Jump to content
ariqoh

Riccolo_Bertram [wewe12]

Recommended Posts

Riccolo_Bertram


 

 

mydtB1P.png

 

           Marcos Brath dan Leviora Tyfanka adalah sepasang suami istri yang telah mendapatkan keturunan berkelamin laki-laki pada tanggal 18, Agustus 1997 di rumah sakit yang berada di daerah Market. Kedua pasangan tersebut telah sepakat untuk memberi nama pada anaknya Riccolo Bertram. Riccolo Bertram selalu di manja oleh ayahnya. Pada saat umur Riccolo menginjak yang ke 15 tahun ayahnya jatuh bangkrut, dikarenakan banyak karyawannya yang korupsi. Lima tahun kemudian ayahnya di tembak karena telah dituduh oleh warga setempat membunuh beberapa karyawan yang membuatnya jatuh miskin. Pada akhirnya Riccolo dan ibunya jatuh miskin dan Riccolo terpaksa putus sekolah dan juga ia harus bekerja menjadi office boy di perusahaan Joe Landberg Corp.

 

            Tiga tahun kemudian, ia mendapat tawaran untuk bekerja menjadi mekanik di Workshop ELS, dan disanalah ia mendapatkan teman dan bergaul dengan banyak orang. Seiring berjalannya waktu Riccolo telah mengumpulkan banyak uang dan membeli sebuah motor impiannya yaitu NRG dan menyisakan uangnya untuk makan dan juga untuk menyumbangkan uangnya pada anak-anak yang kurang mampu dalam membiayai kehidupannya dan juga anak yatim di panti asuhan. Riccolo hanyalah seorang mekanik tetapi ia tetap berbagi hasil yang ia dapatkan ke orang yang lebih membutuhkan. Saat Riccolo sedang bekerja, ia mendengar informasi bahwa ibunya jatuh pingsan di kamar mandi rumahnya dan di larikan ke tempat rumah sakit terdekat. Riccolo ketika mendengar informasi tersebut, ia langsung meninggalkan pekerjaannya dan langsung menuju ke rumah sakit dengan kekhawatirannya terhadap ibunya. Sesampainya disana, Riccolo kaget bahwa ibunya menderita penyakit yang berbahaya, bahkan ibunya divonis oleh dokter bahwa kemungkinan besar ibunya dapat bertahan hidup untuk waktu yang lama dikarenakan paru-paru ibunya mengempis. Riccolo sangat pusing dengan biaya pengobatan ibunya.

 

            Dua tahun berlalu, Riccolo telah ditinggal oleh semua orang terdekatnya, dan tidak ada lagi orang yang mendukung kehidupannya. Riccolo sudah tidak ada lagi semangat untuk menjalani hidup, ia sudah bolos dari pekerjaannya selama 2 bulan. Mengurung dirinya di rumah selama 3 bulan untuk merenungkan semua kejadian yang ia lalui sebelumnya. Riccolo pun sudah tidak mempunyai pekerjaan lagi dan menjadi salah satu pengangguran di kota Los Santos.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Membuka beberapa fitur

 

Account UCP yang saya miliki:
wewe12

 

Account Forum yang saya miliki:
ariqoh

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di rumah

 


 

Saya ariqoh selaku pemilik account UCP wewe12 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Riccolo_Bertram) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sebelum saya periksa, tolong beritahukan apakah ada UCP lain selain ini? Dan karakter anda level berapa?

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, prisakti1999 said:

Sebelum saya periksa, tolong beritahukan apakah ada UCP lain selain ini? Dan karakter anda level berapa?

 

Sepertinya tidak ada. Lvl 3

Share this post


Link to post
Share on other sites

Akan saya konfirmasikan kembali dalam 1x24 Jam untuk kelanjutan CS anda.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...