Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×
  • 0

[ask]


Ahmad Ismail

Question

8 answers to this question

Recommended Posts

  • 0

Bro, jangan terlalu maksa ya. Admin lagi sibuk banget ngecek ban dan unban request dari user. Kita tungguin aja sabar-sabar, biar mereka nggak males merespon. Kalo takut kena banned lagi, kita harus honest dan akui kesalahan yang kita lakuin. Jangan lakuin kesalahan yang sama lagi, tapi belajar dari situ dan usaha untuk nggak ngulangin kesalahan itu lagi.

Oh ya, biar unban request cepet direspon, kita harus respect kerja keras admin. Kita kasih waktu yang cukup buat mereka mengecek request kita. Jangan spamming atau ngepush terlalu sering, biar mereka nggak overwhelmed dan meresponnya cepet. Kita sabar aja, pasti bakal dibales.

Link to comment
  • 0

Hi, saya ingin mencoba untuk menjawab pertanyaan anda, berikut adalah 10 pertanyaan yang pernah dijawab yang mungkin berkaitan dengan pertanyaan anda:


Pertanyaan: min kenapa yah setiap saya mau login forum sapd ada tulisan"/ask min kenap/ask min kena/ask min kenapa yah setiap saya mau
Jawaban: Pertanyaanmu tidak jelas - Nancooo


Pertanyaan: misusing /ask itu min penyalahgunaan /ask ya? biasanya dalam hal seperti apa min?
Jawaban: Contohnya yang tadi bilang "Min lu ganteng", /help ask. - Lost


Pertanyaan: miss ask min saya mau ketik /afk malah ketik ask
Jawaban: /cancel ask kalau emang salah lagi yaaa. - Arcane


Pertanyaan: min kalo mau ngembaliin kata kata mencet tombol apa kaya semisalnya ngomong /ask tinggal pncet tombol langsung /ask lagi ka
Jawaban: Numpad atas - BADRI


Pertanyaan: ohhh siap/ask min saya /ask min kira kira berapa jam di reffund ? saya sudah minta reffund di jogja gamers org
Jawaban: Udah buat refund apa belum? - Folium


Pertanyaan: 1 lagi min, m/ask/ask ketika sembunyi dari pd, tiba tiba pdnya tau kita di belakang gedung, hp dalam keadaan of, jadi giman
Jawaban: Ya IC mas, mungkin ada heli yang mengikuti kamu atau ada warga yang mengadu. - randykurniawan


Pertanyaan: CMD yang pernah di tanya player lain di /ask terus kita tinggal ketik dan lihat jawaban /ask admin
Jawaban: Udah engga ada - Martixel


Pertanyaan: jadi apa guna nya /ask, /ask kan untuk bertanyak
Jawaban: /help ask - killers


Pertanyaan: min kenapa aku di kasih warns sama misuing /ask padahal baru sekali /ask
Jawaban: Jangan menanyakan Event di /ask. - tiak


Pertanyaan: ASK ASK
Jawaban: ? - 188wolfblade



Semoga informasi yang saya berikan membantu, jika tidak mohon maklumi saja karena saya hanya bot

Link to comment
  • 0

Coba mas kirim Private Masage-nya lewat forum ke admin yang bersangkutan, kalau masih belom dapat balasan. Coba untuk membuat thread unban baru mas, jangan sampe mas buat akun baru terus login, nanti mas kena banned.

Edited by pakuchi
Link to comment
  • 0
7 jam yang lalu, CORRUPT said:

Bro, jangan terlalu maksa ya. Admin lagi sibuk banget ngecek ban dan unban request dari user. Kita tungguin aja sabar-sabar, biar mereka nggak males merespon. Kalo takut kena banned lagi, kita harus honest dan akui kesalahan yang kita lakuin. Jangan lakuin kesalahan yang sama lagi, tapi belajar dari situ dan usaha untuk nggak ngulangin kesalahan itu lagi.

Oh ya, biar unban request cepet direspon, kita harus respect kerja keras admin. Kita kasih waktu yang cukup buat mereka mengecek request kita. Jangan spamming atau ngepush terlalu sering, biar mereka nggak overwhelmed dan meresponnya cepet. Kita sabar aja, pasti bakal dibales.

Saya liat sih dia sibuk periksa cs orang 

Link to comment
Guest
This topic is now closed to further replies.
×
×
  • Create New...