Jump to content
Sign in to follow this  
pulangpergilagi

Jaramilo_Lapascualita [yeyeye098]

Recommended Posts

Jaramilo_Lapascualita


 

sa-mp-001.png

 

STORY

Pada tahun 1993, tepatnya 16-05 di Mexico telah lahir seorang anak dari kedua orang tua yang bisa dibilang memiliki kebutuhan hidup yang sangat mencukupi. Anaknya tersebut ialah Jaramilo Lapascualita, ayahnya yaitu Hearless Escuados dan ibunya yaitu Jessa Lapascualita. Kedua orangtua Jaramilo adalah seorang pengusaha sekaligus pensiunan dari reporter yang ada di Mexico, Jaramilo selalu menjadi pusat perhatian tetangga sekitar rumahnya karena dia memang saat itu balita yang sangat lucu. Setelah beranjak umur ke- 5 tahunnya Jaramilo langsung dimasukan ke sekolah taman kanak-kanak Guanajuato, dalam masa pembelajaran disana Jaramilo bisa dibilang adalah anak yang cerdas serta cepat memahami apapun pembelajaran yang ada di sekolah tersebut. Setelah memasuki sekolah dasar Jaramilo dimasukan ke sekolah bernama De Nosotros Para Nosotros, sekolah tersebut memang sekolah yang bisa dibilang favorit yang ada di sana, ia menjalani kelanjutan sekolahnya dengan baik. Selang beberapa tahun ketika ia baru lulus dari sekolah dasar tersebut, bisnis dari kedua orangtuanya mengalami kebangkrutan karena disaat itu sedang adanya krisis ekonomi, akhirnya Jaramilo tidak bisa melanjutkan masa pendidikannya dengan mulus. Akan tetapi Jaramilo tidak berhenti disitu saja karna walaupun ia sudah tidak bisa melanjutkan pendidikannya, ia tetap selalu belajar dimana pun ia berada.

 

Setelah beranjak dewasa kedua orangtua dan Jaramilo pergi ke Amerika Serikat untuk melakukan kehidupan barunya disana, mereka tinggal di salah satu kota Los santos dan kedua orangtuanya langsung melamar pekerjaan menjadi seorang penyiar kembali. Jaramilo yang saat itu sudah beranjak dewasa ia pun juga mencoba untuk mencari pekerjaan walaupun ia tidak memiliki sertifikat apapun, namun saat itu ia memang benar-benar beruntung karna ia diterima menjadi seorang mekanik di bengkel ternama di Los santos. Jaramilo yang sebenarnya tidak tau soal dunia otomotif, tetapi dengan dia ingin mencari tau soal dunia tersebut, pada akhirnya Jaramilo pun paham sedikit demi sedikit mengenai dunia otomotif. Sehingga Jaramilo menjadi seorang mekanik yang benar-benar handal, gaji dari pekerjaanya itupun ditabung olehnya agar ia bisa melanjutkan pendidikannya secara khursus.. Tidak lama setelah 5 bulan bekerja di bengkel tersebut, Jaramilo berhasil melanjutkan pendidikannya sampai benar-benar lulus dan memiliki sertifikat pendidikan pada saat itu.

 

Kehidupan keluarga Jaramilo kembali seperti dulu lagi dengan ayah dan ibunya yang berhasil membuka sebuah restoran lagi pada saat itu serta ia memiliki jabatan tinggi juga disalah satu perusahaan penyiaraan yang ada di Los Santos, serta Jaramilo yang berhasil membeli sebuah lahan untuk dirinya membuka sebuah bengkel pribadi menjadikan dirinya pemuda yang sukses saat itu. Bengkel pribadinya tersebut memiliki banyak montir, namun dia tetap selalu melayani pelanggannya dengan sendiri. Kedua orangtua Jaramilo sangat bersyukur telah memiliki anak seperti dirinya yang memang benar-benar membanggakan, Disela sela kesibukan dengan bisnisnya itu Jaramilo tetap menyempatkan untuk belajar, karna ia memiliki suatu cita-cita yang ingin ia wujudkan yaitu menjadi seperti kedua orangtuanya, seorang reporter ataupun penyiar.

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar roleplaynya lebih berjalan serta memenuhi persyatan bergabung faction.

 

Account UCP yang saya miliki:
yeyeye098

 

Account Forum yang saya miliki:
$Pulangpergipagi$

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
2 tahun lebih

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Pulangpergipagi selaku pemilik account UCP yeyeye098 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jaramilo_Lapascualita) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.
Note: Your post will require moderator approval before it will be visible.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...