa seluruh tuduhan atas pelapor terhadap terlapor adalah benar adanya dan seluruh terlapor siap menerima konsekuensi yang tertuai sesuai di rules server ini.

Link to comment

Oke penjelasan dari gua Mask_999.

Pertama gua gak ada niat sama sekali buat ngerobb lu okay?, gua mau lu turun doang dari taxi dan mau culik lu, gua gak tau kalo culik supir taxi itu tidak di perbolehkan. Yang gua tau cuman gak boleh di robb karena ini job baru jadi gua gak tau yang kedepannya. Dan disitu admin Sharinggan udah kasih tau loh di chat /o, udah kasih kita peringatan dan kita udah minta maaf, tapi lu gak mau maafin kita dan lu keknnya mencari kesalah kita, Terima kasih.

Link to comment

Gua sebagai Iqbal_Sandjaya. Kami emang ga ada niat buat ngerob lu, kami cuman pengen culik lu. Kami semua ga ada yang tau kalau nyulik supir taxi ga boleh, pikir kami kan saat lu keluar taxi, udah ga jadi supir lagi. dan kami juga sudah minta maaf ke lu, tapi lu ga mau maafin, jatohnya lu kayak nyari kesalahan kita.

Link to comment

Oke gua disini sebagai Keenan_Jermaine.

Disini saya mau jelasin, saya gatau kalo robbing atau apapun yang berbau rp kriminal kepada player yang sedang /jobduty sebagai taxi driver itu tidak diperbolehkan. Waktu itu pas gua lagi roleplay admin Sharinggan udah /o kalau itu powergaming dan kita pun gajadi roleplay buat culik lu, disini juga taxi kan job baru di JGRP, gua butuh penyesuaian dan juga pemahaman untuk rules yang berlaku buat job taxi, dilihat dari ss lu juga itu lu lagi /ask apakah roleplay gua dan temen-temen gua itu pg atau tidak dan jawabannya PG, disini gua minta maaf sama Devon_Hills dan juga kita sama - sama belajar aja, gua sekali lagi minta maaf sebesar - besarnya sama Devon_Hills, terimakasih.

Link to comment

Gua sebagai Kevin_Tarigan. Kalo setau gua kita gaboleh ngapa ngapain orang ketika dia sedang on duty. Nah pas lu kita suruh keluar kan lu udah off duty nah baru bisa kita apa apain. Itu sepemahaman gua. Lagian bang sharinggan udah /o kan kita langsung minta maaf tuh tapi lu gamau maafin. Ya seharusnya lu maafin lah sebagai pembelajaran aja. Kita kan walaupun udah level tinggi juga masih dalam tahap pembelajaran roleplay. Terimakasih.

Link to comment

Catatan lainnya: dah pada level gede padasal:( robber atau semacamnya sih harusnya tau..

Iya kami level sudah gede - gede emang, tapi kan job taxi juga baru di JGRP, kami butuh penyesuaian dan pemahaman, semoga kejadian ini tidak terjadi di lain waktu, dan sebelumnya minta maaf lagi sama Devon_Hills.

Link to comment

Sungguh mulia hati sang Pelapor. Segala tuntutan terhadap para terlapor telah di cabut dan dimohon untuk tidak mengulangi kesalahan ini lagi. Jadikan ini sebuah pembelajaran agar dikemudian hari bisa menjadi contoh yang baik bagi player-player baru di server ini.

Case clear, L&A.

Link to comment

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

×
×
  • Create New...