Jump to content
zhempal

[CN] Mai_Tuyet to Near_Cadbury (zhempal)

Recommended Posts

Nama UCP: zhempal

Nama Character lama: Mai_Tuyet


Nama Character baru: Near_Cadbury

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: United Kingdom


Alasan penggantian nama:

Ingin bermain roleplay dengan character development dan backstory yang berbeda.

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

SS Charity

Spoiler

sa-mp-110.png

SS Jail

Spoiler

sa-mp-169.png

SS Level

Spoiler

sa-mp-111.png

Bukti screenshot CK:

Bukti

CK Story

Spoiler

Mai Tuyet, seorang gadis muda yang lugu, selalu terlihat ceria dan energik setiap kali orang melihatnya. Lihai dalam menyelesaikan pekerjaannya, selalu cermat, dan misterius. Tak ada satu pun teman kantornya yang ragu akan kecakapannya. Hingga suatu hari, Mai dipanggil atasan untuk menemuinya.

 

Arturo Ruggiero, seorang petinggi di perusahan tempat Mai bekerja, memberi amanah kepada Mai. Suatu pekerjaan yang belum pernah Mai lakukan sebelumnya. Rasa bimbang dan ragu yang tak pernah ada di hati Mai, memenuhi pikiran dan emosinya. Sebuah tugas untuk mengambil arsip dokumen vital perusahaan. Ya, Arturo memberikan kuasa perusahaan, melimpahkan status kepemilikan kepada Mai. Arturo memberi pesan agar tak perlu kontak terhadap orang lain hingga penyerahan ini telah resmi dipublikasikan. Antara bahagia dan tidak percaya.

 

Di kantor tempat dokumen dan arsip disimpan, Mai mengerjakan perintah tersebut. Mengambil dokumen-dokumen, file demi file, dan barang penting lainnya. Gemetar tak berasa menyelimuti tubuh Mai. Hingga seketika perasaan tidak enak muncul di dalam kepalanya. Keraguan dan hal-hal yang kurang baik memenuhi pikirannya. Labil dan was-was.

 

Keluar dari tempat tersebut, Mai memasuki mobil klasik miliknya. Ia sadar bahwa ada seseorang sedang menuju ke arahnya. Mai melihat ke arah spion, terkaget ternyata orang tersebut memakai masker layaknya perampok. Sedikit keanehan terlihat di mata Mai, penampilan pria tersebut mirip dengan asisten Arturo. Entahlah, siapa yang tahu.

 

Pedal gas langsung diinjak, meninggalkan pria asing tersebut di belakang. Tak lama, orang asing tersebut menaiki mobilnya dan mengejar Mai. Memang, jika dibandingkan, mobil Mai kalah cepat dengan mobil pria tersebut. Mai tersusul, panik, menginjak pedalnya lebih dalam. Hingga akhirnya Mai kehilangan fokus dan menabrak salah satu petunjuk jalan.

 

Mai bergegas berbenah dan keluar dari mobilnya. Namun naas, pria tersebut juga keluar dari mobil sambil membawa pistolnya, menekan pelatuknya, menembak secara teratur menuju arah Mai. Dor dor dor ― peluru mengenai leher dan menggores punggung Mai. Sontak ia terjatuh, mulutnya membuka menutup seperti ikan koi, nafasnya tersenggal-senggal. Hingga akhirnya pria asing mendekati tubuh lemah Mai, menembaknya tepat di kepala. Dua orang asing tersebut langsung mengambil dokumen penting yang telah Mai ambil. Kebingungan soal jasad Mai, akhirnya mereka membawanya menuju danau terdekat dan menenggelamkannya.

 

Kehidupan Mai pun berakhir. Prestasi yang telah ia raih hingga akan mendapatkan kuasa tertinggi di perusahaannya, sirna, menghilang, hanya karena suatu kebencian seseorang. Mungkin karena dulunya Mai pernah berbuat kesalahan, hingga rasa sakit hati terpendam, dan memunculkan emosi yang menikam.

SS CK

Spoiler

1.png2.png3.png4.png5.png6.png7.png8.png9.png10.png11.png12.png13.png

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admi level 2+ to process /autocn.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...