Jump to content
Sejciz

[CN] Jeff Mumfords to Henry Young (Sejciz)

Recommended Posts

Nama UCP: Sejciz

Nama Character lama: Jeff Mumfords


Nama Character baru: Henry Young

Jenis kelamin: Laki-laki (Male)

Origin: USA


Alasan penggantian nama:

Ingin masuk faction legal

Bukti screenshot penggunaan '/charity':

Bukti

 

CHARITY.png

 

LEVEL:

LEVEL.png

 

 

Bukti screenshot CK:

Bukti

 

JEFF'S CK'ED STORY

 

Pada suatu hari, Jeff baru saja datang dari luar kota untuk menghindari hutang lama yang ia tinggal dan masih belum terbayar hingga akhir waktunya. Lalu Jeff ingin menyewa kendaraan dari teman gelapnya, ketika Jeff ingin datang ketempat penyewaan ia disambut oleh 2 orang yaitu Aqshal dan Beanard. Jeff sedikit ragu karena Beanard memberi tatapan sinis kepadanya namun Jeff menghiraukannya. Mulailah negosiasi dari kedua pihak, Jeff menawarkan diri untuk melakukan pembayaran secara cicil tentu saja membuat Aqshal sedikit ragu namun berakhir mulus. Jeff melakukan pembayaran ditempat sebesar 0 yang masih kurang dari harga asli ($1,5k 1week) Aqshal menerimanya dan memberi surat penyataan kepada Mumfords yang berisi penyewaan kendaraan selama 7 Hari dengan biaya $5000..

 

Jeff Mumfords mulai pergi dari lokasi dan pergi ke apartment yang tidak jauh dari situ, selang beberapa hari Jeff mengiklankan kendaraan itu untuk dijual kepada pembeli bernama Melbourne Levines seharga 00 tanpa surat. Selesailah jual-beli tersebut lalu Jeff mulai berfikir untuk pergi dari kota beberapa hari kemudian namun ternyata sehari sebelum berangkat datanglah pemilik kendaraan Sultan yaitu Aqshal bersama dengan Beanard yang sedang kebetulan membawa senjata tajam. Heran karena tidak melihat kendaraan yang disewa ditempat parkir maka Aqshal mulai mengintrogasi Jeff Mumfords dengan keras hingga Jeff mengaku kalau ia menjual kendaraan tersebut seharga 5000. Aqshal yang saat itu sedang membawa senjata langsung saja menodongkan senjatanya kepada Jeff yang membuatnya ketakutan tak bisa berkata, Jeff mulai meminta ampun kepada Aqshal namun naas maafnya tidak diterima dan langsung saja Jeff Mumfords ditembak ditempat. 

 

Setelah membunuh Jeff, Aqshal dan Beanard segera mencari kendaraan yang dijual melalui Handphone Jeff namun Aqshal tidak berani melaporkan kejadian ini kepolisi karena kendaraan tersebut pada dasarnya bukan kendaraan yang resmi melainkan kendaraan gelap. Aqshal mengambil kantong plastik besar lalu memasukan Jeff kedalam kantong tersebut untuk menghilangkan jejak, setelah Jeff berada didalam kantong maka mereka membawanya kedalam kendaraan secara perlahan karena tidak ingin ketahuan warga sekitar. Aqshal membuang mayat Jeff didekat Santa Maria Beach.

 

Screenshot CK'ed

Spoiler

1.png

 

2.png

 

3.png

 

4.png

 

tambahan2.png

 

5.png\

 

7.png

 

8.png

 

9.png

 

tambahan1.png

 

 

 

Jail

Spoiler

JAIL.png

 

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

1. SS Jail dan SS story tidak rapi

2. Story kurang 1 paragraf lagi, buat 3 paragraf.

3. SS masih kurang banyak minimal 10

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
36 minutes ago, Jarvis said:

1. SS Jail dan SS story tidak rapi

2. Story kurang 1 paragraf lagi, buat 3 paragraf.

3. SS masih kurang banyak minimal 10

 

Sudah diedit @Jarvis

Share this post


Link to post
Share on other sites

Accepted, waiting admin level 2 to process /autocn

Share this post


Link to post
Share on other sites

Your name change has been approved, please use command '/autocn' while inside Admin-Jail to automatically process your name change.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...