Jump to content
Lutbelut

[CN] Luthfan_Putra to Shinjiro_Hayasatoru (luthfan_putra)

Recommended Posts

Nama UCP: luthfan_putra

Nama Character lama: Luthfan_Putra


Nama Character baru: Shinjiro_Hayasatoru

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: Japan


Alasan penggantian nama:

Ingin menjadi warga dari jepang

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

uxlg5R6.png

 

Bukti Level

Spoiler
Spoiler

6MvxJ0W.png

 

Bukti Admin Jail

Spoiler

tEDtEq7.png

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

Story saat Character Kill

      Luthfan baru saja menyelesaikan pekerjaan dari rumah dan dia ke markas tim dia yaitu Unknown Family Racers di Blueberry tepatnya. Nampak bingung dan kesepian karena dia menunggu pembalap pembalap di tempat biasa mereka balapan yaitu di Panopticon, namun saat dicek tidak ada siapa siapa dan hanya jalan dan suasana sepinya pembalap. Luthfan pun kembali ke markasnya. Luthfan Pun benar benar kesepian tidak ada orang sama sekali dan dia berharap ada pembalap yang mungkin pergi ke arah Panopticon atau melewati saja.

Tidak lama kemudian datanglah mobil Flash dari tim kanjozoku yang belum ia denger sama sekali dan menghampiri Luthfan Putra yang sedang kesepian di markas timnya .

 

      Pengendara di mobil Flash itu adalah Ryu Takanashi dan Luthfan Putra pun tidak kenal nama dia dan mereka berbicara. Ryu Takanashi mengendarai mobil Flash yang sudah di modifikasi mesinnya menjadi kencang dan mempunyai spoiler Lips yang tinggi derajatnya atau terlalu nekuk 45 derajat dengan Racing Interior beserta Roll Bar untuk menahan mobil bila terbalik atau terjadi kecelakaan yang fatal. Luthfan Putra pun diajak balapan dengan Ryu dan Luthfan melihat mobil yang dikendarai Ryu Takanashi dengan sombongnya Luthfan pun langsung mengatakan bila mobil itu akan tertinggal 2 detik dengan Luthfan, nampaknya Ryu Takanashi kesal karena perkataannya sangat menantang dia dan menawarkan taruhan yaitu 00 bila menang dan Luthfan pun setuju dengan penawarannya yang menggiurkan itu, Luthfan pun memilih tempatnya di Big Ear. Mereka pun berangkat ke lokasi balapan.

 

      Sesaatnya mereka sampai di Big Ear, mereka mempersiapkan posisinya dengan baris kebelakang. Start dimulai dengan 3 kali klakson, akhirnya mereka balapan di tikungan 1 Ryu melincah melesat seperti macan yang mengincar mangsanya namun Luthfan Pun meniatkan untuk curang dengan cara memotong jalan di tikungan masuk bendungan Sherman. Sesampainya disana Luthfan motong jalan dan menyusul Ryu dengan mudah sekali, Luthfan pun senang dan teriak teriak karena dia menyusul Ryu sedangkan Ryu sudah kesal karena licik sekali. Ryu Pun berniat membunuh Luthfan karena kelakuannya tidak profesional sebagai pembalap. Luthfan Putra pun Finish pertama dan menang secara tidak adil, Ryu pun langsung dendam dan menyiapkan senjata dan membunuh Luthfan. Mereka pun berteriak teriak dan Luthfan berkata dengan nada sombongnya karena merasa menang dan itu memang balapan liar karena bukan resmi. Mereka berteriak teriak dan Luthfan dikejar Ryu dengan cepat dan menghajar Luthfan sampai habis seperti bubur. Luthfan pun sekarat dan benar benar dilumuri darah, setelah itu Ryu mengambil mobil dan melindas kepala Luthfan sampai pecah dan otak keluar semua. Ryu pun puas karena telah melampiaskan kekesalannya dengan membunuh Luthfan secara sadis sekali.

 

Screenshoots saat Character Kill

Spoiler

Hjn6bHA.jpg

G2LE1Be.jpg

PUyNST8.jpg

odqVvPl.jpgl5uOwEO.jpg

FE37dxz.jpg

s7ufJJx.jpg

Pdoocah.jpg

2IMIHrl.jpg

pa7c5sQ.jpg

8cFRJDV.jpg

DtAuqXl.jpg

uxQt9KT.jpg

gvu6bCG.jpg

AKnwrVl.jpg

2Xx0oaP.jpg

f4TNIgv.jpg

H729Fb0.jpg

VXmjzw2.jpg

bDgVX3y.jpg

ZkpnSrM.jpg

hYRtbt3.jpg

W00EiIO.jpg

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites

×
×
  • Create New...