Jump to content
Sign in to follow this  
JevieraJehan

[CN] Keandre_Miles to Andres_Espinar (JevieraJehan)

Recommended Posts

Nama UCP: JevieraJehan

Nama Character lama: Keandre_Miles


Nama Character baru: Andres_Espinar

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Mexico


Alasan penggantian nama:

Untuk roleplay terbaru membutuhkan karakter yang baru dengan berbeda origin dan character story.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

o8nx9Dt.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

Story CK:

Spoiler

Keandre Miles adalah salah satu anggota dari 311 Marina Families, dimana dia sudah menjadi anggota sejak O.G. pertama Wesley menguasai Marina. Suatu saat, Wesley terlalu ingin kekuasaan dan harta sampai mulai merampok bank. Perampokan gagal dan membuat banyak anggota Marina tersudut, termasuk Keandre. Keandre membuat kesepakatan dengan SAPD untuk memberikan lokasi Wesley dengan pengganti memberikan tempat Wesley dan lainnya bersembunyi. Setelah itu Wesley tertangkap bersama anggota lainnya dan Keandre pun bebas. Namun untuk tetap terlihat tidak mencurigakan, Keandre tetap tinggal di Marina dan membuat alibi pada saat penangkapan Wesley. Mengatakan kepada seluruh anggota bahwa Keandre pergi keluar kota melakukan pengiriman narkoba saat Wesley tertangkap.

 

Tiga tahun kemudian, Keandre sudah hidup nyaman dengan kekayaan dia. Marina pun sekarang dikuasai oleh Lutty, teman Keandre sendiri. Keandre sekarang tidak secara langsung menjadi anggota 311, bahwa dia sudah menjadi senior dan hanya datang untuk bermain, tidak lagi melakukan aksi kriminal bersama anggota 311 lainnya. Namun mulai ada kabar di jalanan bahwa polisi menangkap Wesley bukan karena usaha detektif mencari lokasinya, namun ada pengkhianat yang melaporkannya. Jaylen Trotter, anggota lama 311 Marina mulai mencari pengkhianat tersebut. Jaylen akhirnya bertemu dengan George yang merupakan penanggung jawab pengiriman narkoba saat itu, memastikan alibi Keandre mengenai pengiriman yang dilakukan saat penangkapan. George membantah hal itu dan membuat Jaylen yakin bahwa Keandre lah sang pengkhianat.

 

Beberapa hari kemudian, Jaylen menelepon Keandre untuk segera bertemu. Keandre cukup curiga terhadap sikap Jaylen, namun karena pengkhianatan sudah terjadi tiga tahun yang lalu Keandre pun bersikap biasa terhadap Jaylen dan menerima ajakannya. Keandre pun kesal dengan paksaan Jaylen untuk bertemu dan berfikir untuk kembali mengkhianati temannya sendiri dengan melaporkan aksi kriminal Jaylen kepada SAPD. Saat mereka bertemu di Marina Canal, Jaylen langsung menanyakan tentang hari dimana Wesley ditangkap, Keandre membantah bahwa alibinya salah dengan mengintimidasi Jaylen. Namun Jaylen emosi dan mendorong Keandre dan memukulnya, membuat perkelahian tidak bisa dihindari. Keandre kalah dalam perkelahiannya dan membuatnya babak belur, lalu Jaylen mengecek HP Keandre dan menemukan SMS kepada SAPD mengenai lokasi Wesley saat itu. Jaylen yang sudah memiliki bukti bahwa Keandre berkhianat mengeluarkan senjata dan menembak kepala Keandre saat Keandre mencoba untuk kabur.

Screenshot Story:

Spoiler

qpZ5kkJ.png

c4LxuXO.png

gox46jG.png

qIeEWdq.png

xZcJDgJ.png

Xp14xXq.png

E8MzH4Q.png

A52V9Mf.png\IjA7xhk.png

GuxuaFv.png

3wvXGSr.png

JB6VlgC.png

o4iAwZr.png

4u4jIyN.png

v2mAkVk.png

kklCAlY.png

wHhF399.png

FjNG2t7.png

O6YlNRB.png

Screenshot CK Jail, /mp, level:

Spoiler

IhJst6D.png

R8t9dbN.png

Ijzv70b.png

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...