Jump to content
ver510n

Done [CN] Bernardo_Barayev to Yoshikato_Ryumoon (ver510n)

Recommended Posts

Nama UCP: ver510n

Nama Character lama: Bernardo_Barayev


Nama Character baru: Yoshikato_Ryumoon

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Japan


Alasan penggantian nama:

Ingin menghapus catatan kriminal dan mencoba RP baru bergaya Asian

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

SS BUKTI CHARITY:

Spoiler

eqp54tr.png

 

SS LEVEL:

Spoiler

exCtoxv.png

 

SS JAIL CK:

Spoiler

YFDRgz8.png

 

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

STORY CK

Bernardo Barayev adalah seorang pegawai bengkel di salah satu workshop di daerah Commerce. Ia merupakan pegawai yang cukup telaten dalam bidang otomotif. Kemampuannya untuk mengetahui kemauan pelanggan cukup diapresiasi pelanggan dengan baik karena kualitas dan sentuhan yang diberikan Bernardo ke mobil para pelanggannya sangat memuaskan hati mereka. Namun, Bernardo yang sering lelah karena harus bekerja sendiri sementara rekannya Joe Mankiwa yang juga pegawai di WS yang sama, selalu bermalas-malasan datang untuk bekerja di WS. Tingkah laku Joe tersebut membuat Bernardo menjadi marah dan kesal.

 

Hingga pada suatu ketika Bernardo sedang bekerja sendiri dari pagi hingga sore. Lalu, datanglah Joe Mankiwa dengan santai dan perasaan tak bersalah. Joe langsung masuk ke bengkel dan tiduran di bangku tanpa menghiraukan Bernardo yang sudah lelah seharian bekerja. Melihat tingkah laku Joe yang terus berulang membuat Bernardo naik pitam dan meluapkan emosinya. Pada saat itu, Bernardo tidak hanya melontarkan kata-kata dalam meluapkan amarahnya tetapi juga melakukan kontak fisik kepada Joe. Joe Mankiwa ditarik tubuhnya dari atas bangku dan menyeretnya hingga ke luar bengkel. Tidak terima dengan perbuatan Bernardo, Joe menyusun sebuah rencana untuk menghabisi nyawa Bernardo. Hati Joe Mankiwa berapi-api karena perbuatan tidak menyenangkan Bernardo kepada dirinya.

 

Dengan hati yang masih panas, Joe Mankiwa menyiapkan mobil dan perlengkapan miliknya untuk menghabisi Bernardo. Setelah mengamati kegiatan Bernardo selama seharian di bengkel dari kejauhan, tiba di malam hari di mana Bernardo menutup bengkel dan harus pulang. Ketika sedang berjalan ke arah mobilnya yang berada di parkiran, Joe memukul kepala Bernardo dengan stik baseball yang membuat Bernardo jatuh pingsan di dekat mobilnya. Melihat Bernardo jatuh pingsan, Joe langsung mengangkat tubuh Bernardo dan memasukannya ke dalam bagasi mobilnya. Joe Mankiwa yang saat itu menggunakan masker membawa Bernardo ke daerah perhutanan dekat dengan aliran sungai dengan maksud menghilangkan jejak pembunuhan berencana tersebut. Sesampainya di daerah perhutanan yang sepi dari keramaian, Joe mengeluarkan tubuh Bernardo dari dalam bagasi dan meletakannya ke tanah. Dengan wajah beringasnya, Joe Mankiwa mengambil pisau yang berada di balik jaketnya yang sudah disiapkan sebelumnya dan menusukan pisau itu ke tubuh Bernardo berulang kali tanpa ampun. Setelah memastikan Bernardo sudah tidak bernyawa, Joe membuang tubuh Bernardo ke tengah sungai dan melepaskan tubuh Bernardo terbawa aliran sungai. Tak ada seorang pun yang melihat kejadian tersebut karena daerah tersebut memang sangat jarang sekali orang melewatinya, apalagi di malam hari. Selesai menghabisi Bernardo, Joe Mankiwa melarikan diri dari lokasi kejadian sejauh mungkin dan kembali ke kota tanpa memberi rasa curiga ke orang lain yang ditemuinya.

 

Hingga saat ini, tidak ada satupun yang mengetahui keberadaan Bernardo dan tidak ada yang mengetahui bahwa Bernardo telah mati terbunuh oleh Joe Mankiwa. Tidak ada satupun laporan yang diterima oleh kepolisian perihal orang hilang atau tindak pidana pembunuhan atas nama Bernardo, yang sampai kini masih menjadi misteri berkat kelihaian Joe Mankiwa yang sangat dingin dalam pembunuhan berencana tersebut.

 

SS Story CK

Spoiler

CSYNQQP.png

 

KpNZGQl.png

 

bHAXMp6.png

 

LfBAhci.png

 

lch4ktJ.png

 

CkEwVGo.png

 

oW1g4mL.png

 

ODSQwwS.png

 

9eDtJLU.png

 

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admin level 2 to process /autocn

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...