Jump to content
IP Server Baru: 51.79.212.100 ×

[REFUND] Liman_Sanjaya ( Bullet dan didalam Trunk ada SG(100 Ammo),Knife dan Pot 98 gram )

tri mancik

Recommended Posts

Posted

Character: Liman_Sanjaya

Waktu & Tanggal: 01/14/2022

Barang yang dibutuhkan: Bullet dan didalam Trunk ada SG(100 Ammo),Knife dan Pot 98 gram

Saya membutuhkan refund karena:

jadi saya dari Las Barancas mau ke FF untuk mengantar Ibraheem Assegaf,di perjalanan saya ketemu truck hauling di tikungan Hanky Panky Point deket Palomino dan tiba-tiba truck hauling itu ngelag jadi dia mundur pas di mobil saya dan mobil saya jatuh kedalam mapingan bersama saya dan Ibraheem Assegaf dan mobil Bullet saya masuk insu

Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video:

Spoiler

Screenshot-341.png

Screenshot-339.png

/AMV

Screenshot-342.png

Screenshot-337.png

Berikut adalah bukti chatlog:

Spoiler

[11:48:07] INSURANCE: {FFFFFF}Your {00FFFF}Bullet {FFFFFF}has been destroyed, your replacement will be ready on {FFFF00}Sat 15 Jan 2022, 11:48:09

Screenshot-340.png

@calmss ini saksinya min

Posted

saya saksi dari kejadian tersebut memang benar sebelumnya kejadian bug terjadi ada 1 unit Roadtrain membawa trail di depan saya dan Liman. Kemudia si pengemudi Roadtrain ini ngelagdan mundur kebelakang alhasil trail nya menembus ke arah mobil Bullet si sang pelapor dan setelah itu tiba-tiba keadaan kendaraan dan orang yang berada di mobil Bullet tsb jatuh ke dalam mappingan/bug.

Posted

[21:27:3] TRUNK: {FFFFFF}Trunk data is being loaded, please wait.
[21:27:4] TRUNK: {FFFFFF}You've withdrawn weapon {FFFF00}Shotgun {FFFFFF}from the trunk of {00FFFF}Bullet

[21:33:29] TRUNK: {FFFFFF}You've stored weapon {FFFF00}Shotgun {FFFFFF}into the trunk of {00FFFF}Bullet>>Shotgun

[22:38:28] TRUNK: {FFFFFF}You've withdrawn weapon {FFFF00}Knife {FFFFFF}from the trunk of {00FFFF}Bullet>>Knife

[22:41:28] TRUNK: {FFFFFF}You've stored weapon {FFFF00}Knife {FFFFFF}into the trunk of {00FFFF}Bullet

[22:43:6] TRUNK: {FFFFFF}You've stored {FFFF00}98 gram(s) of pot {FFFFFF}into the trunk of {00FFFF}Bullet>>Pot

ini min chatlognya

sudah saya edit lagi min pas bulletnya masuk insu di chatlog ingame

Guest
This topic is now closed to further replies.
  • Create New...