Jump to content
AdamBagas

[TIPS] How to use 911 & 777.

Recommended Posts

 

11t0t37.png

San Andreas Medical Department

 

2r62mfl.png

"911 is emergency-line, not costumer service nor hospital service. You can contact 911 if you have serious trouble, for example, gun shot wounds, heart attack, et cetera, we gonna respond 911 as soon as possible."

How to call 911?
• Dial 9-1-1 via your phone.
• Even if you have no signal, this line is uniquely will find a reachable provider in the area.
• Go to "PARAMEDIC" line.
• Say what happening, for example, "A 35 years-old male got gun shot wounds at his left leg, need your unit immediately at Ocean Docks."
• Wait until our unit come to your location.


"777 is non-emergency-line which designed so public can keep in touch with San Andreas Medical Department. Contact 777 if you need a non-emergency service, such as, check up, Health Product License (currently closed), interview, et cetera.

2r62mfl.png

How to call 777?
• Dial 7-7-7 via your phone.
• Speak what you need, for example, "I got an aching head, I am in need of SAMD physician at ASGH."
• We gonna respond your 777 by messaging you.

 

Created by: Captain Makov Zerchav.

Posted by: Commissioner Windham Runnels

Share this post


Link to post
Share on other sites

nice guide nih wakowakok :v biasanya orang orang sering salah penggunaan 9-1-1 terus 5-5-5 terus 7-7-7 terus 1-1-1 bagian taxi

Share this post


Link to post
Share on other sites

9-1-1 itu emergency darurat. 7-7-7 itu non emergency dan tolong di bedain ya. By the way biasanya suka nyasar dari SAGS ke SAMD nih, untuk ke SAGS ke 8-8-8.

Share this post


Link to post
Share on other sites

ya tuh orang orang ngegunain 9-1-1 itu malah bukan buat emergency malah dipake non emergency ada juga tuh yang kaya gitu

Share this post


Link to post
Share on other sites

Makanya guide ini akhirnya dibuat supaya tidak ada kesalahan lagi wkwk

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tolong yang belum ngerti baca lagi ini, btw guidenya keren (y)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Non Emergency 777 bisa digunain buat luka kecil, 

Contoh : Abis cium aspal dan hanya luka kecil dwajah ato cuman tergores dan butuh Steri Strips ((Hansaplas)), Keseleo kesandung kulit pisang dan lain lain.

 

Jadi ga semua kejadian diluar rumah sakit itu Emergency.

Cuman ngingetin sekali lagi aja, Kalau umpama butuh dokter atau gimana ga perlu call 911, tapi call ke 777..  Banyak kesalahan call 911/777 disini makanya kadang anggota MD ga respond karena kesalahan penelpon juga. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Non Emergency 777 bisa digunain buat luka kecil, 

Contoh : Abis cium aspal dan hanya luka kecil dwajah ato cuman tergores dan butuh Steri Strips ((Hansaplas)), Keseleo kesandung kulit pisang dan lain lain.

 

Jadi ga semua kejadian diluar rumah sakit itu Emergency.

Cuman ngingetin sekali lagi aja, Kalau umpama butuh dokter atau gimana ga perlu call 911, tapi call ke 777..  Banyak kesalahan call 911/777 disini makanya kadang anggota MD ga respond karena kesalahan penelpon juga. 

Iya, kalo butuh dokter perawatan inap, call 7-7-7, kalo memang tidak ada yang merepond telepon anda dengan sms, berarti gak ada dokter. Kalo memang ada SAMD yang ON tapi dia gak SMS anda, berarti dia bukan dokter melainkan paramedic yang tugasnya dilapangan bukan di Rumah Sakit.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Mungkin next guide gue bikin guide buat RP ama sistem MD yang mungkin bagi beberapa player 'asing', bikinnya di Guide -> Faction, families etc atau di Guide -> Roleplay enaknya?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Non Emergency 777 bisa digunain buat luka kecil, 

Contoh : Abis cium aspal dan hanya luka kecil dwajah ato cuman tergores dan butuh Steri Strips ((Hansaplas)), Keseleo kesandung kulit pisang dan lain lain.

 

Jadi ga semua kejadian diluar rumah sakit itu Emergency.

Cuman ngingetin sekali lagi aja, Kalau umpama butuh dokter atau gimana ga perlu call 911, tapi call ke 777..  Banyak kesalahan call 911/777 disini makanya kadang anggota MD ga respond karena kesalahan penelpon juga. 

good

Share this post


Link to post
Share on other sites

Jangan bilang "halo saya mati di mc segera kesini dokter". Kalau mati ya ke kuburan, haha maksudnya ya yang realistis aja gitu masa udah mati nelpon.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...