jefsteady Posted June 3, 2014 Posted June 3, 2014 Selamat siang min, Saya ingin melaporkan sesuatu min. Saya sudah menyelesaikan Character Story, namun saat saya ingin Paycheck ada laporan bahwa saya harus menyelesaikan Character Story, Padahal Character Story saya sudah di accept oleh admin. Ini buktinya Laporan di In Game untuk segera membuat Character Story agar bisa Paycheck. Bukti bahwa Character Story saya sudah Accept oleh admin. Bukti bahwa Character Story saya sudah di Approved oleh admin. Mohon di bantu demi kelancaran dan kenyamanan saya bermain. Terima kasih min.
jefsteady Posted June 3, 2014 Author Posted June 3, 2014 Belum di Accept In Game Kakak.. Cara biar di Accept di In Game gimana kakak ?
$Zhuriza$ Posted June 3, 2014 Posted June 3, 2014 I have approved a story of your character, your character story status will be activated IMMEDIATELY between 24-48 hours. Please to remain patient, do not contact any JGRP Administrative Team in regards your character story status and will get you auto declined.
Recommended Posts