Jump to content

Archived

This topic is now archived and is closed to further replies.

40thief

Baraya Glenpark

Recommended Posts

UajtgyG.png



KNOWLEDGE


29 Juli 1989 Baraya Gleenpark di Los Santos ini , di bentuk oleh seseorang yang berasal dari kota Bandung, Indonesia yaitu Dafik Hardianto . Mengawali aktivitas gangnya Dafik mencari anggota dan anggota saat itu kebanyakan dari keluarga Nugroho dan juga imigrasi gelap dari indonesia. Kesibukan mereka saat itu adalah merampok,berjudi,mabuk dan menjual barang illegal. Namun beberapa tahun kedepan aktivitas mereka mulai meredup , banyaknya keputus asaan dari para anggota . Beberapa dari anggota mulai pulang ke Indonesia , karena mereka tidak bertujuang untuk menjadi bagian geng melainkan tujuan mereka sebenarnya ke Los Sasntos adalah menjadi orang sukses . 12 november 1999 Baraya Gleenpark bubar , karena kebannyakan dari anggota lebih memilih pulang ke Indonesia dan memilih pekerjaan dari pada Baraya Gleenpark , Dafik pun mengambil keputusan yang pahit bagi anggota yang masih solid yaitu , di bubarkannya Baraya Gleenpark. "Bray maaf , mungkin perjuangan kita di Los Santos cukup sampai di sini . Jangan ingat di mana kita sering bercanda , di mana kita sering bersama. Lupakanlah masa-masa itu, hampuranya lur" Ucapan terakhir Dafik kepada sebagian anggota yang masih solid.

 


STORY

Tahun 2014 adalah tahun ke bangkitan Baraya Gleenpark di Los Santos ini , dimana Baraya kini mulai menginjak kakinya lagi di Los Santos , terutama Gleenpark. Anjas Hidayat , ia adalah salah satu pembangkit Baraya Gleenpark di Los Santos. Sebelum bangkitnya Baraya Gleenpark , Anjas adalah teman Dafik semasa kecilnya. Saat di Indonesia Dafik mengajak Anjas untuk pergi ke Los Santos , namun Anjas masih belum siap untuk mencari pekerjaan di luar negeri apalagi Amerika. Beberapa tahun kemudian Dafik pulang dari Amerika lalu menghampiri temannya Anjas , lalu berkata "Eh Jas , lamun maneh edeuk ka Amerika jadi TKI. Teangan nu ngarana Fadhil Nugroho jeung Andrean Nugroho . Bejakeun urang baturan si Dafik , dimana Baraya kitu." Yang artinya "Eh Jas , Kalau kamu mau ke Amerika dan jadi TKI. Cari seseorang yang namannya Fadhil dan Andrean Nugroho , bilangin kau teman saya dan tanyain dimana Baraya gitu." Tanpa basa-basi Dafikpun pergi meninggalkan Anjas yang sedikit tidak mengerti apa yang Dafik katakan. Beberapa bulan kedepan ada berita pahit untuk Anjas , yaitu meninggalnya teman lama , Dafik Hardianto. Mendengar itu , Anjas langsung bergegas membereskan semua barang-barangnya kemudian mengajak temannya yang bernama Ilham Rahman , tanpa pikir panjang Ilham pun menurut apa yang Anjas katakan , karena Anjas sahabat sejatinya. 12 Januari 2014 , Anjas dan Ilham mencalonkan diri menjadi TKI di Amerika , Anjas dan Ilham di terima sebagai TKI baru. Esok harinya Anjas dan Ilham di kirim ke Los Santos,Amerika. Sampainya di stasiun mereka berdua langsung melarikan diri dan memulai hidup yang baru. Anjas kini mulai mencari seseorang yang bernama Fadhil dan Andrean , segala cara mereka lakukan , hingga tak terasa sudah beberapa hari telah di lewati. Tanpa sengaja Anjas dan Ilham bertemu Fadhil di Ocean Dock's dimana mereka bekerja sebagai mekanik di sana. Lalu Anjas , Ilham dan Fadhil berbincang-bincang tentang Baraya Gleenpark. Kini Anjas dan Ilham tau Baraya Gleenpark adalah Geng di Los Santos yang di buat oleh Almarhum Dafik. Tekad untuk membangkitkan Baraya Gleenpark di hati Anjas semakin tinggi , awalnya Fadhil Nugroho tidak mau membangkitkan Baraya , setelah melihat keseriusan dan tekad yang kuat dari Anjas dan Ilham , Fadhil pun ikut serta dan membangkitkan Baraya Gleenpark. 18 Januari 2014 menjadi awal bangkitnya Baraya Gleenpark , kemudian Anjas dan kawan-kawan menjalan aktivitas barunya sebagaimana aktivitas geng di Los Santos biasannya. Mereka mengawali dengan perampokan , judi bola , memerkosa , dan Segala aktivitas yang berbau kriminal.

Beberapa bulan telah berlalu Anjas Hidayat telah di hukum mati oleh polisi karena tertangkap basah atas semua aksi kriminalnya. Kini sodaranya bernama Dadang menggantikan poisisinya. Sama seperti sebelumnya, namun kini di bawah pimpinan Dadang Baraya semakin hari semakin menggila , merampok dan berperang dengan polisi seolah olah menjadi teman setiap hari. Beberapa hari kedepan , Baraya semakin menjadi jadi , beberapa gang pernah di serang dan juga beberapa toko pernah di rampok oleh anggota Baraya Glenpark. Di Los Santos ini Baraya memiliki kerjasama antara Warlock , dan kini Los Santos Tau akan hadirnya Baraya Glenpark dan kewaspadaan warga terhadap orang orang yang berada Glenpark.


http://www.youtube.com/watch?v=NOn1Ti5rhEU


Share this post


Link to post
Share on other sites

1s12.png

RULES :

  • Hormati Admin dan Helper di JGRP
  • Jangan Break Rules terutama << PERHATIKAN MIXING DAN MG !!
  • Baca http://jogjagamers.com/forum/topic/12904-families-gangs-informations-center/ Sebelum beraksi
  • Jangan Troll(Non Rp behaviour) , kalo udah Masuk !!! << kebiasaan
  • Ketika anda masuk Baraya atau meroleplaykan character anda sebagai anggota baraya , maka dengan sendirinya anda telah menyetujui bahwa jika anda keluar dari baraya atau hal lainyya yang membawa nama buruk baray sendiri maka character anda akan kami CK.

HOW TO JOIN WITH US ?

Sperti biasa ... Take it ICly !! Yang kreatif dan JANGAN MG !!! <<

Nama anda harus INDONESIA , Originnya INDONESIA oke oke oke

SKIN MOD !

MYxkoab.png

Download di bawah sini

http://www.4shared.com/zip/p93imLBsba/Baraya_Gleenpark_skin_mod.html

  Tinggal install seperti biasa

PICTURES !!

fuov.png

6d38.png

vsid.png

qauj.png

OUR GROUPS

https://www.facebook.com/groups/1462024164010792/

CHARACTER STORY

1kJHKgs.jpg?1

Dadang Iskandar

GH5iqrx.jpg?1

Lukman Nugraha

JyJw7p2.jpg?1

Andrean Nugroho

9h8y2YS.jpg?1

Adrianto Sutresna

Zz0i0TU.jpg?1

Fajar Hidayat

q62Dte4.jpg?1

Jojor Tampubolon

K6Tbpbk.jpg?1

Dian Sofyan

BqN57oO.jpg

Azis Hermawan

Ju11HAN.jpg?1

Sandra sukaesih

wBtjvJc.jpg?1

Cecep Suherman

GKCxFsv.jpg?1

Fahri Purnomo

XdoyrTS.jpg?1

Linggar Tampubolon

N6T4ZRc.jpg?1

Bias Feriyawan

NB:"Character Strory will be Updated."

Share this post


Link to post
Share on other sites

 BARAYA GLENPARK VIDEOS

 

ROBING and KILLING SOME POLICE

 

TAGGING AND TAX

NB: Jika buram " klik setting ,, pilih 480p"

Share this post


Link to post
Share on other sites

SWIMMING At Glen Park Lake

 

Robbing the Bar

NB: Jika buram " klik setting ,, pilih 480p"

Share this post


Link to post
Share on other sites

itu fotonya mirip banner sebelah deh huehue, goodluck ya ini masih si jevie yang megang?

Share this post


Link to post
Share on other sites

AKHIRNYA DARI SEKIAN LAMA SAYA MENUNGGU AKHIRNYA KEMBALI JUGAAAAA!!

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wew ngelanjutin faction Jevie nie,GL dah

Share this post


Link to post
Share on other sites

itu fotonya mirip banner sebelah deh huehue, goodluck ya ini masih si jevie yang megang?

Abisnya sih biru wakowkaow ke inspirasi :D.

Bukan si jevie uda punya faction :v,, si jevi yang bikinin gambar wakowakwoakw :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

AKHIRNYA DARI SEKIAN LAMA SAYA MENUNGGU AKHIRNYA KEMBALI JUGAAAAA!!

OKE OKE

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wwkowkowokokgak sabar gue han bisa rp-an lagi kayak dolo :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wih, Baraya come back. GL deh anjas.

Share this post


Link to post
Share on other sites

fuov.png

WE ARE BACK !! WE RISE !! GLENPARK YOU MUST READY !!

SrVQ4Xr.jpg

TPoLjaM.jpg

2qo6Icc.jpg

eobjaLK.jpg

MTnJkYB.jpg

lyUvXmg.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...