Jump to content

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

JaeyRodriguez

Astria_Ningsih, Ardi_Ansyahputra, Mask_262626, Jerri_Setriawan ( HT, Deathmaching, Undetail /me )

Recommended Posts

Nama In-Game: Traviz_Xerington 
Nama pelanggar In-Game: Astria_Ningsih, Ardi_Ansyahputra, Mask_262626, Jerri_Setriawan
Waktu dan tanggal: 02 Januari 2015, pukul 2:54
Apa yang telah dia lakukan?: HT, DM, Undetail /me
Bukti (Berupa SS, Video, ataupun chatlog):  4uf5u1.png
Catatan lainnya: Jadi ceritanya, saya sama teman saya William_Brecht sedang mau melakukan RP rob terhadap mechanic. Tapi sesampainya di MC saya mendapati mekanik yang AFK. Lalu saya AFK sebentar untuk menyalakan mumble. Setelah saya balik dari AFK tiba tiba saya dan teman saya diteriaki " Mangsa ! " oleh Astria dan mereka langsung menembaki motor saya seenaknya oleh keempat orang tersebut, lalu mereka membunuh saya tanpa sebab. Saya tidak tahu alasan mereka menembaki saya dan teman saya, kami sempat melawan tapi langsung mati begitu saja, Padahal Astria_Ningsih sebelumnya sudah mati di Playa De Seville sama saya dan belum 30 menit dia datang ke mechanic center lalu membunuh saya. Sebenarnya saya ingin melaporkan juga bahwa mereka RK namun bukti bahwa mereka RK tidak ada.

Undetail /me : Astria mengrpkan /me mengambil senjata dari dalam Tas - lalu posisi menembak orang didepannya = Dia tidak menjelaskan deskripsi senjata apa yang dia ambil ( undetail /me ) tau tau yang dikeluarkan dia Country Rifle.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Okey Saya disini sebagai Jerri_Satriawan Menjelaskan.

Pertama tama saya ingin bertanya kepada anda saudara Traviz_Xerington Apakah anda tau apa itu arti HT itu sebenarnya?

HT itu adalah Menembak seseorang tanpa alasan yang jelas mas.nah kebetulan banget nih kami menembak anda dengan alasan yang sangat jelas karena kami ingin melakukan RP Robber bersama kawan kawan saya dan anda melakukan perlawanan otomatis kami pasti menembak anda bukan?

 

dan yang kedua Anda bilang DM?

Sudah jelas kami 5 - 6 Orang yang menodong anda tapi anda masih melakukan perlawanan otomatis kami akan membunuh anda.

dan dari yang anda laporkan semua ini menurut saya kami semua tidak bersalah karena kami melakukan semua ini dengan alasan yang sangat jelas.

 

Nih bukti saat kami ingin melakukan Aktifitas malam hari seperti RP robbering dan lain lain

sa_mp_002.pngsa_mp_005.png



- Mungkin bukti semua ini sudah cukup jelas dan hanya ini saja yang saya sampaikan Terima kasih.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Oke gua sebagai Astria Ningsih : Wah lu bilang kami semua HT sama DM? Hebat ya mencari-cari kesalahan, udah jelas-jelas anda Non RP Fear :) udah di todong sama 6 orang masih aja melawan, malah ngeluarin Silenced.. Jadi lu melawan kami mesti diam aja gitu? Mana RP fear kau,, mana..?? Kami mau RP robber kelen malah lari, kan buset aja tu.. Malah masih sempat lagi naik kreta langsung lari...

 

Ini bukti saat kalian tidak melakukan RP Fear dan disitu posisi kami 6 orang :

10891573_899419903425369_56059314124205810888427_899420730091953_719735064856351

 

Jangan menuduh orang tanpa ada alasan yang jelas bro, malah nuduh RK pulak, kami pun tau mesti lewat 30 menit untuk RPan kembali sama player yang udah bunuh kita..

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

Okey Saya disini sebagai Jerri_Satriawan Menjelaskan.

Pertama tama saya ingin bertanya kepada anda saudara Traviz_Xerington Apakah anda tau apa itu arti HT itu sebenarnya?

HT itu adalah Menembak seseorang tanpa alasan yang jelas mas.nah kebetulan banget nih kami menembak anda dengan alasan yang sangat jelas karena kami ingin melakukan RP Robber bersama kawan kawan saya dan anda melakukan perlawanan otomatis kami pasti menembak anda bukan?

 

dan yang kedua Anda bilang DM?

Sudah jelas kami 5 - 6 Orang yang menodong anda tapi anda masih melakukan perlawanan otomatis kami akan membunuh anda.

dan dari yang anda laporkan semua ini menurut saya kami semua tidak bersalah karena kami melakukan semua ini dengan alasan yang sangat jelas.

 

Nih bukti saat kami ingin melakukan Aktifitas malam hari seperti RP robbering dan lain lain

Spoiler

sa_mp_002.pngsa_mp_005.png

- Mungkin bukti semua ini sudah cukup jelas dan hanya ini saja yang saya sampaikan Terima kasih.

 

 

Aku sebagai Ardi Ansyahputra, Mungkin sudah cukup penjelasan dari kedua teman teman saya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Oke gua sebagai Astria Ningsih : Wah lu bilang kami semua HT sama DM? Hebat ya mencari-cari kesalahan, udah jelas-jelas anda Non RP Fear :) udah di todong sama 6 orang masih aja melawan, malah ngeluarin Silenced.. Jadi lu melawan kami mesti diam aja gitu? Mana RP fear kau,, mana..?? Kami mau RP robber kelen malah lari, kan buset aja tu.. Malah masih sempat lagi naik kreta langsung lari...

 

Ini bukti saat kalian tidak melakukan RP Fear dan disitu posisi kami 6 orang :

10891573_899419903425369_56059314124205810888427_899420730091953_719735064856351

 

Jangan menuduh orang tanpa ada alasan yang jelas bro, malah nuduh RK pulak, kami pun tau mesti lewat 30 menit untuk RPan kembali sama player yang udah bunuh kita..

 

Wkwkwk tidak melakukan RP fear? emang gue tanya lu RP rob?, RP nodong? ngga bro. Lu dateng dateng ke MC langsung teriak " Mangsa! " + RPin senjata + Nembakin motor gue, temen gue dan gue yang sedang dalam kondisi abis AFK aktifin Mumble. Lagian yg lu ss itu temen gue bukan gue. Baru gue mau turun dari sanchez, keluarin pistol udah mati duluan. Gini aja, maksud lu apa di MC nembakin gue dan temen gue? Bukannya lu sebelumnya udah mati sama gue di Playa De Seville? (RK)

 

  • Dilarang merusak atau meledakan kendaraan milik player lain tanpa alasan yang jelas.

        Hukuman : Jail 30 menit (merusak) / 1 jam (meledakan) = Gue dalam kondisi AFK buat ngaktifin mumble bentar tiba tiba gue IG kembali lu udah dalam kondisi nembakin motor gue 

  • Dilarang Deathmatch (memukul atau membunuh orang tanpa alasan yang jelas)

        Hukuman : Jail 1-2 jam = Maksudlu nembakin gue sampe ngebunuh gue apaan? karena Gue kabur? pas gue selesai AFK lu tiba tiba udah nembakin motor ( tidak memberikan kesempatan roleplay ) gue otomatis gue kabur 

  • Ketika character anda mati (PK), character anda kehilangan ingatan tentang pembunuh, maka dilarang balas dendam kepada pembunuh! ( RK atau Revenge-Kill )

        Hukuman : Jail 2 Jam = Buat Astria_Ningsih, lu udah mati sama gue sama temen temen gue yaitu Jeremiah_Stoner, Daniel_Patulongam dan Putravo_Dragosalva. Kenapa lu masih nekat nembakin gue di MC? padahal lu tadi mati sama gue dan gerombolan gue. Padahal gue ngga pake mask, seharusnya lu tau itu gue. Dan kondisi itu belum ada 30 menit

Share this post


Link to post
Share on other sites

Ohh ya, saya kabur bukan karena non rp fear. Itu karena kalian tidak memberikan kesempatan kami untuk menjawab roleplay atau tidak memberikan kesempatan orang lain RP. Setelah saya AFK kalian semua tidak ngomong IC angkat tangan, turun dari kendaraan yang saya tahu anda tiba tiba datang ke MC lalu menembaki kami, bukan mau ngerob kami yang berarti anda menembaki kami tanpa alasan. Anda tidak mendeskripsikan bahwa anda ingin mengerob saya dan teman saya. Jadi gimana saya mau melakukan RP fear sedangkan kalian sudah menembaki motor kami

Share this post


Link to post
Share on other sites

Okey Saya disini sebagai Jerri_Satriawan Menjelaskan.

Pertama tama saya ingin bertanya kepada anda saudara Traviz_Xerington Apakah anda tau apa itu arti HT itu sebenarnya?

HT itu adalah Menembak seseorang tanpa alasan yang jelas mas.nah kebetulan banget nih kami menembak anda dengan alasan yang sangat jelas karena kami ingin melakukan RP Robber bersama kawan kawan saya dan anda melakukan perlawanan otomatis kami pasti menembak anda bukan?

 

dan yang kedua Anda bilang DM?

Sudah jelas kami 5 - 6 Orang yang menodong anda tapi anda masih melakukan perlawanan otomatis kami akan membunuh anda.

dan dari yang anda laporkan semua ini menurut saya kami semua tidak bersalah karena kami melakukan semua ini dengan alasan yang sangat jelas.

 

Nih bukti saat kami ingin melakukan Aktifitas malam hari seperti RP robbering dan lain lain

sa_mp_002.pngsa_mp_005.png

- Mungkin bukti semua ini sudah cukup jelas dan hanya ini saja yang saya sampaikan Terima kasih.

 RP ngerob? coba lu lihat SS gue diatas. Adakah kalian ngomong ke gue yang habis AFK untuk turun dari kendaraan lalu angkat tangan? Yang ada setelah saya AFK saya mendapati Motor saya ditembaki dan dikepung dengan AK47, Rifle, Shotgun. Kalo kalian ingin rp rob, seharusnya kalian ngomong di IC untuk suruh saya turun dari kendaraan. Terbukti bahwa anda menembaki saya bukan karena kalian rp ngerob.

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

Wkwkwk tidak melakukan RP fear? emang gue tanya lu RP rob?, RP nodong? ngga bro. Lu dateng dateng ke MC langsung teriak " Mangsa! " + RPin senjata + Nembakin motor gue, temen gue dan gue yang sedang dalam kondisi abis AFK aktifin Mumble. Lagian yg lu ss itu temen gue bukan gue. Baru gue mau turun dari sanchez, keluarin pistol udah mati duluan. Gini aja, maksud lu apa di MC nembakin gue dan temen gue? Bukannya lu sebelumnya udah mati sama gue di Playa De Seville? (RK)

 

  • Dilarang merusak atau meledakan kendaraan milik player lain tanpa alasan yang jelas.

        Hukuman : Jail 30 menit (merusak) / 1 jam (meledakan) = Gue dalam kondisi AFK buat ngaktifin mumble bentar tiba tiba gue IG kembali lu udah dalam kondisi nembakin motor gue 

  • Dilarang Deathmatch (memukul atau membunuh orang tanpa alasan yang jelas)

        Hukuman : Jail 1-2 jam = Maksudlu nembakin gue sampe ngebunuh gue apaan? karena Gue kabur? pas gue selesai AFK lu tiba tiba udah nembakin motor ( tidak memberikan kesempatan roleplay ) gue otomatis gue kabur 

  • Ketika character anda mati (PK), character anda kehilangan ingatan tentang pembunuh, maka dilarang balas dendam kepada pembunuh! ( RK atau Revenge-Kill )

        Hukuman : Jail 2 Jam = Buat Astria_Ningsih, lu udah mati sama gue sama temen temen gue yaitu Jeremiah_Stoner, Daniel_Patulongam dan Putravo_Dragosalva. Kenapa lu masih nekat nembakin gue di MC? padahal lu tadi mati sama gue dan gerombolan gue. Padahal gue ngga pake mask, seharusnya lu tau itu gue. Dan kondisi itu belum ada 30 menit

 

Yah cemana kami mau ngetik Handsup!! kau langsung lari gitu aja ya kami langsung nembak kelen la.. Terus udah di ujung kelen turun untuk balas tembakan kami.. Awalnya kan teman kau si William enggak di kendaraan, tiba kami turun dari pickup si William langsung nekan G ... Jangan mencari kesalahn ga jelas dong mas :) Akuin aja kesalahan anda.. Orang kalau udah malam-malam udah pasti tujuannya untuk Robber.. Gua aja sering di gituin kok, dan gua langsung ikuti alur RP aja dan terima kalau kehilangan harta, tapi elu enggak malah melawan dan malah ngereport ga jelas..

Malah nuduh RK lagi, setau gua intinya gua PK udah lebih dari 30 menit dan kami kembali untuk RPan lagi..

Share this post


Link to post
Share on other sites

 RP ngerob? coba lu lihat SS gue diatas. Adakah kalian ngomong ke gue yang habis AFK untuk turun dari kendaraan lalu angkat tangan? Yang ada setelah saya AFK saya mendapati Motor saya ditembaki dan dikepung dengan AK47, Rifle, Shotgun. Kalo kalian ingin rp rob, seharusnya kalian ngomong di IC untuk suruh saya turun dari kendaraan. Terbukti bahwa anda menembaki saya bukan karena kalian rp ngerob.

 

Saya tertawa lihat jawaban anda seperti Ini.

Pertama saya tanyak kepada anda kenapa anda AFK Di depan publik yang banyak orang melakukan Roleplay? Apa itu kesalahan kami ber-roleplay dengan anda di tempat seperti itu yang selalu ramai orang untuk ber-roleplay? kalau anda ingin AFK bukan disitu tempatnya anda bisa ke dalam gudang mekanik center walaupun itu sebentar karena menggangu aktifitas Roleplay orang lain.

 

 

 nah untuk yang ini saya tegaskan,anda tau dari mana kami tidak melakukan RP rob?Jika anda mempunyai bukti yang kuat kalau kami tidak melakukan RP robber silahkan taruh di sini biar semua bisa tau dan jelas untuk masalah ini.

 

dan untuk masalah RP nodong,sudah jelas kami RP mengeluarkan senjata tepat di depan anda dan jaraknya sangat dekat,Kenapa anda dan teman anda tidak Langsung turun? malah kabur gak jelas langsung mengelurkan senjata lalu shootout RP Fear nya dimana?

 

dan untuk masalah kenapa kami menembak kendaraan anda.

Kenapa kami menembak kendaraan anda? karena anda sudah kami todong tetapi anda tidak turun dari kendaraan anda apakah kami salah menembak ban anda? kami menembak ban anda agar anda tidak bisa lari dan melakukan RP fair,ehh malah lari gak jelas ngambil senjata dan lalu Shotout. untuk hal ini sudah jelas kami punya alasan kenapa kami menembak kendaraan anda.

 

dan untuk yang ini  *maksud lu apa di MC nembakin gue dan temen gue?*

sudah jelas kami ingin melakukan RP Robber dan masih bertanya? Kami juga bukan orang yang tidak mengetahui rules. Jika anda dan teman anda tidak ingin di tembak maka lakukan lah RP Fair dan kami pasti tidak akan menembak anda.

 

nah untuk yang ini *Bukannya lu sebelumnya udah mati sama gue di Playa De Seville? (RK)*

dan untuk yang ini anda jangan hanya berkata kata gak jelas RK [Revenge Killing] Berikan bukti saat teman saya mati oleh anda dan saat membunuh anda kembali karena itu sangat berguna untuk menjelaskan hal ini.

 

 

 

dan disini anda bilang *Ohh ya, saya kabur bukan karena non rp fear.* jadi apa dong namanya kalau sudah di todong oleh 5-6 orang dengan jarak dekat dan masih bisa kabur?

 

dan  untuk yang ini*kalian tidak memberikan kesempatan kami untuk menjawab roleplay atau tidak memberikan kesempatan orang lain RP.* Siapa bilang kami tidak memberikan anda untuk menjawab roleplay? kami pasti memberikan anda kesempatan untuk membalas RP kami Jika anda melakukan RP fair.

 

 

 

 

- Sekian Penjelasan saya Jerri Satriawan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gua sebagai temennya si travix yg ikut shoutout,

Emang ga boleh ya? Kalian ngehina kami terus kami pergi pasang strategi dan nyerang kalian? Apakah itu ga boleh?, belajar rp dari mana boss kok sampe HT , org kami dateng kalian juga udah ngeluarin senjata apakah itu bukan MG?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Gua sebagai temennya si travix yg ikut shoutout,

Emang ga boleh ya? Kalian ngehina kami terus kami pergi pasang strategi dan nyerang kalian? Apakah itu ga boleh?, belajar rp dari mana boss kok sampe HT , org kami dateng kalian juga udah ngeluarin senjata apakah itu bukan MG?

Aduh om, itu kelen bukan pasang strategi tapi kelen itu Non RP Fear.. Dan itu tidak di perbolehkan :)kamu bilang belajar rp dari mana boss kok sampe HT...? Apa kalian ga malu? Udah Breake Rules malah ngereport orang, awalnya sih kami ga mau ngereport tapi kalian sok merasa benar dan merasa tidak bersalah..

org kami dateng kalian juga udah ngeluarin senjata apakah itu bukan MG? MG..?? hahahhaaha oalah mas-mas, MC itu target pertama para robber, jadi kalau ngeliat dari luar di MC ada orang pasti semua pada RP robber apa lagi kondisi sudah malam dan sunyi, show jangan teriaki kami MG :)

 

Oke dari pada jita banyak bedebat disini, mending kita tunggu admin aja ya :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Yah cemana kami mau ngetik Handsup!! kau langsung lari gitu aja ya kami langsung nembak kelen la.. Terus udah di ujung kelen turun untuk balas tembakan kami.. Awalnya kan teman kau si William enggak di kendaraan, tiba kami turun dari pickup si William langsung nekan G ... Jangan mencari kesalahn ga jelas dong mas :) Akuin aja kesalahan anda.. Orang kalau udah malam-malam udah pasti tujuannya untuk Robber.. Gua aja sering di gituin kok, dan gua langsung ikuti alur RP aja dan terima kalau kehilangan harta, tapi elu enggak malah melawan dan malah ngereport ga jelas..

Malah nuduh RK lagi, setau gua intinya gua PK udah lebih dari 30 menit dan kami kembali untuk RPan lagi..

 

PK lu udah 30 menit? ada bukti?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya tertawa lihat jawaban anda seperti Ini.

Pertama saya tanyak kepada anda kenapa anda AFK Di depan publik yang banyak orang melakukan Roleplay? Apa itu kesalahan kami ber-roleplay dengan anda di tempat seperti itu yang selalu ramai orang untuk ber-roleplay? kalau anda ingin AFK bukan disitu tempatnya anda bisa ke dalam gudang mekanik center walaupun itu sebentar karena menggangu aktifitas Roleplay orang lain.

 

 

 nah untuk yang ini saya tegaskan,anda tau dari mana kami tidak melakukan RP rob?Jika anda mempunyai bukti yang kuat kalau kami tidak melakukan RP robber silahkan taruh di sini biar semua bisa tau dan jelas untuk masalah ini.

 

dan untuk masalah RP nodong,sudah jelas kami RP mengeluarkan senjata tepat di depan anda dan jaraknya sangat dekat,Kenapa anda dan teman anda tidak Langsung turun? malah kabur gak jelas langsung mengelurkan senjata lalu shootout RP Fear nya dimana?

 

dan untuk masalah kenapa kami menembak kendaraan anda.

Kenapa kami menembak kendaraan anda? karena anda sudah kami todong tetapi anda tidak turun dari kendaraan anda apakah kami salah menembak ban anda? kami menembak ban anda agar anda tidak bisa lari dan melakukan RP fair,ehh malah lari gak jelas ngambil senjata dan lalu Shotout. untuk hal ini sudah jelas kami punya alasan kenapa kami menembak kendaraan anda.

 

dan untuk yang ini  *maksud lu apa di MC nembakin gue dan temen gue?*

sudah jelas kami ingin melakukan RP Robber dan masih bertanya? Kami juga bukan orang yang tidak mengetahui rules. Jika anda dan teman anda tidak ingin di tembak maka lakukan lah RP Fair dan kami pasti tidak akan menembak anda.

 

nah untuk yang ini *Bukannya lu sebelumnya udah mati sama gue di Playa De Seville? (RK)*

dan untuk yang ini anda jangan hanya berkata kata gak jelas RK [Revenge Killing] Berikan bukti saat teman saya mati oleh anda dan saat membunuh anda kembali karena itu sangat berguna untuk menjelaskan hal ini.

 

 

 

dan disini anda bilang *Ohh ya, saya kabur bukan karena non rp fear.* jadi apa dong namanya kalau sudah di todong oleh 5-6 orang dengan jarak dekat dan masih bisa kabur?

 

dan  untuk yang ini*kalian tidak memberikan kesempatan kami untuk menjawab roleplay atau tidak memberikan kesempatan orang lain RP.* Siapa bilang kami tidak memberikan anda untuk menjawab roleplay? kami pasti memberikan anda kesempatan untuk membalas RP kami Jika anda melakukan RP fair.

 

 

 

 

- Sekian Penjelasan saya Jerri Satriawan.

AFK lama? ngga nggak lama kok gue afk cuman aktifin mumble aja. Yang kedua, dari mana saya tau anda semua tidak melakukan RP rob? coba aja lihat di SS diatas sudahkah kalian menyuruh saya turun, angkat tangan? = TIDAK. Kalian semua malah berteriak mangsa, rp senjata dan menembaki kami sesuka hati. Lalu bagaimana gue mau melakukan RP Fear? kondisi sehabis AFK gue udah ditembakin motor gue Kok :v. Dan yang saya lihat setelah anda MENGRPKAN MENGELUARKAN SENJATA bukan nodong bro, tapi lu langsung NEMBAKIN MOTOR GUA sehabis gue afk. Ini yang gue maksud lu ngga ngasih gue kesempatan roleplay, gue abis AFK lu tiba tiba udah nodong gue + nembakin motor gue. Mau RP fear gimana coba? salah satu temenlu udah nembakin motor gua. Terus ditodong 6 orang? Nggak kok :D. Setelah kondisi AFK yang gue dapati gue ditodong dari depan sama AK47 dan Rifle yang dua duanya langsung nembakin motor gue, Gue kabur itu karena MOTOR GUE DITEMBAKIN bukan karena DITODONG LALU TIDAK MELAKUKAN RP FEAR.

Share this post


Link to post
Share on other sites

PK lu udah 30 menit? ada bukti?

yah lu ada bukti yg kuat ga kalau kami PK belum 30 menit sama mu? jangan asal nuduh yang enggak-enggak kalau belum ada bukti yang kuat..

 

Intinya kelen itu udah jelas Non RP Fear nya :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

AFK lama? ngga nggak lama kok gue afk cuman aktifin mumble aja. Yang kedua, dari mana saya tau anda semua tidak melakukan RP rob? coba aja lihat di SS diatas sudahkah kalian menyuruh saya turun, angkat tangan? = TIDAK. Kalian semua malah berteriak mangsa, rp senjata dan menembaki kami sesuka hati. Lalu bagaimana gue mau melakukan RP Fear? kondisi sehabis AFK gue udah ditembakin motor gue Kok :v. Dan yang saya lihat setelah anda MENGRPKAN MENGELUARKAN SENJATA bukan nodong bro, tapi lu langsung NEMBAKIN MOTOR GUA sehabis gue afk. Ini yang gue maksud lu ngga ngasih gue kesempatan roleplay, gue abis AFK lu tiba tiba udah nodong gue + nembakin motor gue. Mau RP fear gimana coba? salah satu temenlu udah nembakin motor gua.

 

Aduh bro tangan kau ada dua kan untuk ngetik keyboat? kami abis abis bilang mangsa kawan kau langsung gugup untuk lari terus kau siap AFK kawan mu langsung tekan G.. ya otomatis kami langsung nembak bagi yang melawan atau mencoba melarikan diri, ya mana sempat-sempat kami untuk ngetik HANDSUP!! lagi. Seandainya kelen pas kami RPin geluarin senjata dan ikuti alur RP pasti kami ga bakalan nembaki kelen, percaya lah ;)

Ini enggak dah salah, breake rules, terus malah ngereport ga jelas gini :) udah kita tunggu aja jawaban dari admin :)

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×