Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

Maskman_143079 (Berniat secara sengaja meledakkan kendaraan saya)


DEDRIC

Recommended Posts

Nama In-Game: Hotma_Pasaribu
Nama Pelanggar In-Game: Maskman_143079
Waktu dan tanggal: Kemaren malem jam 10an
Apa yang telah dia lakukan?: Jadi saya sedang RP dengan teman" saya di dalam rumah saya nah kebetulan si Sinaga_Pasaribu liat orang itu dorong mobil saya ke dekat parit/gorong" yang ada dekat Willowfield, saya sempat kaget si "Sinaga_Pasaribu /PM saya vin, mobil lu ada yang mau abuse mau di ledakin" Yaudah akhirnya saya suruh dia buat SS semua kejadian untuk barang bukti dan kirim kepada saya.
Bukti (Berupa SS,Video,ataupun chatlog):

ZbMzNW0.jpg
 
RyOlcoQ.jpg
 
xzwFV4t.jpg

Catatan lainnya: Saya ga ngerti tujuan dan maksud orang itu mau ngapain tapi kalau di liat dari SSnya dia mau ngeledakin untung aja ada saksi mata
 
Link to comment

Disini saya sebagai Maskman (Benjamin Oscar) ya memang saya ngelakuin hal bodoh itu soalnya bored ga ada kerjaan eh tiba tiba liat di radar ko ada veh banyak banget dateng kesitu eh ada yang deket banget mobilnya sama selokan ya udah saya dorong sekalian yah masi untung aja ga ledak. Yah kalo pelopor mau maafin saya saya sangat berterima kasih kalo ga ya gapapa juga. makasih.

Link to comment

Oke terima kasih telah merespon, karena ini hanya sebuah game dan kejadian ini tidak menimbulkan kerugian maka saya maafkan. Namun, jangan diulangi lagi untung saja posisi mobil saya nggak kebalik kalau kebalik gimana coba? Kalau ingin melampiaskan kebosanan anda bukan bgtu caranya itu bisa merugikan orang lain dan menyebabkan ada terkena Warn dan Jail dari Admin.

 

Case clear

L&A

Link to comment

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

×
×
  • Create New...