Jump to content
Kasindro

Albert_Alexandro [Kepomania27]

Recommended Posts

Albert_Alexandro


 

Albert Alexandro


dawood-ibrahim.jpg

 

          Albert Alexandro adalah anak dari Bapak Alexandro dan ibu Griselda, Kedua orang tuanya tersebut meninggal akibat di bunuh seorang tak di kenal dan Albert sekarang hidup sebatang kara, selama dia hidup sendiri Albert selalu memikirkan kematian kedua orang tuanya, melihat kesendirian Albert, paman Albert yang bernama Pablo merasa khawatir dengan kehidup Albert yang hidupnya hanya sebatang kara di rumah, paman Albert langsung mengajak albert untuk tinggal bersamanya, setelah Albert tinggal bersama pamannya, albert mulai bertanya tanya soal kematian orang tuanya, paman Albert becerita bahwa kedua orang tua Albert adalah seorang bandar narkoba terbesar di Kotanya, paman Albert memberitahu bahwa pembunuh orang tuanya adalah Miguel kerabat dekat bisnis narkoba.

       

          4 tahun yang lalu Albert memiliki kisah yang sedih karna kehilangan kedua orang tuanya, dimana sekarang Albert menginjak umur 27 tahun dan dia sekarang masih mencari tau keberadaan Miguel, setelah albert mengetahui keberadaannya, Albert langsung mengajak temenya untuk membunuh pelaku, setelah pelaku dapat tidak banyak bicara Albert dan temanya langsung membunuh Miguel, pembunuhan terjadi di sekitar bar yang ada di kotanya, 10 hari setelah pembunuhan Albert menjadi buronan polisi dan kerabat miguel, mengetahui pembunuhan tersebut paman Albert langsung menyuruh albert untuk pergi dari kota tersebut, Albert memutuskan untuk pergi ke Los Santos.

       

          Sesampainya di kota Los Santos Albert memutuskan untuk menjalankan pendidikan di Universitas Los Santos, Setelah sempat belajar di Universitas Los Santos , dia keluar tanpa gelar dan mulai terlibat dalam kegiatan kriminal yang melibatkan menjual rokok selundupan, bersama dengan tiket lotre palsu, dan berpartisipasi dalam pencurian kendaraan bermotor, ia mulai bekerja untuk berbagai penyelundup barang ilegal, sering menculik dan menahan orang untuk tebusan sebelum mulai mendistribusikan bubuk kokain sendiri, serta membangun rute penyelundupan pertama ke Amerika Serikat, pada tahun 1983. Infiltrasinya ke pasar narkoba Los Santos diperluas secara eksponensial karena meningkatnya permintaan untuk kokain dan, pada 1990-an, diperkirakan bahwa 70 sampai 80 ton kokain dikirimkan dari Kolumbia ke Los Santos secara bulanan. Jaringan narkoba itu umumnya dikenal sebagai kartel madelin, yang sering bersaing dengan kartel saingan dalam negeri dan luar negeri, yang mengakibatkan banyak pembantaian dan kematian polisi, hakim, penduduk setempat dan politisi terkemuka.

 

        Sekarang Albert Alexandro menjalankan hidupnya penuh dengan tantangan dan kekhawatiran sebagai bandar narkoba terbesar di Los Santos.

 

 


 

Questions

Tujuan membuat character story:
Agar bisa maximal roleplay,bisa beli rumah bisa beli senjata dan menambah fitur lain

 

Account UCP yang saya miliki:
Kepomania27

 

Account Forum yang saya miliki:
Kasindro

 

Berapa lama saya sudah main di JGRP:
6 bulan - 1 tahun

 

Saya biasa main JGRP di:
Hanya di rumah

 


 

Saya Kasindro selaku pemilik account UCP Kepomania27 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Albert_Alexandro) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Image


To @NamaForum

I am writing to you in regards of your recently submitted character story, we have reviewed your character story and, as a result, have come to the decision to APPROVE your request. Please read the following guide to activate your link your store to your In-Game account:

 


Sincerely,

@NamaStaff
JG:RP Staff Team.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.

×
×
  • Create New...